daisukeniwa1990Avatar border
TS
daisukeniwa1990
School days ...... Pelajaran wat playboy
Ini anime pertama yang saia tonton secara utuh, dari episode awal sampai episode akhir.

Adalah Makoto, si tokoh utama, yang awalnya suka dan diam-diam motret seorang cewek yang dia temuin di kereta.
makoto n sekai

Sekai, si cewek cerewet tapi manis, teman sebangku Makoto, ngelihat foto yang diambil Makoto tadi. Dan si Sekai ini menawarkan bantuannya untuk me-makcomblang-i dia dan si cewek, Kotonoha, yang ternyata anak kelas sebelah.

Dan akhirnya jadilah. Makoto sama Kotonoha jadian. Karna sebenernya si Kotonoha juga suka sama Makoto.

cwid couple

cwid couple

Konflik pertama yang muncul adalah, ternyata Sekai sendiri juga nyimpen rasa suka sama Makoto. Dia bela-belain nyomblangin Makoto untuk bikin cowok itu seneng. Uhm… rupanya Sekai ini punya prinsip, “kamu pasti akan bahagia kalo melihat dia bahagia”. Dan meskipun dalem hatinya sakit banget, Sekai bela-belain jadi temen curhatnya baik Makoto maupun Kotonoha. Ngasih saran ini-itu, dan nggak jarang dia sering marah-marahin Makoto gara-gara ngebikin Kotonoha enggak nyaman dengan “keagresifannya” (uhm, if you know what i mean…).

Konflik kedua, baru beberapa hari jadian, Makoto udah curhat lagi sama Sekai. Dia bilang kalo dia ngerasa bosen sama hubungan yang dia jalanin. Dan blar! Makoto akhirnya sadar kalo dia udah jatuh cinta sama Sekai. Mereka pun backstreet.

Konflik muncul lagi pas ternyata ada temen sekelas Kotonoha yang juga suka sama Makoto. (jadi ceritanya, Makoto ini cowok yang populer banget sampe bisa punya banyak fans). Jadi begitulah. Namanya juga Makoto, disodorin apa aja pun dia mau. Tanpa sadar, dia udah nge-hianatin Kotonoha dan Sekai. Hm… bahkan hampir semua temen-temen ceweknya jadi sasaran “kebengisan” Makoto.

Makoto bener-bener kebanting ke tanah waktu Sekai teriak-teriak sama dia, bilang bahwa dia hamil, dan Makoto harus tanggung jawab. Tapi dasar Makoto, dia enggak mau mengakui kalo itu anak dia. Dia malah nyari “pelampiasan” ke temen-temen ceweknya yang lain.

Dan karena enggak ada satu pun yang mau balik lagi sama Makoto, (karna udah pada sadar semua kalo Makoto itu cowok yang amat-sangat-enggak-baik-untuk-dideketin), akhirnya Makoto balik lagi ke Kotonoha yang udah-jadi-agak-gila-gara-gara-frustasi-dikhianatin-Makoto.


Jelas aja Sekai marah banget. Udah ngerelain perasaannya demi ngelihat Makoto bahagia, trus harus memendam perasaan bersalah gara-gara bikin Kotonoha gila, trus dia sekarang hamil, lagi. Akhirnya dia ngambil keputusan untuk… (ini yang paling saia suka…) ngebunuh Makoto.

Sadis sekali.

Jadi dia ngirim message ke Makoto yang isinya, “Sorry………” dan bagian paling bawah,“Goodbye”. Makoto langsung shock. Dan begitu dia berbalik, di sana udah ada Sekai yang langsung nusukin pisau.

makoto's dead

makoto mati.. hahaha..

Ahahaha, mengerikan sekali.

Waktu Kotonoha nemuin cowoknya yang udah terkapar enggak bernyawa, Kotonoha jadi gila lagi. Dan dia ngebunuh Sekai.

Kotonoha ngobok-obok perutnya Sekai dengan tangan kosong, dan akhirnya dia bilang, “Sudah kuduga. Enggak ada apa-apa di dalam tubuhmu.” Jadi cerita hamil itu cuma boongan yang dibikin Sekai biar Makoto enggak bisa ninggalin dia.

Dan adegan terakhir dari film ini adalah, Kotonoha yang lagi naik kapal pesiar, tiduran di dek, sambil meluk… kepalanya Makoto. (iya, kepalanya doang….). Dan Kotonoha bilang, “Akhirnya kita bisa berdua lagi….”



Dari awalnya, saia nyangka dia itu cowok yang manis, cute, n keren banget pokoknya. Polos banget n bener-bener apa adanya. Tapi mulai episode ke-4 (semuanya ada 12 episode), Makoto mulai nunjukin karakternya yang asli. Karakternya yang… “liar”. Uhm… mungkin normal sih bagi kebanyakan cowok. Tapi saia nggak suka aja ngeliatnya. Makoto ini bener-bener sinting pokoknya.

MENGERIKAN...........
TeddyWijaya25
TeddyWijaya25 memberi reputasi
1
115.3K
1.7K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime
Anime
icon
5.8KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.