Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
9726
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001274299/jgn-coba-iseng-beli-perdana-teror-via-sms-n-simcard-di-buang-loe-pikir-aman
ISENG AJA JANGAN, APALAGI SEURIEUS,...!!! Beberapa Waktu yang lalu ramai sekali Aksi sms teror yang diberitakan di Televisi, terlebih pasca eksekusi Amrozi dkk. Para Aksi teror ditangkap karena terbukti melakukan SMS teror ke Nomor singkat POLISI 1717 dan juga kepada Presiden. dari kesemua yang tertangkap, semuanya terbukti dari nomor SimCARD yang masih aktif, sehingga mudah dilacak. Mungkin KASKU
Lapor Hansip
17-12-2008 03:20

[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!

ISENG AJA JANGAN, APALAGI SEURIEUS,...!!!

Beberapa Waktu yang lalu ramai sekali Aksi sms teror yang diberitakan di Televisi, terlebih pasca eksekusi Amrozi dkk.
Para Aksi teror ditangkap karena terbukti melakukan SMS teror ke Nomor singkat POLISI 1717 dan juga kepada Presiden.
dari kesemua yang tertangkap, semuanya terbukti dari nomor SimCARD yang masih aktif, sehingga mudah dilacak.

Mungkin KASKUSER ada yang punya atau kepikiran mau nyoba atau Iseng mo ngerjain Polisi, Presiden, atau Instansi apa saja dengan menggunakan Nomor perdana baru yang setelah Kalian gunakan sekali lalu Kalian buang,..!! Kalian pikir Aman?...
Jangan salah, Jangan sekalipun kalian Lakukan.
Kenapa?...
Karena disetiap Ponsel itu ada Nomor IMEI yang Nomornya unik alias tidak ada kesama'annya di Dunia ini (semua Ponsel)
Jadi sebenarnya kalau kalian mengaktifkan Ponsel dan Melakukan komunikasi, sebenarnya di Server Telekomunikasi itu yang terbaca adalah :
1.Nomor Ponsel tentunya,
2.Nomor Imei Ponsel
3.Tipe Ponsel
Jadi kalau Kalian Melakukan Aksi teror dengan SMS Ataupun Telpon dan membuang SimCARD nya, jangan kalian anggap udah Aman,.!!

Polisi akan bekerjasama dengan Operator Telekomunikasi untuk melacak Imei ponsel yang digunakan Pelaku, dan dari Imei itu dilacak lagi Nomor² Ponsel apa saja yang pernah Aktif di ponsel dengan nomor Imei yang sama (dalam waktu berdekatan dari sebelum maupun sasudah melakukan teror).
Jika sesudah dan sebelum melakukan teror ada nomor yang sama, maka Polisi akan sangat mudah melacak Pelaku,...!!

Makanya Hati² dan jangan coba-coba Iseng,....!!
Emangnya enak ditangkap,..!! kalo ditangkap, kan ga bisa ngaskus lagi
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
""Waspadalah Waspadalah""


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Kaskus Lovers: emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer



ngarep


Trit lain,..!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.3K Anggota • 914K Threads
Halaman 73 dari 489
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 10:35
Nice info gan
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 10:51
nah trs kl yg penipuan via sms itu gmn, gan? kok mrk kayaknya ga jera2 yah???
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 10:55
Quote:Original Posted By nandaspk
kan bisa bawa laptop+telkomsel flash di dalam penjara emoticon-Embarrassment

ga boleh, dilarang tuh bawa hape ke dalam sel emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 10:56
waw.. nice infoo.. berarti klo kita di terror tinggal kasih tau polisi dun. hihi..

tapiii,,
klo di terror pke hp murahan + simcard baru,, abis itu hp + siimcard itu dibuang,,
ngk ketauan dong??
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 10:56
nice info gan..
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:00
bgs jg gan infonyaemoticon-Angkat Beer
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:01
weww...
barau tau ane gan...
ternyata gitu to...
ga boleh maen² nih...

emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:09
sekalian aja buang dengan henpon nya emoticon-Smilie

pasti gak ketahuan deh emoticon-Smilie
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:12
wuiihh, makin canggih

nice share gan..emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:13
wah gawat gw sering telor polsit emoticon-Big Grin
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:21
nice info bos.. baru denger..
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:26
langsung buang HPnya

apalgai klo HP iPhone gw tampung d emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:27
Quote:Original Posted By bakmi jawa
mantapz gan.. [Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!

gimana kalau abis bom sms HP nya juga kita buang.. beres perkara


kalo ini baru lebih aman gan...kekekek
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:27
gini gan beli HP murah, trus beli sim card, kerjain presiden, kantor polisi dsb, naek metro mini, biarkan HP anda di copet, maka aman lah anda emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:30
saia suka nelor gan di wc deket kantor polisi aman2 aza.... ngga perlu pake sim card
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:32
nerornya pake hape pinjeman gan....asik tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 11:35
wah.. untung belom pernah..emoticon-Big Grin
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 13:35
wah, bahaya.... emoticon-Nohope
thank inpo Gan
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 13:47
Quote:Original Posted By sunizuki

Jadi sebenarnya kalau kalian mengaktifkan Ponsel dan Melakukan komunikasi, sebenarnya di Server Telekomunikasi itu yang terbaca adalah :
1.Nomor Ponsel tentunya,
2.Nomor Imei Ponsel
3.Tipe Ponsel


wah baru tau gw...
thanks infonya emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[Jgn Coba² Iseng] Beli Perdana, Teror Via SMS n SimCARD di buang, Loe pikir aman,.!!
17-03-2009 13:59
sip infona gan....
0 0
0
Halaman 73 dari 489
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia