Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
6301
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002184170/pc-resident-evil-5
Resident Evil 5 Gamespot : _http://www.gamespot.com/pc/action/residentevil5/index.html?tag=result;title;2 System Requirements Resident Evil 5 minimal specs: • OS: Windows XP • CPU: Intel Pentium D / AMD Athlon 64 X2 • RAM: 1 GiByte Windows Vista / 512 MiByte Windows XP • HDD: 8.0 GByte • Monitor: 800 x 600 pixels • Graphics card: 256 MiByte VRAM / Shader Model 3.0 / Nvidia Geforce 6800 / Ati
Lapor Hansip
17-07-2009 07:50

(PC) Resident Evil 5

Resident Evil 5

Quote:

(PC) Resident Evil 5



Gamespot : _http://www.gamespot.com/pc/action/residentevil5/index.html?tag=result;title;2

System Requirements
"System Requirements"


Release : 15 September 2009

RE5 Benchmark, untuk mengetest komputernya bisa jalanin RE5 atw tidak.
Code:

http://www.nzone.com/object/nzone_re5_downloads.html

sudah support Stereo 3D

note :
- boleh d post d sini hasilnya
- jgn lupa kasih Rate Thread ya tmn2 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 86 dari 316
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 09:53
Quote:Original Posted By kawasakizx250r
Ko ane ga berhasil ya Sob emoticon-Malu
Apa kudu sign in LIVE dolo mainnya / new game baru jalan trainernya ato gmna, udah jalanin trainer seperti umumnya ga berhasil ... no efekemoticon-Frown


iya donk sign in live dulu. apa guna donlot GFWL versi terbaru kalo ga sign in LIVE.emoticon-Big Grin
kalo itu udah lengkap haruse bisa si. tinggal mainin gamenya -> alt+tab(minimize) -> nyalain trainer -> terus masuk lagi ke dalem game -> pencet deh numpad nya (yang di paling kanan keyboard) emoticon-Angkat Beer
PS : kalo trainer nya uda activated pasti ada bunyi "nit"
emank bro gimana caranya nih ??

btw, kalo ada yang dapet nya crosshair bukan laser pointer caranya tinggal ke C:\Users\%Username%\Documents\CAPCOM\RESIDENT EVIL 5\config.ini -> cari tulisan Stereo=OFF diganti dengan Stereo=ON
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 10:56
Quote:Original Posted By ApresMidi
Siall dah udah beli nih game eh pas gw maenin kompi ngeCrashemoticon-Mad:
Gara" vga 4850 ga kuat nahan panas buat maen nich game emoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope


vga HD 4850 ente yang mana? klo Sapphire HD 4850 Vapor-X mmang ga tahan panas. heatsinknya cupu. temen gw punya maen L4D high quality high resolution dijamin restart krn overheat protection vga nya nyala.. klo maen di medium quality ama medium resolution ga restart2.
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 12:31
Quote:Original Posted By yogdogz
apessss dehh.. lebaran malah jaga rumah gueee emoticon-Frown
19-20/36 emoticon-Ngacir


sed sampe sekarang pun blom kelar ~_~! w aja da tamat....emoticon-Ngacir

NEXT LEFT 4 DEAD 2...emoticon-Ngacir
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 12:32
Quote:Original Posted By thoger
eh RE5 brapa chapet sih emoticon-Embarrassment takut cepet tamat nih emoticon-Malu


5-6jam (cutscene di tonton)
mungkin bs lbh cepet klo di skip...emoticon-Ngacir
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 13:40
Quote:Original Posted By MichaelBoaVista
sed sampe sekarang pun blom kelar ~_~! w aja da tamat....emoticon-Ngacir

NEXT LEFT 4 DEAD 2...emoticon-Ngacir


kenapa nih gue timeout error mulu! emoticon-Mad:
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 13:50
baru ampe part 15 neh dl nya...
masi lamaaa emoticon-Hammer
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 14:35

Walkthru' PDF RE5

sekalian nyumbang walkthru buat ni game...versi .pdf loh, yg buat PriMa gAmeZ

Code:
http://rapid*share.com/files/280105656/RE5PrimaGuide.rar


PW:
password


boleh ijo2nya kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Malu
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 15:20

siip gan...

w udah tunggu ni game 5bulan yg lalu...btw bisa online ga gemnya gan?
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 16:36
gan,kok RE 5 kerasa singkat banget ya,tapi overall emang rame banget ni,action abis,no horror................

ada yang udah tamat ga?gw udah chapter 5-2,bentar lagi tamat ni,ga kerasa maennya............



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 16:41
Gan ane kesulitan di boss terakhirnya.. terutama pas jatuhin batu..Gmn caranya sih gan..Thanks banget..
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 17:03
Quote:Original Posted By k9s
Gan ane kesulitan di boss terakhirnya.. terutama pas jatuhin batu..Gmn caranya sih gan..Thanks banget..


nih bro, saya bantu....klik ini!
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 17:31
Quote:Original Posted By monster™
nih bro, saya bantu....klik ini!


Thanks banget bro..Tapi masalahnya adalah saya gak bisa ngetap cepet pake stik..Akhirnya berhasil juga sih jatuhin batunya setelah ngulang puluhan kali..Hoki banget..Nah sekarang masalah berikut ngalahin weskernya gmn ya?Tembakin pake rocket 2 kali gak mati2..
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 18:07
Quote:Original Posted By yohan86
gan,kok RE 5 kerasa singkat banget ya,tapi overall emang rame banget ni,action abis,no horror................

ada yang udah tamat ga?gw udah chapter 5-2,bentar lagi tamat ni,ga kerasa maennya............



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Agan Bilang no Horor emoticon-Kagets ? saking takutnya gw main nih game sampe2 gw pake trainer _________emoticon-Ngacir , maklum penakut emoticon-Hammer
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 18:26
Quote:Original Posted By the second amsq


klo anda bisa pastikan itu dari source yg sama pasti bisa bro...

tp masalahnya kita tidak tau uploader upload dari file yg mana.

saran saya klo udh ada di idws download ulang aj part 1 dan 2 nya


ok deh ntar gw dl lagi. udah 3 hari masih 16/36 emoticon-Frown
1 part 1 jam emoticon-Frownemoticon-Frown
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 19:06
Quote:Original Posted By k9s
Thanks banget bro..Tapi masalahnya adalah saya gak bisa ngetap cepet pake stik..Akhirnya berhasil juga sih jatuhin batunya setelah ngulang puluhan kali..Hoki banget..Nah sekarang masalah berikut ngalahin weskernya gmn ya?Tembakin pake rocket 2 kali gak mati2..


masa si 2x rocket ga mati ??? saya cman 1x langsung mokat

sebenernya boss di RE5 ini asal tau caranya si gampang dan ga hrs buang2 ammo emoticon-Angkat Beer

sori bukan ga mau kasih tau tp nanti aj biar yg lain maennya seru. klo udh ketauan trick nya gampang dong emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By yohan86
gan,kok RE 5 kerasa singkat banget ya,tapi overall emang rame banget ni,action abis,no horror................

ada yang udah tamat ga?gw udah chapter 5-2,bentar lagi tamat ni,ga kerasa maennya............



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


saya udh tamat dan udh banyak jg ank2 thread ini yg udh pada tamat bro...
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 19:24
gan.. kalo mo dapetin exchange point buat bonus features gimana sih ??
kok ane cuma dpt dikit emoticon-Frown
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 19:58
Quote:Original Posted By krieg121
gan.. kalo mo dapetin exchange point buat bonus features gimana sih ??
kok ane cuma dpt dikit emoticon-Frown


setiap selesai chapter nanti dpt ko bro... mungkin grade nya bro jelek kali makanya dpt dikit emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 20:10
Quote:Original Posted By yogdogz
apessss dehh.. lebaran malah jaga rumah gueee emoticon-Frown
19-20/36 emoticon-Ngacir


Berjuang............... emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By MichaelBoaVista
sed sampe sekarang pun blom kelar ~_~! w aja da tamat....emoticon-Ngacir

NEXT LEFT 4 DEAD 2...emoticon-Ngacir


Buset....... emoticon-Belo Pada cepet bener maennya sich emoticon-Hammer Santai donk keburu bosen tau kalo udah tau endingnya gimana emoticon-Stick Out Tongue

Semoga nanti ini game bakalan ada patch khusus biar ada tambahan chapter. Kalo ada kan enak nih gw maenin terus kayak mini patch di GTA IV... emoticon-Ngacir
0 0
0
(PC) Resident Evil 5
20-09-2009 20:19
Quote:Original Posted By amsq
setiap selesai chapter nanti dpt ko bro... mungkin grade nya bro jelek kali makanya dpt dikit emoticon-Stick Out Tongue


grade paling bagus apa sih gan ??
saya sering dpt A ato S emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 86 dari 316
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia