Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
6357
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002105157/orgonite-dan-gifting
Salam kenalan semuanya. Namanya saya Edostar (orang Inggris) dan dulu saya sering posting di Fenomena Orgone (sekarang tidak ada lagi). Tiga tahun yg lalu saya telusuri untuk Orgone Energi di Google dan ketemu bahan namanya Orgonite di http://www.orgonite.info/ Adonan serbuk logam, kristal dan resin; katanya orgonite bisa meresap energi negative (segala macam) dan merobahkan jadi energi positive (
Lapor Hansip
25-06-2009 04:56

Orgonite dan Gifting

Salam kenalan semuanya.

Namanya saya Edostar (orang Inggris) dan dulu saya sering posting di Fenomena Orgone (sekarang tidak ada lagi).

Tiga tahun yg lalu saya telusuri untuk Orgone Energi di Google dan ketemu bahan namanya Orgonite di http://www.orgonite.info/

Adonan serbuk logam, kristal dan resin; katanya orgonite bisa meresap energi negative (segala macam) dan merobahkan jadi energi positive (atau Orgone energy).

Katanya ini ’win-win situation’ karena energi yg buruk hilang dan diganti dengan ‘healing energi’.

Saya sangat skeptis tetapi kelihatan gampang bikin dan murah juga.
Saya berminat buktikan untik diri sendiri dan saya kumpulkan bahan.

Serbuk Logam (dapat gratisan bekas bengkel bubut).
Batu Kristal (dapat beli kristal quartz yg pecah dari toko kristal).
Resin fiberglass (murah beli di toko kimia).

Orgonite dan Gifting

Saya bikin enam blok orgonite yg sederhana dan titip disini sana di rumah.
Dalam setengah jam; perasahan di rumah merobah jauh dan kita semuanya mengalami efeknya.

Rasa lebih santai dan calm.
Udara jadi bening sekali dan angin lebih sejuk.
Malam itu kita tidur enaaak sekali.

Efek jelas ada tetapi kenapa?
Hanya enam biji buatan serbuk logam dan lem; bagaimana bisa?

Saya balik ke internet dan baca informasi Orgonite banyak.

Saya mengerti energi negative (yang bikin kita pusing dan sakit) ada efek samping dari barang elektronik dan instalasi elektromagnetik (menara HP, gardu dll).

Kalau titip orgonite di daerah sumber energi negative tsb; efek yg negative menjadi positive dan kita tidak merasa sakit lagi.

Gelombang elektromagnetik dari instalasi besar juga mengefekkan cuaca dan iklim dan karena itu; kita tidak lihat lagi langit biru dan awan cumulus (hanya langit yg abu2).

20 tahun yg lalu di Bali cuaca bagus sekali tetapi tiga tahun yg lalu (waktu saya mulai ‘gifting’ orgonite ke alam) tidak ada lagi cuaca yg sehat dan saya kangen.

Saya bikin sekitar 100 biji orgonite kecil (namanya Tower Buster atau TB) dan mulai titip satu persatu dekat menara HP di daerah Denpasar.

Saya kaget efeknya; langit langsung mulai bersih, cerah dan biru.
Awan yg besar, putih dan sehat muncul di daerah menaranya.

Saya kecanduan langsung dan pingin gifting sebanyak bisa.

Lama2 iklim di Bali bedah jauh daripada pulau yg lain dan saya pingin seluruh Indonesia menjadi sehat dan alami lagi (seperti jaman sebelum instalasi elektromagnetik dibangunkan dimana2).

Saya buka website http://baligifter.org/index2.htm di bahasa Indonesia supaya semua dapat akses ke informasi ini.

Saya mulai terima email dari orang di Jogja, Belitung, Surabaya, Jakarta dll yang berminat gifting dan sekarang Orgonite mulai jadi populer di Indonesia.

Saya posting informasi ini lagi di Kaskus supaya anggota disini juga bisa mengalami efek positive orgone energi.

Salam baik.

Edostar.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 319
Orgonite dan Gifting
06-07-2009 15:46

birthstone + segel penguat

mas killer dan mas edo

saya pengen buat orgonite dengan unsurnya aquamarine dan ditambah segel penguat bisa kasih saya pencerahan gak???

thx for the inpoh

:ilovekaskus
0 0
0
Orgonite dan Gifting
06-07-2009 17:05

922

Quote:Original Posted By Edostar
Boleh juga pesan tetapi menurut saya; kenapa beli di tempat lain kalau bisa bikin sendiri?

Saya kirim TB ke orang dan hanya inta kembali modal.
Tenaga saya sumbang karena ada orang yg kurang teliti atau tidak ada tempat untuk bikin sendiri.

Selamat bikin TB sendiri.
Gampang (dan lebih murah daripada beli).

Tolong posting foto TB disini, ya?

Edostar.

Karena perlunya cepat, sy bisa langsung pake dan buktikan serta mau sy bagi2 ke teman dan ada yang mau sy lempar ke kali yang kotor banget di kota sy (kali ciliwung). Sy perlu cepat karena belakangan rumah suka diganggu orang yang minta2, kalo ga dikasi uang, anak2nya masuk halaman, buka kran air sembarangan. Ga cuma sy aja sih, tetangga pun ada yang dilempar batu.

Kedua, sy kalo mau bikin di rumah sy harus nunggu ga ada orang, maklum baunya menyengat banget, takut pada protes dan ntar sy malah ga boleh lagi bikin TB. Maklum papaku rese dan bawel orangnya.

Ya, kalo sy udah bikin entar sy posting foto di sini.

Quote:Original Posted By wak_laboe
gak perlu pake robot bro...
di letak di atas atap mobil,truk ,bus dann dimodif biar caem...

bener juga ya, hehehe, kejauhan mikirnya, pake robot segala.
0 0
0
Orgonite dan Gifting
06-07-2009 18:05
@Mas Edo:
Mas, saya sudah membuat beberapa orgonite dengan beberapa variasi logam dan kristal....tolong di review ya Mas...apakah sudah berfungsi seperti yang diharapkan? yang paling bagus mana? yang kurang bagus?..supaya dalam produksi berikutnya bisa meningkat qualitasnya...terimakasih...:maho

http://s214.photobucket.com/albums/c...1.jpg&newest=1
0 0
0
Orgonite dan Gifting
06-07-2009 20:28
Quote:Original Posted By hidupsehari
ada yg bilang ini obsidian
Orgonite dan Gifting

green gasper
Orgonite dan Gifting

kayu yg udah jadi fossil ( atw udah jadi batu )
Orgonite dan Gifting

buat sesepuh yg paham tentang batu,apa bisa batu2 tersebut di buat orgon
mohon pencerahan nya buat sesepuh
0 0
0
Orgonite dan Gifting
07-07-2009 05:25
Quote:Original Posted By jeruk_kingkit
@Mas Edo:
Mas, saya sudah membuat beberapa orgonite dengan beberapa variasi logam dan kristal....tolong di review ya Mas...apakah sudah berfungsi seperti yang diharapkan? yang paling bagus mana? yang kurang bagus?..supaya dalam produksi berikutnya bisa meningkat qualitasnya...terimakasih...:maho

http://s214.photobucket.com/albums/c...1.jpg&newest=1


Hi jeruk_kingkit.

Terimakasih posting foto TBnya anda.

Orgonite dan Gifting

Saya lihat semua berfungsi secara normal dan energi kuat semuanya.
Tidak ada yang lebih kuat atau lebih lemah; semua rata2 bagus.
Berarti langsung sukses; tinggal produksi.

Salut buat anda.

Edostar.
0 0
0
Orgonite dan Gifting
07-07-2009 08:25
Pak edo,

Maaf numpang tanya saya penasaran bagaimana caranya merasakan energi orgonite tsb dan cara mengetahui jangkauan orgonite 200mtr?
Adakah alat yang bisa melihat atau mendeteksi energi tersebut?
Karena saya bukan orang yang mempunyai kelebihan indera ke 6.

Salam
0 0
0
Orgonite dan Gifting
07-07-2009 08:39
Slamat pagi..emoticon-rainbowemoticon-shakehand
Para sesepuh..
Mohon ijin nyimak..emoticon-linux2
0 0
0
Orgonite dan Gifting
07-07-2009 09:14
Quote:Original Posted By Edostar
Hi jeruk_kingkit.

Terimakasih posting foto TBnya anda.

Orgonite dan Gifting

Saya lihat semua berfungsi secara normal dan energi kuat semuanya.
Tidak ada yang lebih kuat atau lebih lemah; semua rata2 bagus.
Berarti langsung sukses; tinggal produksi.

Salut buat anda.

Edostar.


asyik nih...berarti dah bisa produksi lebih banyak lagi, untuk gifting daerah rumah ...emoticon-Sundul:
0 0
0
Orgonite dan Gifting
07-07-2009 13:37
Quote:Original Posted By killerprince
yg dimaksud dengan sekeliling rumah itu ialah kompleks disekeliling rumahnya
sebenarnya untuk ruang terbuka bisa hingga radius 300m
namun ruang tertutup tidak sehingga dibutuhkan beberapa orgonite agar lebih baik lagi untuk purification nya

gifting sendiri dilakukan di ruang terbuka....
untuk jarak 300 m tersebut tergantung dari banyak faktor
untuk ukuran besar bisa lebih dari 300 m

owwh ,kirain energi orgon bisa nembus tembok emoticon-Hammer emoticon-Peace
0 0
0
Orgonite dan Gifting
07-07-2009 13:57
mas juangmandiri,

apa mungkin maksud mas KP itu radius pancar orgonit berkurang jika terhalang tembok ?

Ada teman gifter yang menaruh orgonitnya di dalam gedung bertingkat, yang jelas2 terhalang oleh banyak sekali tembok cor diatas dan dibawahnya. Nyatanya efek orgonit tetap terlihat di langit persis di atas gedung kantornya.
Hanya dalam waktu 1 hari, langit diatas kantornya sudah dikelilingi langit biru, kontras sekali dengan langit kejauhan yang abu-abu. Jika dilihat dari atap gedung, warna kontras tsb tampak seperti langit abu-abu yang bolong, shg langit biru terlihat jelas dan bersih.

Dari pengalaman bersama, diketahui energi orgone dapat menembus tembok, batu, semen, aspal, dan tubuh biologis. Hanya lembaran logam yang dapat menghalangi pancaran orgone.

Dalam situasi tertentu, apabila dirasa pancaran energi orgone dapat mengganggu, (misal saat pengambilan foto aura sebelum tubuh didekatkan dengan orgonit), dapat digunakan aluminum sheet untuk membungkus orgonit.
0 0
0
Orgonite dan Gifting
07-07-2009 15:22
Quote:Original Posted By juangmandiri
owwh ,kirain energi orgon bisa nembus tembok emoticon-Hammer emoticon-Peace


Quote:Original Posted By qiter
mas juangmandiri,

apa mungkin maksud mas KP itu radius pancar orgonit berkurang jika terhalang tembok ?

Ada teman gifter yang menaruh orgonitnya di dalam gedung bertingkat, yang jelas2 terhalang oleh banyak sekali tembok cor diatas dan dibawahnya. Nyatanya efek orgonit tetap terlihat di langit persis di atas gedung kantornya.
Hanya dalam waktu 1 hari, langit diatas kantornya sudah dikelilingi langit biru, kontras sekali dengan langit kejauhan yang abu-abu. Jika dilihat dari atap gedung, warna kontras tsb tampak seperti langit abu-abu yang bolong, shg langit biru terlihat jelas dan bersih.

Dari pengalaman bersama, diketahui energi orgone dapat menembus tembok, batu, semen, aspal, dan tubuh biologis. Hanya lembaran logam yang dapat menghalangi pancaran orgone.

Dalam situasi tertentu, apabila dirasa pancaran energi orgone dapat mengganggu, (misal saat pengambilan foto aura sebelum tubuh didekatkan dengan orgonit), dapat digunakan aluminum sheet untuk membungkus orgonit.


mas juangmandiri,
dalam hal ini suatu frekwensi dapat menembus bbrp benda dan ada yang dipantulkan... karena itu bentuk orgonite menentukan bagaimana pola dari bentuk radiasi orgonite tersebut.

sebagian energi orgone yg diserap dan berhasil menembus benda akan diteruskan lg hingga menemui penghalang berikutnya

mengapa walaupun ditaruh didalam gedung bertingkat tetap energi orgone terasa hingga kelangit....
ya itu karena adanya faktor kaca pada gedung yang mampu memantulkan sekaligus meneruskan energi orgone dan juga gedung bertingkat rata2 terbuat dari batako yang mampu meneruskan frekwensi tersebut ke luar sehingga frekwensi akan tetap terpancar keluar....
dari pantulan2 akan memancar keluar terus menerus

dan.. ada beberapa unsur yang justru memperkuat energi orgone ini seperti misalnya parabola yg terbuat dari logam tertentu justru akan memperkuat energi radiasi tersebut
0 0
0
Orgonite dan Gifting
07-07-2009 16:23
menunggu kiriman dari mas edostar emoticon-Big Grin

kalo ada gifter di jakarta, boleh dong ktemuan, mo belajar caranya bikin nih. mo ikutan membuat jakarta jadi lebih indah emoticon-Peace
0 0
0
Orgonite dan Gifting
07-07-2009 18:43
Quote:Original Posted By qiter
mas juangmandiri,

apa mungkin maksud mas KP itu radius pancar orgonit berkurang jika terhalang tembok ?

Ada teman gifter yang menaruh orgonitnya di dalam gedung bertingkat, yang jelas2 terhalang oleh banyak sekali tembok cor diatas dan dibawahnya. Nyatanya efek orgonit tetap terlihat di langit persis di atas gedung kantornya.
Hanya dalam waktu 1 hari, langit diatas kantornya sudah dikelilingi langit biru, kontras sekali dengan langit kejauhan yang abu-abu. Jika dilihat dari atap gedung, warna kontras tsb tampak seperti langit abu-abu yang bolong, shg langit biru terlihat jelas dan bersih.

Dari pengalaman bersama, diketahui energi orgone dapat menembus tembok, batu, semen, aspal, dan tubuh biologis. Hanya lembaran logam yang dapat menghalangi pancaran orgone.

Dalam situasi tertentu, apabila dirasa pancaran energi orgone dapat mengganggu, (misal saat pengambilan foto aura sebelum tubuh didekatkan dengan orgonit), dapat digunakan aluminum sheet untuk membungkus orgonit.


Hi mas Qiter.

Saya dapat email dari orang di Swiss yang pake Cloudbuster di dalam apartment di kota.
Di atas CB tsb ada 15 lantai dan CB berhasil sama seperti tarut di kebun dan hadap langsung ke langit.

Dalam pengalaman saya; energi orgone (negative dan positive) bisa tembus beton secara gampang.

Karena ini; orang masih bisa kenak lukemia dari tower HP pada hal tower tsb di luar dan orang tinggal di dalam rumah beton.

TB yang kita sembunyiin di bawah terotoar masih bisa menetralkan tower yang berdiri 200 meter dari TB tsb.

Salam.

mas Edo.
1 0
1
Orgonite dan Gifting
08-07-2009 13:48
Bro edo biasanya ada dirmah, jam2 brapa saja? aku mo mampir lihat2 orgonite nya. Saya di perumnas , denpasar
0 0
0
Orgonite dan Gifting
08-07-2009 14:54
Hmm, kalo sy coba masukin ke microwave, malah belum 2 menit orgonenya udah terbakar (bener2 terbakar sampe keluar apinya) dan gosong.
0 0
0
Orgonite dan Gifting
08-07-2009 15:39
Quote:Original Posted By Nocila4
Hmm, kalo sy coba masukin ke microwave, malah belum 2 menit orgonenya udah terbakar (bener2 terbakar sampe keluar apinya) dan gosong.


bro/sis Nocila4,

coba postingin foto orgonit bikinan bro/sis.
kalo bisa 2 macam foto: yg pertama foto orgonit yg belum dicoba di microwave.
yg kedua foto orgonit gosong bekas dari microwave.

trims
0 0
0
Orgonite dan Gifting
08-07-2009 15:45
Quote:Original Posted By pixelfreax
Bro edo biasanya ada dirmah, jam2 brapa saja? aku mo mampir lihat2 orgonite nya. Saya di perumnas , denpasar


Pixelfreax.

Udah tau nomor telefon saya; kapan aja boleh ke rumah - tinggal nyebel dulu.

Edo.
0 0
0
Orgonite dan Gifting
08-07-2009 15:47
Quote:Original Posted By Nocila4
Hmm, kalo sy coba masukin ke microwave, malah belum 2 menit orgonenya udah terbakar (bener2 terbakar sampe keluar apinya) dan gosong.


Hahahaha..... emoticon-Big Grin, mungkin itu dari komposisi resinnya kurang yah...
0 0
0
Orgonite dan Gifting
08-07-2009 15:57
Quote:Original Posted By qiter
bro/sis Nocila4,

coba postingin foto orgonit bikinan bro/sis.
kalo bisa 2 macam foto: yg pertama foto orgonit yg belum dicoba di microwave.
yg kedua foto orgonit gosong bekas dari microwave.

trims


sy cobain posting ya, ga tau berhasil atau nggak. Bukan orgone bikinan sy, tapi yang kupesan dari Pak Edo. Kata Pak Edo sih itu mungkin karena radiasi terlalu tinggi.

Orgonite dan Gifting

Orgonite dan Gifting
0 0
0
Orgonite dan Gifting
08-07-2009 17:51
Quote:Original Posted By Nocila4
sy cobain posting ya, ga tau berhasil atau nggak. Bukan orgone bikinan sy, tapi yang kupesan dari Pak Edo. Kata Pak Edo sih itu mungkin karena radiasi terlalu tinggi.

Orgonite dan Gifting

Orgonite dan Gifting


Ya TB itu dari saya.

Ceritanya TB bisa tahan radiasi mikrowave juga dari saya tetapi saya mau menjelaskan; itu bukan exsperimen saya (teman yg kasih tau).

Saya yakin teman tidak bohongin saya.
Pasti ada perbatasan radiasi yg satu TB bisa menetralkan dan paling oven mikrowavenya Nocila4 udah lewat perbatasan tsb.

Gimana oven? masih bisa pake atau sudah rusak?

Makanya; kita harus buktikan untuk diri sendiri; bukan hanya percaya sama orang lain.

Salam.

Edostar.
0 0
0
Halaman 12 dari 319
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia