Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
748
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001047276/share-wisata-kuliner-tangerang
Hi..... gw bikin trit ini sebagai wadah bagi bro n sis sekalian terutama yang di Tangerang or pernah ke Tangerang untuk berbagi nama-nama restoran, warung, depot, cafe dll.... yang pernah bro n sis kunjungi... n kesan-kesannya gimana... kalo bisa infonya yang lengkap yah.... Terima kasih.....
Lapor Hansip
30-08-2008 21:03

[Share] Wisata Kuliner Tangerang

Hi.....

gw bikin trit ini sebagai wadah bagi bro n sis sekalian

terutama yang di Tangerang or pernah ke Tangerang

untuk berbagi nama-nama restoran, warung, depot, cafe dll....

yang pernah bro n sis kunjungi... n kesan-kesannya gimana...

kalo bisa infonya yang lengkap yah....

Terima kasih.....
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 39
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
07-02-2009 09:48
wow....
kayakna super kitchen d
enakkkkk
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
07-02-2009 22:39
super kitchen mahal gak sih??
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
07-02-2009 22:41
Quote:Original Posted By n-or-man
Apa namanya bos ??? secara banyak tukang pempek di sana hehehe


nmanya asli n tradisional klo gak salah, d dpn resto vegetarian gitu...

Quote:Original Posted By Scanneroa1
ternyta banyak pilihan kuliner si tangerang ,
kalo martabak manis yang enak di tangerang dimana bos?


klo martabak manis menurut gw alloy paling mantep....
tp dlu d dpn rm sederhana yg d dket toko sabar ada martabak pak tuo..
enak juga tp org'a dah meninggal...
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
08-02-2009 18:48
Quote:Original Posted By rezatheone
super kitchen mahal gak sih??


Ya kelas menengah lah bos, sama tergantung apa yang di makan

Kalau kesana jangan lupa coipan isi dagingnya bos mantappppp
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
08-02-2009 23:55
Quote:Original Posted By n-or-man
Ya kelas menengah lah bos, sama tergantung apa yang di makan

Kalau kesana jangan lupa coipan isi dagingnya bos mantappppp


ada menu laennya lg ga bro yg di rekomendasi..
gw pengen nyoba makan disana..
tapi belum sempet2.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
11-02-2009 12:03
super kitchen di mana sh bro lokasinya ??
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
11-02-2009 17:55
Quote:Original Posted By 7oomz
super kitchen di mana sh bro lokasinya ??


Jalan raya serpong bro seberang perumahan alam sutera
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
11-02-2009 17:57
Quote:Original Posted By rEfLeKt
ada menu laennya lg ga bro yg di rekomendasi..
gw pengen nyoba makan disana..
tapi belum sempet2.. emoticon-Embarrassment


mantau isi durian kalau gak salah ya itu juga yummy

Sisanya ya kaya dimsum gitu aja bro, kalau makanan kay amain coursenya gw

malah lom pernah gak gt tertarik sama main coursenya emoticon-Smilie
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
12-02-2009 10:38
Quote:Original Posted By n-or-man
mantau isi durian kalau gak salah ya itu juga yummy

Sisanya ya kaya dimsum gitu aja bro, kalau makanan kay amain coursenya gw

malah lom pernah gak gt tertarik sama main coursenya emoticon-Smilie


oh gitu bro..
thx ya infonya.. emoticon-Smilie
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
12-02-2009 21:26
^ ^

Sama sama bro

Kapan kapan perlu buat gathering " Makan Enak Tangerang " nih hehe
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
12-02-2009 22:29
Ada yang pernah nyoba sate ular / biawak di daerah Tangerang?
Ada rekomendasi ?
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
13-02-2009 11:54
Sate ular/biawak

Di deretan pasar lama banyak dan rasanya menurut gw sih ok ok semua tapi

langganan gw yang ada lambang cobranya 2 saudara kalau gak salah
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
13-02-2009 14:20
Quote:Original Posted By n-or-man
^ ^

Sama sama bro

Kapan kapan perlu buat gathering " Makan Enak Tangerang " nih hehe


boleh juga tuh..
kapan2 dibuat gathnya..
kumpulin dulu orang2nya.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
14-02-2009 14:16
Quote:Original Posted By n-or-man
Sate ular/biawak

Di deretan pasar lama banyak dan rasanya menurut gw sih ok ok semua tapi

langganan gw yang ada lambang cobranya 2 saudara kalau gak salah


wew...
bro norman apa aja dimakan....
hwheeh....

kidding bro
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
14-02-2009 14:18
Quote:Original Posted By jaded_jr
Ada yang pernah nyoba sate ular / biawak di daerah Tangerang?
Ada rekomendasi ?


iya tuh deretan pasar lama banyak...
sekitar apotik ledo
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
14-02-2009 21:17
Quote:Original Posted By rezatheone
wew...
bro norman apa aja dimakan....
hwheeh....

kidding bro


Tp bukan kanibal bro hehehe
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
14-02-2009 21:20
Quote:Original Posted By rEfLeKt
boleh juga tuh..
kapan2 dibuat gathnya..
kumpulin dulu orang2nya.. emoticon-Embarrassment


Tunggu tanggal mainnya

Bantu bantu juga bro

Kalau pada setuju boleh di seriusin nih bro
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
15-02-2009 02:30
Martabak Manis ama Martabak Telor di Benton Junction Karawaci. Namanya Martabak Mickey Mouse, jualannya pake gerobak. Aku sih lebih sering beli martabak telornya drpd martabak manisnya. Dua-duanya enak koq.
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
16-02-2009 10:16
Quote:Original Posted By n-or-man
Tunggu tanggal mainnya

Bantu bantu juga bro

Kalau pada setuju boleh di seriusin nih bro


gw ikut2 aja deh klo yg laennya pada mau.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Share] Wisata Kuliner Tangerang
17-02-2009 15:02
Quote:Original Posted By Azureblade
Martabak Manis ama Martabak Telor di Benton Junction Karawaci. Namanya Martabak Mickey Mouse, jualannya pake gerobak. Aku sih lebih sering beli martabak telornya drpd martabak manisnya. Dua-duanya enak koq.


Menurut gw mah standart bos..... hehe
0 0
0
Halaman 10 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Selera Nusantara (Indonesian Food)
jawadah-dodol-khas-sunda-selain-dodol-garut
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia