Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
4701
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002347271/hot-oxygen-water-adalah-penipuan
http://www.thefactsaboutfitness.com/news/bottled-water.htm nih gan gw browsing2 ttg manfaat air beroxygen rupanya itu tuh cma trik penjualan gan.... kta di link diatas oxygen yg ada di air tidak ada gunanya,karna saat kemasan dibuka sebagian besar oxygen lepas dri air dan terbang ke udara yg sebagian kecil itu trus msuk ke perut dan sebagian besar (dri sebagian kecil tdi) di serap ama usus2,alhasi
Lapor Hansip
26-08-2009 23:03

(HOT) Oxygen water adalah penipuan

http://www.thefactsaboutfitness.com/...tled-water.htm

(HOT) Oxygen water adalah penipuan

(HOT) Oxygen water adalah penipuan

(HOT) Oxygen water adalah penipuan

nih gan gw browsing2 ttg manfaat air beroxygen

rupanya itu tuh cma trik penjualan gan....

kta di link diatas oxygen yg ada di air tidak ada gunanya,karna saat kemasan dibuka sebagian besar oxygen lepas dri air dan terbang ke udara

yg sebagian kecil itu trus msuk ke perut dan sebagian besar (dri sebagian kecil tdi) di serap ama usus2,alhasil hampir smua oxygen itu dah abis sebelum nyampe ke darah dan di gunakan untuk tenaga dll

nyokap gw jga pernah rutine minum air oxygen gtuan,enga ada kemajuan sma skli...


kalo berkenan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong....emoticon-Malumalu
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 270
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
05-09-2009 23:32
air aki yg tawar (biru) itu kan air distilasi jg..
jadi minum ami**s = minum aer aki dung.. emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
05-09-2009 23:33
ga ada yg sebaik air putihbiasa
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
06-09-2009 00:17
kl mau sehat minum air putih 8 gelas abis bangun tidur jang makan dulu nd gosok gigi..tu sehat bro ane nyoba ga kuat minum 8 gelas ato 1.5liter...
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
06-09-2009 01:38
gw ga pernah beli air begituan gan..

air oksigen paling cuma sugesti aja ya gan..

mending ngerebus air sendiri aja dipanci.. emoticon-Malu
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
06-09-2009 09:28
Quote:Original Posted By youngSeason
alah,lu sering kan liat produk yg nge klain yg enga2??dan emang ada yg nuntut?kya minyak goreng,yg ktanya bebas kolesterol,ternyata minyak goreng itu memang bebas kolesterol,cma bhan yg lu goreng yg ada kolesterolnya,sma kya air beroxygen,air ni bsa menambah energy,tpi cma 1%,klo ada yg nuntut,mreka bnar,ni produk bsa nambah nergy,tpi dkit

jdi....kesimpulannya ,air beroxygen bsa menambah energy karena ada oxygen,dah otot dll perlu oksigen tuk berkerja,,kan gw blang di atas
ENGA SMUA OXYGEN LEPAS DRI AERNYA
TPI SEBGIAN BESAAAAR NYA ilang ke udara,dan terserap usus2,,,jdi tinggal dikit yg msuk kedarah dan menambah energy,,1 btol udaranya lebih dikit dri bernafas satu kli

yg ktanya bsa menyembuhkan penyakit,ya mungkin bsa,soalnya "ktanya" aernya sngat bersih,dan klo soal air bersih ,tu ada bnyak mrek kya aq*a,yg jual air PPUUUURE h2o....klo pute h2o artinya bersih bgt kan?contoh nya merek amid*s




Hahahaha.. Secara setau gw di tumbuhan (termasuk kelapa yang di buat minyak) memang gak ada yang menggandung kolesterol.. adanya juga fitostrerol.. yah emang bener gak ada kolesterol..


BTW gan.. sebelum ngoceh panjang lebar lo tau gak? oksigen di bawa beredar ama darah ? tau gak cara kerjanya ?
ckckck.. kata sapa udah gak cukup ?
Nih.. oksigen di tubuh di ikat oleh Hb.. "1 Hb PUNYA MAKSIMAL IKET Oksigen" yaitu 4 buah molekul oksigen..

* Hb + O2 <-> HbO2
* HbO2 + O2 <-> Hb(O2)2
* Hb(O2)2 + O2 <-> Hb(O2)3
* Hb(O2)3 + O2 <-> Hb(O2)
* Hb + 4O2 -> Hb(O2)4

Secara umum tubuh udah punya regulasi khusus buat memenuhi kebutuhan oksigen.. Dimana klo oksigen kurang baru tubuh yang normal ato sehat akan memproduksi Hb yang lebih banyak.. Justru klo kelebihan kadar oksigen hb akan menurun..

Nah.. Pada tau gak? kenapa pada atlet biasanya sering lakuin pelatihan di pegunungan yang justru kadar oksigennya rendah ? biasanya ini dilakukan sebelum lomba....
Krn di pegunungan kadar oksigen rendah maka tubuh akan memproduksi Hb yang lebih banyak supaya dapat mengikat oksigen yang lebih banyak dengan waktu yang lebih cepat.. ketika akan lomba atletnya turun gunung hehehe.. dan biasanya langsung lomba.. soalnya kadar Hb masi tinggi.. klo di tunggu lama" justru tubuh akan menyesuaikan diri lagi.. Hb turun lagi..
profile-picture
hk30 memberi reputasi
0 1
-1
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
06-09-2009 09:52
oooowwwh begitu yah...
emang sih dari dulu juga aneh..sama produk2 ginian...
ada yg di jual mlm pula
dan selalu saja brosur mlm membagus-baguskan segala hal..
tapi belum ada bukti medis penyakit si sakit sembuh
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
13-09-2009 17:17
Quote:Original Posted By taciaelza
h2o murni mah rasanya pahitttt pol... kaga enak... coba aja minum h20 pure bidestilasi di labor. pahit.
emoticon-Najis

oh, kalo merek2 aq*a tuh ada mineralnya... itu yg bikin air minum enak n terasa seger (+gurih2 sih)
emoticon-coffee
emoticon-thumbsup:


gurih?lu minum cendol kli gan...wwkwkwkwk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
13-09-2009 23:52
nice info gan..jadi sama aja kek minum air biasa yah? tapi mahal emoticon-Embarrassment
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
14-09-2009 01:34
Cuma sebatas gimmick doank bro....:maho
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
14-09-2009 06:58
Wah berarti air YXO <- sama aja dong yak? Padahal udah pernah beli mahal2. emoticon-Malu. Terus kalo air Hexagonal itu gimana yak?? :maho
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
14-09-2009 15:10
Yup betul air beroksigen ga berguna kecuali ikan emoticon-Big Grin
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
14-09-2009 15:35
mending air putih biasa donk
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
17-02-2010 01:12
Ane setuju ama Ente Gan. mahal, n pakenya jngka wkt yg lama. Jadi nyedot duit banget...
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
17-02-2010 01:30
biasa gan bahasa marketing
jangan sampe ketipu degh sama yg beginian
udah jelas air itu H2O emoticon-Ngakak
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
17-02-2010 10:09
Kalau airminum galonan merk Cleo itu kan juga mengandung oksigen. Harganya sama dengan Aqua. Apakah itu juga bohongan?
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
17-02-2010 12:23
kl soal air oxygen mah emng menurut ane ga ngefek buat tubuh kita...yang butuh oxygen kan paru2 kita..bukan perut kita....
soal air destilasi murni ap ga..ane brani jamin 100% bukan air murni...demikian juga produk2 air lainnya yang sumbernya masih ngambil dari air tanah...karena air tanah kita itu udah tercemar limbah2,termasuk salah satu diantaranya pestisida,yang molekul kimianya dan titik didihnya lebih kecil daripada air itu sendiri..jadi mau air itu disaring brapa puluh kali,didestilasi brapa puluh kali juga tetp aj pasti ad kandungan pestisida didalam air tersebut....
kl emng mau coba air murni, coba aj minum produk yg namanya purence..sebenernya bukan air murni sih..tapi air embun..kalo mau tau info lebih jlas n lbih lnjt coba aj cari diFJB ad kok tritnya...
emoticon-Sundul:emoticon-Angkat Beer
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
17-02-2010 14:25
biasa gan...strgi marketing..biar laku......:maho:maho
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
17-02-2010 15:36
Ane udah tahu lama, koq...untuk para marketing officer yang pake cara2 anjrit kayak gini, semoga Tuhan sudi mengampuni dosa2 kalian...emoticon-Big Grin
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
25-08-2010 07:39
Quote:Original Posted By d0ct0r
lagian ngapain juga beli air ber-oksigen? Aneh...

Wong tinggal minum air bersih, dan kalo mau oksigen murni ya tinggal beli tabung oksigen yang kecil, dan hirup deh tuh oksigen murni.. Isi ulangnya juga murah...


setuju gan, kan ini lebih jelas barangnya dan kegunaannya...
lagi aneh2 aja o2 kok di air...
0 0
0
(HOT) Oxygen water adalah penipuan
25-08-2010 09:38
setuju gan,,emang trik marketing,,

nice share gan,,keep posting...

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 2 dari 270
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia