Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000993393/ketawa-bareng-yuk-sore-sor--godloveus8482
Dengan Comment Di Thread Ini Artinya Anda mau berbagi Keceriaan Anda dengan Kaskuser/wati lainnya.. Jangan Biarkan Thread Ini tenggelam... Sebelumnya GONG XI FAT CHOY!!!! 1. PREMAN TUKANG PALAK Suatu hari seorang preman mendekati 4 orang pemuda yang lagi duduk di kedai nasi untuk meminta uang secara paksa. Lalu sang preman mencoba menggerak mereka, “SIAPA YANG BERANI DI SINI??” Seorang pemuda be
Lapor Hansip
02-08-2008 17:01

Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™

[size=+3]Dengan Comment Di Thread Ini Artinya Anda mau berbagi Keceriaan Anda dengan Kaskuser/wati lainnya..
Jangan Biarkan Thread Ini tenggelam...
[/size]
Sebelumnya GONG XI FAT CHOY!!!!
1. PREMAN TUKANG PALAK
Suatu hari seorang preman mendekati 4 orang pemuda yang lagi duduk di kedai nasi untuk meminta uang secara paksa.

Lalu sang preman mencoba menggerak mereka, “SIAPA YANG BERANI DI SINI??”

Seorang pemuda berdiri dan berkata, “SAYA BERANI!”

Preman itu menggertak sekali lagi, “AYO! SIAPA LAGI YANG BERANI??!”

Pemuda berikutnya berdiri dan berkata, ”SAYA JUGA BERANI!!”

Preman itu mulai gentar, tapi dia terus menggertak, “SIAPA LAGI??!”

Dua pemuda berikutnya berdiri dan berkata, “KAMI BERANI!”

Preman itu pun ciut nyalinya dan berkata, ”KALAU BEGITU KITA ADALAH 5 ORANG PEMUDA PEMBERANI!!”
-------------------------------------------------------------------------
2.TUKANG BEMO SIALAN

Suatu hari ada seorang sopir bemo yang mengemudikan bemonya dengan kecepatan tinggi, alias ngebut, plus ugal-ugalan disebuah jalan. Seluruh penumpang pada takut semua, terutama seorang ibu yang berada disebelah pak sopir itu, ibu itu kemudian berteriak dengan rasa takut...

Ibu : "Bang..!! Kalo nyopir jangan ngebut donk!! saya takkuuutt..."

Sopir : "Bu.. kalo ibu takut, 'MEREM' aja seperti sayaa.."
-------------------------------------------------------------------
3.AYAH YANG "BIJAK"
Seorang penderita kanker di beritahukan oleh dokternya bahwa hidupnya tidak lama lagi hanya sekitar 2 minggu lagi. Mendengar khabar tak mengenakkan hati, ia memberitahukan anaknya untuk segera mengadakan pesta besar perpisahan.

Ditengah kawan-kawannya ia menyatakan : "Maaf teman-teman, Saya mengumpulkan Kalian agar tahu bahwa Saya tak lama lagi akan meninggalkan Kalian, AIDS telah merongrong tubuh Saya."

Anaknya dengan heran bertanya : "Ayah, mengapa Ayah berbohong atas penyebab kematian Ayah?"

Ayahnya menjawab : "Sssst, aku tak mau salah seorang dari mereka akan tidur dengan Ibumu yang cantik setelah aku meninggal kelak !"
------------------------------------------------------------------
4.ORANG KAYA YANG MALANG
Ada orang kaya yang sedang periksa kesehatan, dia mengeluh sering PUSING-PUSING, MUAL-MUAL, SESAK NAFAS, dan MATA BERKUNANG-KUNANG. Setelah dites macam-macam sang dokter dengan sedih mengatakan kalau umurnya tinggal dua bulan saja.

Saking sedihnya, si orang kaya yang belum berkeluarga, menjual semua aset kekayaannya dan berniat menghabiskan uangnya untuk keliling dunia.

Setelah hampir dua bulan, dan uangnya sudah menipis, si orang kaya ingin mempersiapkan pemakamannya, maka dia pergi ke tukang jahit.

Setelah diukur, si penjahit bertanya : "Bapak biasa pakai kemeja ukuran berapa?"

"Ukuran 15 1/2 ".

"Ah, yang benar saja pak. Semestinya ukuran 16 1/2. Bapak pakai baju kekecilan, bisa-bisa jadi PUSING-PUSING, MUAL-MUAL,SESAK NAFAS, dan MATA BERKUNANG-KUNANG..."

Si orang kaya langsung pingsan...
------------------------------------------------------------------
5.DOKTER LUCU
Steven, si dokter muda, baru saja kelar PTT di daerah terpencil di Yahukimo Papua. Sekarang ia baru boleh buka praktek untuk umum. Betapa senangnya Steven menjalani hari pertamanya sebagai dokter umum.

Sekretarisnya, Mona, memberitahu bahwa ada seorang laki-laki ingin menemuinya. "Asyik, pasien pertamaku!" teriak batin

Steven. Ia pun meminta sekretarisnya mempersilakan laki-laki itu masuk. Steven pun pura-pura sibuk. Ia mengangkat telpon dan pura-pura sedang online.

"Ya, benar sekali. Ongkosnya 200 ribu. Ya, saya tunggu Anda pukul 4 sore nanti. Oke. Jangan telat, saya sibuk sekali," kata Steven pura-pura bikin janji dengan pasien di ujung telepon.

Ia kemudian meletakkan gagang telepon dan menatap laki-laki yang duduk di hadapannya.

"Maaf, saya membuat Bapak nunggu lama. Apa keluhan Bapak?" tanya Steven berwibawa.

"Ah, nggak ada yang sakit, kok, Dok," kata laki-laki itu.

"Saya petugas Telkom yang mau pasang telepon."
--------------------------------------------------------------------------------------------
6.ISTRI DAN PACAR GELAP
Pada saat pesta ada 2 orang laki-laki sedang asyik membicarakan tentang selingkuhan mereka.

Pada saat sedang enak-enaknya ngobrol tiba-tiba wajah orang yang pertama menjadi pucat pasi melihat 2 wanita yang sedang asyik mengobrol, lalu dia berkata pada temannya, “Hei, jangan ke sana, di sana ada istriku bersama pacar gelapku…”

Setelah beberapa saat temannya berkata “Kau tahu aku juga mau bilang begitu.”
--------------------------------------------------------------------------------------------
7.TEKNIK BERJALAN DIATAS AIR
Tiga orang filsuf bermaksud untuk bersemedi di tepi sebuah danau.

"Waduh, aku lupa membawa alas duduk," kata filsuf pertama.
Ia lalu pamit, melangkahkan kakinya di atas air danau, dan menyeberanginya menuju ke tempat tinggal mereka di seberang danau.

Ketika ia kembali. Filsuf ke dua berkata, "Aku lupa menjemur bajuku. Aku pergi dulu ya." Ia berjalan di atas air danau dan menyeberanginya dengan mudah.

Filsuf ke tiga berpikir bahwa kedua rekannya itu pasti ingin unjuk kebolehan di hadapannya.
"Ah, aku juga bisa. Lihat saja," katanya. Ia lalu melangkahkan kakinya ke atas air danau dan langsung tenggelam. Filsuf ke tiga ini berenang ke tepi, dan kemudian mencoba lagi untuk berjalan diatas air dan kembali gagal.

Ia terus mencoba sampai akhirnya filsuf ke dua berkata kepada filsuf Pertama, "Sebaiknya kita beritahukan saja letak batu-batunya."
--------------------------------------------------------------------------------------------

8.Cerita dari Neraka

Seorang warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatannya buruk lalu ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal.
Pertama ia ke neraka orang-orang Inggris dan bertanya kpd orang-orang Inggris di situ: "Kalian diapain di sini?"

Orang Inggris menjawab: "Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari."

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Inggris.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia .

Dengan tercengang ia bertanya kepada yang ngantri: "Apa yang akan dilakukan di sini?" Ia memperoleh jawaban: "Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari."

"Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh. Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?"

"Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering mati...kursi pakunya nggak ada, tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan. ..bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah di tahun 2009 katanya mau naik lagi dan setannya adalah mantan anggota DPR, jadi ia cuma datang, tanda tangan absensi, lalu pulang."
-------------------------------------------------------------------------
9.Otak pria dan otak wanita
Di sebuah Rumah Sakit, beberapa orang tampak berkumpul di ruang tunggu menunggu keluarganya yang sakit. Tak berapa lama kemudian dokter datang. Sambil menarik nafas panjang si dokter mengatakan, "Satu-satunya jalan agar ia tetap hidup adalah dengan transplantasi otak. Agak beresiko dan Anda harus membeli otaknya sendiri."

Semua kerabat terdiam dan setelah beberapa saat, seseorang bertanya,"Berapa harga otaknya?"
Si dokter menjawab, "5.000 dolar untuk otak lelaki dan 2.000 dolar untuk otak perempuan."

Situasi berubah jadi sedikit canggung. Para pria menahan tawa, dan mencoba untuk tidak menatap mata para wanita. Karena tak mampu menahan rasa penasaran, salah seorang pria bertanya, "Mengapa otak laki-laki lebih mahal?"

Si dokter tersenyum bijak dan berkata, "Ya karena kita harus menghargai kualitas barang. Kami harus menghargai otak wanita lebih murah karena sebenarnya otak wanita biasanya telah sering dipakai sementara otak pria biasanya jarang dipakai jadi masih dalam kondisi bagus."
-------------------------------------------------------------------
yang sudah dibuat TS tersenyum klik ya


membuat orang lain bahagia adalah ibadah

n jgn lupa kasi komen menurut kaskuser/wati yang mana yang lucu en yang mana yang garing, biar TS bisa tau selera kaskuser/wati

godloveus™
N Jangan Lupa mampir-mampir ke lapak ane ya Gan/Sis... Thx b4

Seidio Innocase For Torch 9800

Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
JUAL BLACKBERRY DIANTER SAMPE RUMAH !!!
[size=+2][Beli]Mobil Bekas Agan-Agan Sekalian[/size]

Btw... mampir-mampir ke Thread2 ane ya

Makan Combo steak Di Platinum Cuma Rp10.000
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 59
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
26-01-2009 09:53
Cerita 1, sebenernya cuma ada 4 pria pemberani denga 1 preman pengecut emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
26-01-2009 09:55
lucu gan

Thx 4 sharing
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
26-01-2009 10:21
hahaha...dasar si kake emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
26-01-2009 10:31
kocak2 gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
26-01-2009 10:59
wakaka 5 orang pemberani emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
16-03-2009 02:01
hehehe...
semoga menghibur kaskuser semua ya...
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
16-03-2009 02:30
2.TUKANG BEMO SIALAN

Suatu hari ada seorang sopir bemo yang mengemudikan bemonya dengan kecepatan tinggi, alias ngebut, plus ugal-ugalan disebuah jalan. Seluruh penumpang pada takut semua, terutama seorang ibu yang berada disebelah pak sopir itu, ibu itu kemudian berteriak dengan rasa takut...

Ibu : "Bang..!! Kalo nyopir jangan ngebut donk!! saya takkuuutt..."

Sopir : "Bu.. kalo ibu takut, 'MEREM' aja seperti sayaa.."


hua ha ha ha ha ha STRESSSS emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
16-03-2009 03:07
lumayan juga nih bisa bikin saia tersenyum
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
16-03-2009 03:09
Mantafff infonya gann.. emoticon-thumbsup:

Thx for sharing..


emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
16-03-2009 03:12
hahaha boleh2
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
16-03-2009 07:33
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™ Wkwkwkwkwk kocak, tarok di FJ gan mangstaf....Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
17-05-2009 21:23
Thread Bagus nih... sayang kalo tenggelam kan ??? T___T

Btw... mampir-mampir ke lapak Pen ane ya Gan/Sis... Thx b4
Code:

[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=88981515#post88981515][size=+2][color=brown][color=red][Jual][/color]Pen Anak Bos Harga Anak Kost[/size][/color][/url]
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
17-05-2009 21:37
sayang nih kalo thread ini tenggelam... T___T

Btw... mampir-mampir ke lapak Pen ane ya Gan/Sis... Thx b4
Code:

[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=88981515#post88981515][size=+2][color=brown][color=red][Jual][/color]Pen Anak Bos Harga Anak Kost[/size][/color][/url]
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
17-05-2009 21:46
Jangan Biarkan Thread Ini tenggelam.....
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
17-05-2009 21:59
kocak gan...
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
18-05-2009 12:15
Ayo-ayo... jangan biarkan Thread ini tenggelam.....
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
18-05-2009 12:21
Thread Bermutu, Jgn Dibiarkan Tenggelam dunk....
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
19-05-2009 18:30
jGN BIARKAN tHREAD INI TENGGELAMMMMMM
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
19-05-2009 20:14
sundul dulu ah.... hehehehehe
0 0
0
Ketawa Bareng yuk Sore-sor.... godloveus™
19-05-2009 20:23
cm mau ngomonng.. TS..id kt berlawanan wakkakak
0 0
0
Halaman 9 dari 59
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia