Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
516
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001997673/tips-menghilangkan-karat-di-leher-knalpot
1. waktu knalpot ente ge panas,(panas bukan anget),kasin oli thu lehernya,oli bekas ajah,terus pasti ngebul thu knalpt,karatna copot deh... 2. mau buat knalpot jadi kinclong..?? cuci motor sampai bersih (knalpot y juga) , trus keringin thu knalpot,kalo udah kering ambil minyak sayur (bekas ajah),olesin d knlpotna mpe rata.. 3. kalo bisa jgan bnyak lewat jalanan yang bnyak aer.. gampang kan tips y?
Lapor Hansip
28-05-2009 09:38

Tips menghilangkan karat di leher knalpot

1. waktu knalpot ente ge panas,(panas bukan anget),kasin oli thu lehernya,oli bekas ajah,terus pasti ngebul thu knalpt,karatna copot deh...
2. mau buat knalpot jadi kinclong..?? cuci motor sampai bersih (knalpot y juga) , trus keringin thu knalpot,kalo udah kering ambil minyak sayur (bekas ajah),olesin d knlpotna mpe rata..
3. kalo bisa jgan bnyak lewat jalanan yang bnyak aer..

gampang kan tips y?? yang d pake oli bekas n minyak sayur bekas..hasilna karat rontok,knalpot kinclong..
ini cara bneran,ogud udah pake cara nie k 2 knalpot,hasilna sukses koq..emoticon-Blue Guy Peace

yaa silahkan dicoba dan di share lagi hasilna..

ditunggu kiriman emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 26
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 09:46
mmm.. maca cih emoticon-Malu
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 09:50
yg nomor 1 yakin tuh karat copot sendiri ...

gak pake di amplaz kah ???

soale leher kenalpot ane karatan emoticon-Big Grin

knalpot handmade sih emoticon-Big Grin
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 09:50
Quote:Original Posted By GendruwoGanteng
mmm.. maca cih emoticon-Malu


yo'i.. boleh d coba deh bro.. emoticon-Blue Guy Peace
hasil memuaskan...!!!
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 09:54
Quote:Original Posted By mas_mumunt
yg nomor 1 yakin tuh karat copot sendiri ...

gak pake di amplaz kah ???

soale leher kenalpot ane karatan emoticon-Big Grin

knalpot handmade sih emoticon-Big Grin


yakin bro....!!
tapi inget ,knalpotna mesti panas,panas loh,bukan anget...kasin dah thu oli,ratain pake kuas.. karat copot ...
di coba dulu jah bro,gda rugi y,trus bro mas_mumunt baru share lagi di mari,biar nyang laen makin yakin.. emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 10:09
Quote:Original Posted By jevian
yakin bro....!!
tapi inget ,knalpotna mesti panas,panas loh,bukan anget...kasin dah thu oli,ratain pake kuas.. karat copot ...
di coba dulu jah bro,gda rugi y,trus bro mas_mumunt baru share lagi di mari,biar nyang laen makin yakin.. emoticon-Blue Guy Peace


ok deh besok di cobain ah...

tapi manasin butuh waktu berapa menit yaa ...

masa di pake muter muter komplek dolo emoticon-Hammer

thankz emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 10:18
Quote:Original Posted By mas_mumunt
ok deh besok di cobain ah...

tapi manasin butuh waktu berapa menit yaa ...

masa di pake muter muter komplek dolo emoticon-Hammer

thankz emoticon-Angkat Beer


yaa misal baru pulang ngantor gitu,atau abis k manah gitu..
hmm..knalpot makin panas,efek makin bagus..
oia,make oli y gak usah terlalu bnyak,secukup y ajah,netes2 d lantai nanti...
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 10:24
coba ah..
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 10:27
boleh dicoba ni...
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 10:39
kalo oli baru (sisa) bisa gak bro emoticon-Confused:
apa mutlak harus bekas emoticon-Bingung
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 10:44
Quote:Original Posted By mas_mumunt
ok deh besok di cobain ah...

tapi manasin butuh waktu berapa menit yaa ...

masa di pake muter muter komplek dolo emoticon-Hammer

thankz emoticon-Angkat Beer



tarik gas trussss 7-10menit aja ...
paling dah panas

emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 12:57
Weww boleh dicoba tuh,knalpot sy malah yg paling ada karatnya di pipa bawah mesin sblm silencernya.,... emoticon-Nohope
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 13:15
Quote:Original Posted By ...zA
tarik gas trussss 7-10menit aja ...
paling dah panas

emoticon-Blue Guy Peace


nah itu dia bro ..
knalpot gw dah free flow emoticon-Nohope
mo di panteng selama itu kan gak enak sama tetangga

emoticon-Big Grin
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 14:27
boleh dicobain juga nih...kalo pakek oli baru gpp kan ? adanya oli baru sisa isi ke mesin soalnya...hehe..
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 15:36
nice info .... nanti de g coba ... biasanya g kl mo ilangin karat di leher knalpot g gosok pake serabut yg warna ijo buat cuci piring ... tp aga susah ilangnya ....
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 17:21
gak apah koq bro...
pake oli baru ato bekas sama jah,cuman kan sayang kalo pake oli baru.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

gimana bro semua..?? udah d coba..?? hasilna..??
leh donk cendolna,biar ane jadi ijo... emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 17:35
Quote:Original Posted By blackmask2
Weww boleh dicoba tuh,knalpot sy malah yg paling ada karatnya di pipa bawah mesin sblm silencernya.,... emoticon-Nohope


bisa kuga koq bro.. ntuh masih termasuk leher..emoticon-Blue Guy Peace..
biar kinclong lagi knalpotna,ikutin tips no.2..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 19:19
gan, gw mau tanya yg nomer 2.
klo motor diidupin, knalpotnya kan panas tuh. pasti menguap atuh gan tu minyak sayur. emoticon-Hammer
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 19:22
Quote:Original Posted By jevian
1. waktu knalpot ente ge panas,(panas bukan anget),kasin oli thu lehernya,oli bekas ajah,terus pasti ngebul thu knalpt,karatna copot deh...
2. mau buat knalpot jadi kinclong..?? cuci motor sampai bersih (knalpot y juga) , trus keringin thu knalpot,kalo udah kering ambil minyak sayur (bekas ajah),olesin d knlpotna mpe rata..
3. kalo bisa jgan bnyak lewat jalanan yang bnyak aer..

gampang kan tips y?? yang d pake oli bekas n minyak sayur bekas..hasilna karat rontok,knalpot kinclong..
ini cara bneran,ogud udah pake cara nie k 2 knalpot,hasilna sukses koq..emoticon-Blue Guy Peace



besok gw coba dolo koh..Tips menghilangkan karat di leher knalpot
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 19:42
nice info gan, dah di coba
0 0
0
Tips menghilangkan karat di leher knalpot
28-05-2009 19:57
kalo di krom bisa ga bro???
0 0
0
Halaman 1 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia