Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5239
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001160365/khusus-cinta-mohon-untuk-tidak-ngejunk
thread ini khusus berisikan puisi puisi tentang cinta. baik yang sedang kasmaran, patah hati, ada incaran dan sebagainya... mohon untuk tidak ngejunk disini.... mohon tidak mempostingkan kata kata ikut nyimak ya mantaff yaaa lanjutkan terus ya... dan postingan ga bermutu lainnya... copas di perbolehkan asal tetap mencamtumkan nama atau inisial pencipta... untuk para rekan yang ingin berbagi puisi.
Lapor Hansip
31-10-2008 10:14

Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)

thread ini khusus berisikan puisi puisi tentang cinta.
baik yang sedang kasmaran, patah hati, ada incaran dan sebagainya...
mohon untuk tidak ngejunk disini....
mohon tidak mempostingkan kata kata
ikut nyimak ya
mantaff yaaa
lanjutkan terus ya...
dan postingan ga bermutu lainnya...

copas di perbolehkan asal tetap mencamtumkan nama atau inisial pencipta...


untuk para rekan yang ingin berbagi puisi...
saya persilahkan untuk mempostingkan karya anda disini...emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 263
Post ini telah dihapus oleh
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
08-11-2008 23:58
Quote:Original Posted By hendrating
numpang lewat gan..


kembalu ada yang berulah
tidak pernah membaca dengan jelas
dah saya tulis dengan segala kerendahan hati
"MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK"
dan jangan jadikan thread saya ini sebagai ajang pencapaian iso
masih juga ada yang berani mencobanya...
saya ga butuh postingan sampah anda
yang jelas sangat tidak berati buat saya
jadi sebagai pelajaran untuk anda
maka terimalah bata merah dari saya....
dan jangan mencobanya lagi
atau akan saya lempar 10 bata sekaligus!!!!!!
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
09-11-2008 01:21
09-11-2008 01:21
Diubah oleh DaRell
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
09-11-2008 20:11
Quote:Original Posted By DaRell
cinta itu memang sekedar numpang lewat
bagaikan air yg mengalir di sungai² kebodohan
dan berakhir di samudra kehidupan

mungkin ini yg hanya bisa ku ucapkan
agar cinta tak sekedar numpang lewat
oleh karna itu janganlah kau pada ngejunk
atau om pinokio akan memberikan cinta terpendamnya
merah semerah bata


emoticon-Embarrassment


ente memang paling bisa sobat
menguntai kata tentang cinta
menyatukan numpang lewat dengan bata
mengapresiasikan bata merah
layaknya cinta yang bernoda darah...
malam pertama kali ya....emoticon-Hammer
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
09-11-2008 20:13
Quote:Original Posted By D4L1
Kau dan aku
Mentari dan awan
Mentari menyinari
Awan menutupi

terbitmu, hangatku
terikmu, nyatakanku
jayaku, jasamu
harapku, kasihmu

Hadirku menutupmu
Besarku hilangkanmu
Hadirmu membangkitkan
Hadirku tenggelamkan

biar kuturun
biar kudiam
tetap tersenyum
hingga kemudian


Dr. Agnes


sebuah apresiasi yang luar biasa sobat
biarlah ku hadiahkan segelas cendol
untuk karyamu yang luar biasa ini
teruslah berkarya sobat
agar sastra negara ini tak punah dimakan jaman....
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
09-11-2008 20:21
Quote:Original Posted By AlbertXxX
wo ai ni
ni pu yao
wo paksa
wo perkosa
ni hamil
wo kabur



wkakaakakakaak..

lucu juga gan..

btw,nie trid puisi cinta gan...
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
09-11-2008 20:38
andai ku tau isi hatimu
ku ingin kau menjadi milikku
tapi apa daya aku taktau

tuhan kumohon knpmu
bukakanlah pintu hatinya untukku
karna aku ingin menjadi miliknya
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
10-11-2008 15:00
cinta..
hanya berbuah duka..
bertahun tahun lama nya..
tak bisa mengungkap siapa engkau sebenarnya..
tak bisa mengenal siapa engkau sesungguhnya..

hati ini ingin melenguh..
menghadapi setiap saat kau selingkuh..
tapi aku terlalu kukuh angkuh..
merasa pasti cintamu telah berlabuh..
di hatiku..

sekarang ku harus melangkah..
jauh meninggalkan smua cerita lama..
jauh meninggalkan smua cerita luka..
selamat tinggal cinta..
untuk selamanya..
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
10-11-2008 15:34
Quote:Original Posted By ari3wijaya
cinta..
hanya berbuah duka..
bertahun tahun lama nya..
tak bisa mengungkap siapa engkau sebenarnya..
tak bisa mengenal siapa engkau sesungguhnya..

hati ini ingin melenguh..
menghadapi setiap saat kau selingkuh..
tapi aku terlalu kukuh angkuh..
merasa pasti cintamu telah berlabuh..
di hatiku..

sekarang ku harus melangkah..
jauh meninggalkan smua cerita lama..
jauh meninggalkan smua cerita luka..
selamat tinggal cinta..
untuk selamanya..


Nasib kita sama bro
sama sama terluka
hanya bedanya aku tak meninggalkan cinta
tapi mencari cinta yang lain
yang akan bersemi kembali...

SLAMAT JALAN CINTA

Cinta hanya sepenggal dusta
sekian waktu lamanya bersama
tanpa pernah ku tahu sifat aslinya
tanpa pernah tahu isi hatinya


Hati ini menjerit pilu
melihat kau selalu selingkuh
namun jiwa ini selalu ragu
setiap ingin berlalu
merasa cintamu hanya untuk ku

hari ini kubulatkan tekad
melangkah jauh dari kehidupanmu
melepaskan smua angan masa lalu
membawa luka dalam kalbu
slamat jalan cinta...
jagalah dirimu....
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
10-11-2008 16:49
Quote:Original Posted By pinokio1978
Nasib kita sama bro
sama sama terluka
hanya bedanya aku tak meninggalkan cinta
tapi mencari cinta yang lain
yang akan bersemi kembali...

SLAMAT JALAN CINTA

Cinta hanya sepenggal dusta
sekian waktu lamanya bersama
tanpa pernah ku tahu sifat aslinya
tanpa pernah tahu isi hatinya


Hati ini menjerit pilu
melihat kau selalu selingkuh
namun jiwa ini selalu ragu
setiap ingin berlalu
merasa cintamu hanya untuk ku

hari ini kubulatkan tekad
melangkah jauh dari kehidupanmu
melepaskan smua angan masa lalu
membawa luka dalam kalbu
slamat jalan cinta...
jagalah dirimu....


wkwkwk... bukannya mao ngejunk ya bro.. kok kayanya nasib kita sama banget sih.. emoticon-Big Grin

DAN TERNYATA

pertama kubertemu dia..
kukira aku telah diberkahi malaikat cinta..
baru kali ini kurasakan..
jatuh cinta hanya dengan sekali pandangan..

mungkin aku hanya orang polos lugu..
yang selalu memberi kesempatan kedua..
tapi kurasakan lagi semua sudah terlalu..
tersadar ini ternyata bukanlah sebuah cinta..

hari hari berlalu dengan slalu mencoba bertahan..
dari setiap omongan dan nasihat teman teman..
terlalu menjadi tuli akan semua peringatan..
akhirnya menyesal di setiap langkah kuberjalan..

sekarang kumemilih untuk berani melangkah lagi..
membuka lembaran kehidupan ku kembali..
meninggalkan engkau yang memohon ku tuk jangan pergi..
dengan satu keputusan hati..

yang takkan pernah kusesali..

emoticon-Peace
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
10-11-2008 22:20
Ketika kau membuka mata...
ingatlah ada cinta ku yang selalu menantimu
ketika kau melangkah menuju dunia..
ingatlah bahwa doa ku selalu menyertaimu
ketika kau jauh dariku..
ingatlah bahwa ada 1 orang yang sangat merindukanmu

ketika pagi ni kau mendengar kicauan burung
yang sangat merdu..
itulah salam rinduku yang di hantarkan oleh burung2 itu..

Missing you...


emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
10-11-2008 23:42
telah kusia siakan cinta yang dulu..
ingin nya ku kembali..
haruskah menunggu,,
tanpa harapan yang pasti..


sulitnya melupakan,, lebih sulit dari ujian metolit,, >> mulai gag nyambung emoticon-Hammer emoticon-Embarrassment
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
10-11-2008 23:52
10-11-2008 23:52
Diubah oleh DaRell
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
11-11-2008 10:14
Quote:Original Posted By ari3wijaya
wkwkwk... bukannya mao ngejunk ya bro.. kok kayanya nasib kita sama banget sih.. emoticon-Big Grin

DAN TERNYATA

pertama kubertemu dia..
kukira aku telah diberkahi malaikat cinta..
baru kali ini kurasakan..
jatuh cinta hanya dengan sekali pandangan..

mungkin aku hanya orang polos lugu..
yang selalu memberi kesempatan kedua..
tapi kurasakan lagi semua sudah terlalu..
tersadar ini ternyata bukanlah sebuah cinta..

hari hari berlalu dengan slalu mencoba bertahan..
dari setiap omongan dan nasihat teman teman..
terlalu menjadi tuli akan semua peringatan..
akhirnya menyesal di setiap langkah kuberjalan..

sekarang kumemilih untuk berani melangkah lagi..
membuka lembaran kehidupan ku kembali..
meninggalkan engkau yang memohon ku tuk jangan pergi..
dengan satu keputusan hati..

yang takkan pernah kusesali..

emoticon-Peace


mang sama bro...
4 tahun lebih kebersamaan kami...
smua hangus di telkan waktu
hanya dengan perselingkuhan
yang tak pernah berlalu....



Hari ini aku melangkah gontai
meninggalkan jejak waktu yang membayangi
terhapus desir semilir angin
yang mencoba menyejukkan jiwa ini

lama ku coba memantapkan hati
melepaskan segala beban dalam dada
hanya demi satu kata
PUTUSSSS...

Berat aku menghela nafas
kala kata keramat terucap
lidah terasa kelu bibir pun membeku
namun kepastian hati sudah utuh

meninggalkanmu bukanlah dosa
melepaskanmu bukanlah neraka
meninggalkanmu memberiku kesempatan
melepaskanmu memberiku waktu
pada cinta lain yang kan bersemi dalam dada..
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
11-11-2008 10:18
Quote:Original Posted By Network Builder
mantap gan emoticon-Big Grin


maaf gan...
saya tak butuh postingan sampah anda disini
nampaknya anda ga belajar dari yang lain
atau anda termasuk buta huruf lokal
sehingga ga baca apa yang saya tulis di postingan pertama
sebagai balasan buat postingan sampah anda
terimalah bata merah dari ku...
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
11-11-2008 10:42
@pinokio

empat tahun delapan bulan kita bersama..
kukira kita untuk selamanya..
yap, meninggalkan mu bukanlah neraka..
meninggalkan mu bukanlah dosa..

angin berhembus entah darimana..
disini ak bertemu org yang bernasib sama..
semoga kita kelak bahagia..
dan lebih berhati hati memilih plabuhan cinta..

ternyata kita bener2 sama.. emoticon-Nohope
gw juga 4 tahun bro.. emoticon-Frown

duh aus nih puisi mulu.. emoticon-Hammer emoticon-Peace
0 0
0
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
11-11-2008 18:00
Empat tahun lalu kukenal dirinya
lewat seulas senyum cintapun berawal
dan tumbuh seiring kecupan
berakhir dengan air mata....

Empat tahun lalu kita mulai sebuah kisah
tentang cinta dan kebersamaan
menggoreskan makna kehidupan
melukiskan masa depan

Empat tahun kemudian kita akhiri kisah ini
tentang cinta dan angan masa depan
kisah indah berakhir tragis
hanya lewat sebuat perselingkuhan

Empat tahun lamanya menjalani kebersamaan
mengukir segala rasa dalam dada
mematrikan segala luka dan duka
menguntai segala realita kehidupan

Empat tahun waktu berlalu
tersia siakan oleh asa palsu
musnah karena selingkuh
membuat hati ini tak pernah utuh....

Empat tahun kemudian
di thread ini kutemukan
sobat senasib menjalani satu penangungan
akan cinta yang terhianati....

salam kenal sobat...
semoga cinta yang lain
lebih indah dari cinta yang tlah berlalu
mari kita merangkai kata
menguntai makna
sesama lelaki terhianati...
hahahahhahaha.....
nasib nasib....
hehehehehehehehehe....
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
Khusus cinta..( MOHON UNTUK TIDAK NGEJUNK)
11-11-2008 20:45
Late at Night when all the World is sleeping....
I stay up and think of you....
And I wish on a star that somewhere....
You are thinking of me too.

----------------------------------------------

Ini seperti sebuah ungkapan aja Gan, kalau bagus tolong cendol nya donk...
thx...
0 0
0
Halaman 4 dari 263
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
balada-kisah-remaja-genit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia