Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1066
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002533040/nostalgia-ada-yang-masih-inget-sama-komik-ini-pic-wakakk
gan ada yang pernah baca? punya? koleksi? ini komik......pada jamannya ini komik kocak gan,... biasanya agan bisa beli di tukang balon,...wakakakaak ini picturenya : ada yang mau nambahin buat nostalgia? Jangan di :batabig yah yang iklas boleh kasih :cendolbig:cendolbig:cendolbig Kasih rate Bintang 4-5 juga boleh gan.. Thanks ya gan... Yang mau ngakak.....masuk gan.. http://www.kaskus.co.id/showth
Lapor Hansip
06-10-2009 16:57

(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...

gan ada yang pernah baca? punya? koleksi? ini komik......pada jamannya ini komik kocak gan,... biasanya agan bisa beli di tukang balon,...wakakakaak


ini picturenya :


(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...

(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...



ada yang mau nambahin buat nostalgia?

Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
yah yang iklas boleh kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kasih rate Bintang 4-5 juga boleh gan..

Thanks ya gan...




profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 54
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:32
awkwkwkw inget2 gan...TATANG S kan, yg suka di abang2 maenan awkwkwkw...kocak2...
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:37
jiahhh... hahahahaa
gw inget.. gw inget..
biasanya di pengajian gw ada abang2 yang jualan beginian nieh......
masih ada ga ya sekarang????
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:38
Saia tau gan, sekuelnya ada yang judulnya "pengisap darah mens" juga to...
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:41
waaaakakakakakakaakak jadul gila tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:42
inget bgt gan..

ane pembaca setia tatang s..
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:45
hahahhaha jadul banget gan...
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:45
Quote:Original Posted By petrucino
wahahahha..anjrit komikk jaman gw sd nih gan..gw demen nih baca'a..rada BB kadang"..hahaha


wakakakakaak tau aja lo gan,..yg gambarny bahenol ya,.... emoticon-Ngakak
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:48
Quote:Original Posted By a6h6a6n
wkwkwkwkwk, komik semi BB++


yo'i gan.... emoticon-Ngakak
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:48
Quote:Original Posted By huit
kalo di perpus sd keknya masi ada gan


emang masih ada gan???
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:49
Quote:Original Posted By m4ria
pernah cari di senen.. tapi nggak ada tuch.. abis kualitas kertasnya nggak bagus, jadi sulit kali yah buat nyimpen nya...


ternyata termasuk barang langka ya.... gila.... emoticon-Ngakak
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:50
Quote:Original Posted By husnulmulka
jiahhh... hahahahaa
gw inget.. gw inget..
biasanya di pengajian gw ada abang2 yang jualan beginian nieh......
masih ada ga ya sekarang????


wakakakakakak bener banget lo, di tukang balon gan,....
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:52
koq gw ga tahu ya
komik masa kecil gw ya Doraemon
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 17:53
jaman kapan gan? mungkin gw belom lahir emoticon-Embarrassment
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 18:01
Quote:Original Posted By Absolute_Zero
jaman kapan gan? mungkin gw belom lahir emoticon-Embarrassment


sekitar tahun 80an lah,.. gak lama2 amat kok.. emoticon-Malu
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 18:01
iya nih...
komiknya tatang mang lucu-lucu...
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 18:03
haha
jaman kpn nih
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 18:05
jaman dulu ane skola harganya itu cuma pego ato nope lah gan emoticon-Big Grin

skarang udah ga pernah liat lagi emoticon-Embarrassment

jadi kangen emoticon-Frown
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 18:07
dari covernya udah serem bgt, komik apa ya?
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 18:07
bruakakakakak petruk gareng masih inget koq gan
0 0
0
(Nostalgia) Ada yang masih inget sama komik ini? (PIC) wakakk...
06-10-2009 18:15
Quote:Original Posted By Shimozzle
gak tau gan...


Quote:Original Posted By BeautyLeech
ga tau tu gan


Quote:Original Posted By toynbee
ane juga gak tau gan??
taon brp ya??emoticon-Malu


masih pada kecil loe2 pada kayaknya, atawa malah belom pada brojol?? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By dulkemplu
wahhh akhirnya ada yang tau juga ,..... yo'i gan,... classic tuh nyari dimana ya?...

di tempat ane masih bnyk tuh yg jual.. biasanya di tukang maenan yg mangkal di SD2 (padahal rada2 BB, tapi di jualnya di sekolah2an )
0 0
0
Halaman 2 dari 54
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia