Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001390683/ask-da-boys-pilih-game-atau-cewe
Hei Bro, Mau nanya, kalian yg cinta banged sama game,, kalau punya pacar kira2 lebih milih mana? gw suka sebel di cuekin ama co gw kalo dia lg maen game. emang waktu gw ma dia uda banyak, huahua,, tapi tetep aja suka sebel dicuekin ampe 1 jam 1 game (dota) abis, Hiks :(
Lapor Hansip
28-01-2009 05:16

Pilih Game Atau Cewe?

Hei Bro, Mau nanya, kalian yg cinta banged sama game,, kalau punya pacar kira2 lebih milih mana?
gw suka sebel di cuekin ama co gw kalo dia lg maen game. emang waktu gw ma dia uda banyak, huahua,, tapi tetep aja suka sebel dicuekin ampe 1 jam 1 game (dota) abis, Hiks emoticon-Frown
Polling

Poll ini sudah ditutup - 249 Suara

Milih Mana? 
57.83%
Cewek Gw Donks..
42.17%
Game lah sudah pasti!
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 58
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:18
no no no pertamax emoticon-flower
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:23
Quote:Original Posted By xiaope
Hei Bro, Mau nanya, kalian yg cinta banged sama game,, kalau punya pacar kira2 lebih milih mana?
gw suka sebel di cuekin ama co gw kalo dia lg maen game. emang waktu gw ma dia uda banyak, huahua,, tapi tetep aja suka sebel dicuekin ampe 1 jam 1 game (dota) abis, Hiks emoticon-Frown

Wkwkwkw, mang dia maen dota di rumah loe sis??

Sabar aj kale, cewe gw jg sukanya marah marah kalo gw maen game. Tapi itu dulu, skrg sih uda ga marah kayak dulu (udah semakin tau kali ya itu hobi gw) emoticon-Big Grin

Tapi mang gw dah bosen jg sih maen game emoticon-Nohope
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:24
Quote:Original Posted By PJ | Monsieur
Wkwkwkw, mang dia maen dota di rumah loe sis??

Sabar aj kale, cewe gw jg sukanya marah marah kalo gw maen game. Tapi itu dulu, skrg sih uda ga marah kayak dulu (udah semakin tau kali ya itu hobi gw) emoticon-Big Grin

Tapi mang gw dah bosen jg sih maen game emoticon-Nohope



enda, kadang gw kalo OL YM gt jawab nya musti nunggu 1 jam nunggu 1 game kelar halah --" sedih e..
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:25
Quote:Original Posted By xiaope
Hei Bro, Mau nanya, kalian yg cinta banged sama game,, kalau punya pacar kira2 lebih milih mana?
gw suka sebel di cuekin ama co gw kalo dia lg maen game. emang waktu gw ma dia uda banyak, huahua,, tapi tetep aja suka sebel dicuekin ampe 1 jam 1 game (dota) abis, Hiks emoticon-Frown


gue maruk
gue pilih dua2nya ato gue gabungin
kalo digabungin, yach cewek gue nyang gue maenin
heuhehehe
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:32
Quote:Original Posted By xiaope
enda, kadang gw kalo OL YM gt jawab nya musti nunggu 1 jam nunggu 1 game kelar halah --" sedih e..

Wkwkwkw, dipahamin aj sis...

Biasa ntu cowo kayak gitu emoticon-Nohope

Ato jangan jangan cowo lo maen dotanya ATM, jadi lama kelarnya emoticon-Big Grin

Becanda sis...

Dulu gw sering berantem gara" game, tapi itu dulu. Wkwkwkwk
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:32
Yg real lah, cewe gitu... Mgkn dia lagi butuh refreshing, biarin aja dulu, toh kalo lo balik cuekin dia ntar dia sadar sendiri
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:33
cowok juga punya kehidupan pribadi sis
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:35
Quote:Original Posted By itox2003
cowok juga punya kehidupan pribadi sis

Iye, lagian sis ene ud katanya banyak waktu ama dia...

Masi aj YMan emoticon-Malu

Kayaknya kangen molo negh sis ene emoticon-Big Grin
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:36
jgn samakan dunk sis, beda lah...
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:37
Iya si emang.. hahaha emoticon-Smilie tapi tetep aja kesel --"
secara kalo gw yg cuekin dia lama, dia ngomel hh... susah ngertiin cowo..
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:37
Quote:Original Posted By PJ | Monsieur
Iye, lagian sis ene ud katanya banyak waktu ama dia...

Masi aj YMan emoticon-Malu

Kayaknya kangen molo negh sis ene emoticon-Big Grin


wakkaka.. yoa.. namanya juga sayang emoticon-Malu
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:40
Wakakakakk, sama banget kayak gw...

Di sms gudnite kagak bales, mending gw dota n memperdalam ilmu CS. Tapi kalo gak di sms besok paginya gw marah marah bin sebel emoticon-Malu

Mang cowo kayak gitu kali sis emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:41
Hmmmm...ini ni...
awalnya sebel bgt dcuekin ma tu penggemar game...
kl dah nggame mah....yang da pengen tinggal pulang aja...
solusinya...ikutan nggame...tambah deket deh
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
malah sekarang jadi saingan...
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:41
Quote:Original Posted By PJ | Monsieur
Wakakakakk, sama banget kayak gw...

Di sms gudnite kagak bales, mending gw dota n memperdalam ilmu CS. Tapi kalo gak di sms besok paginya gw marah marah bin sebel emoticon-Malu

Mang cowo kayak gitu kali sis emoticon-Kaskus Banget


jadi bener donk cowok tuh mahluk Tuhan paling egois? hahahaha..
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:43
Quote:Original Posted By kencrenk
Hmmmm...ini ni...
awalnya sebel bgt dcuekin ma tu penggemar game...
kl dah nggame mah....yang da pengen tinggal pulang aja...
solusinya...ikutan nggame...tambah deket deh
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
malah sekarang jadi saingan...



yaya, dia juga ngajakin gw maen dota bareng --" haduh masi newbie. biar sekalian kalau nyari dia disana aja sampe mau bikinin gw ID nya. soalnya dia blg males ALT tab ke YM terus. nah skrg dia dapet temen ce dari dota, jd seering ngbrl ma dia, kan ga bener tuh emoticon-Frown
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:48
lagi dalam tahap "seneng" main kale, tar lama2 juga bosen emoticon-Big Grin
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:49
Quote:Original Posted By xiaope
yaya, dia juga ngajakin gw maen dota bareng --" haduh masi newbie. biar sekalian kalau nyari dia disana aja sampe mau bikinin gw ID nya. soalnya dia blg males ALT tab ke YM terus. nah skrg dia dapet temen ce dari dota, jd seering ngbrl ma dia, kan ga bener tuh emoticon-Frown

Waduh sis, bahaya mah kalo yang ene emoticon-Malu

Bujubuset, gw aj ampe heran di gamenet tpt biasa gw maen. Skrg banyak bener cewe cakep cakep pada maen dota emoticon-Nohope

Gw ampe heran, seberapa menariknya dota bagi mereka??

Biasanya kan cewe maennya Ayodance emoticon-Hammer

Sekarang malah udah merambah ke dota juga kali ye cewe maen gamenya emoticon-Busa:
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:50
Quote:Original Posted By kencrenk
Hmmmm...ini ni...
awalnya sebel bgt dcuekin ma tu penggemar game...
kl dah nggame mah....yang da pengen tinggal pulang aja...
solusinya...ikutan nggame...tambah deket deh
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
malah sekarang jadi saingan...

Ni yang ini ati ati ye sis...

Temen gw, dari semester 1 pacaran. Putusnya gara gara apa pengen tao??

Gara gara cewenya salah kepancing musuh pas maen dota, jadinya teamnya kalah. Trus cowonya maki maki cewenya, cewenya kurang seneng dimaki maki kayak gitu emoticon-Nohope

Benernya gak dimaki maki sih, cuman sindir tapi ala gamers. Mungkin cewe ga biasa kali ya disindir kayak gitu. Cewe kan halus perasaannya (ceilehhhh...) emoticon-Hammer

Sekarang malah putus deee itu temen gw...
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:56
Quote:Original Posted By PJ | Monsieur
Waduh sis, bahaya mah kalo yang ene emoticon-Malu

Bujubuset, gw aj ampe heran di gamenet tpt biasa gw maen. Skrg banyak bener cewe cakep cakep pada maen dota emoticon-Nohope

Gw ampe heran, seberapa menariknya dota bagi mereka??

Biasanya kan cewe maennya Ayodance emoticon-Hammer

Sekarang malah udah merambah ke dota juga kali ye cewe maen gamenya emoticon-Busa:



hmm kalau menurut gw, ce main dota cuma mau narik simpati cowo2 doank. nih contohnya temen cowo gw ini, seneng banged pamer FS dia dan berharap di puji2 temen se clan nya.. cowo gw si emg ga macem2, dia setia, dan ga perna nanggepin tu cewe. cuma kan gw tau ce Racun dunia hahaha takutnya nanti kalau mereka akrab, pas gw ribut ma co gw.. nyusup lagi tuh tuyul emoticon-Frown
0 0
0
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
28-01-2009 05:59
Ooo... kok kebanyakan cewek gitu ya, kirain cewek gw aja. Tiap hari ngomel mulu, yg game gak baik utk mata, yg tidur gak blh mlm2 (gak tidur mlm, tp tidur pagi). Kl gw sich milih game.
0 0
0
Halaman 1 dari 58
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
winter-pertama-di-australia
Stories from the Heart
we-kiss-before-we-acquinted
Stories from the Heart
little-albert
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Girls & Boys's Corner
Stories from the Heart
ramadhan-bersama-bapak
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia