Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3391
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001390593/mela-barbie-artis-dangdut-erotis
Menurut sumber dari Internet, Mela Barbie adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Bogor, dengan penampilan panggung Barbie yang sering seronok membuat artis dangdut yang satu ini kelihatan sangat berbeda dengan artis dangdut lainnya seperti Cici Paramida misalnya. Foto: Mela Barbie di Acara Loper`s Day 2008 Mela Barbie pernah menjadi sorotan ramai oleh media massa ketika dia manggung pad
Lapor Hansip
28-01-2009 02:46

Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis

Menurut sumber dari Internet, Mela Barbie adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Bogor, dengan penampilan panggung Barbie yang sering seronok membuat artis dangdut yang satu ini kelihatan sangat berbeda dengan artis dangdut lainnya seperti Cici Paramida misalnya.



Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis

Foto: Mela Barbie di Acara Loper`s Day 2008


Mela Barbie pernah menjadi sorotan ramai oleh media massa ketika dia manggung pada acara hiburan Loper`s Day 30/08/2008 silam, dimana pada acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla.

Pada saat wakil presiden dan rombongan masih berada dilokasi acara Mela Barbie masih tampil dengan sopan dan santun, bahkan sebelum bernyanyi, ia memberi hormat dan mengangguk kepada Wapres dan rombongan yang hadir.

Namun tak lama setelah Wapres dan rombongan pergi meninggalkan lokasi acara, Mela langsung mencopot cardingan dan syalnya, sehingga tampaklah kutang putih yang menonjol dan hot, dan bukan cuma sampai disitu, Mela juga langsung membuka gaun panjangnya, dan terlihat Mela hanya mengenakan hotpants putih dan tanktop yang bertali-tali, dan sambil bergoyang erotis diatas panggung.

Mela Barbie juga semakin fenomenal dan bahkan video-video syurnya juga telah banyak terpajang banyak di situs berbagi youtube, dan tentunya setiap video yang terpajang diyoutube tersebut selalu ditonton oleh ribuan penonton, Mela Barbie sepertinya semakin terkenal saja....

Sumber: Disini
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 171
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
05-03-2009 13:05
gambar yang udah buka baju dunk..

emoticon-Genit:
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
05-03-2009 13:07
nice info gan
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
05-03-2009 13:17
cek video dolo gan...
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
05-03-2009 13:42
malem ini manggung dmana ya?? emoticon-Big Grin
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
05-03-2009 14:00
mantap gan..emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
05-03-2009 14:01
wah calon2 di bantai ky senior2nya?
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
05-03-2009 14:15
oh gitu gan
video nya mana nih
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
05-03-2009 14:23
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
05-03-2009 14:42
duluuuuuuuuuuuu buanget kan ada tuh pic nya..
yg seabis pak JK pegi trus di buka baju luar..

bisa aja yah, ck ck ck emoticon-Nohope
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
05-03-2009 14:45
maw laku yah bgitu lah emoticon-Big Grin
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
05-03-2009 15:32
kayanya mantabs nih

menyimak video dulu gan emoticon-Peace
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
06-03-2009 08:09
yakkk...
ini yang gue cari-cari....
sip thanks
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
06-03-2009 11:57
mn nie versi seronoknya
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
06-03-2009 15:50
oke juga emoticon-Wink
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
06-03-2009 15:58
nice info gannn
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
08-03-2009 00:20
Makanya, jangan anggap Dangdut hiburan "murahan" emoticon-Big Grin emoticon-Peace
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
08-03-2009 00:42
Quote:Original Posted By n28uh
wah mantep emang tu,,

gw juga ada banyak di rumah vid nya


mana gan.. minta donk
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
08-03-2009 00:55
ga jelas gambarnya bro...
0 0
0
Mela Barbie, Artis Dangdut Erotis
08-03-2009 01:42
wew mantap
0 0
0
Halaman 9 dari 171
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia