[Shadow]LenZ
TS
[Shadow]LenZ
DISKUSI Penting E2E(Entrepreneur To Entrepreneur)
Halo para rekan di Forum Bisnis.

Thread ini saya buka untuk meneruskan SEMANGAT di "Tukar Pendapat Tentang Entrepreneurship" terdahulu yang (sayang sekali) hilang begitu saja padahal sudah begitu banyak jumlah halamannya.

Semoga dengan hadirnya E2E ini, bisa membangkitkan kembali Aura Thread yang dulu, yang membuat kita SEMANGAT selalu ! emoticon-thumbsup:

Seperti yang kita semua ketahui, Bisnis adalah suatu hal yang MUTLAK membutuhkan Komunitas. Akan sepuluh (mungkin malah seratus) kali lebih sulit bila kita membangun bisnis begitu saja tanpa menghadirkan orang lain di dalamnya.

Misal, banyak sekali orang yang mau berbisnis, niat sudah ada, tapi bingung sekali apa yang harus dilakukannya, dan akhirnya batal. Banyak juga orang yang memiliki modal, ingin berbisnis, tetapi kurang tau mau memulai bisnis apa, lalu ia pun asal saja dalam memilih bisnis, dan akhirnya bangkrut karena kurangnya pemahaman yang sesuai. Terakhir, ada pula yang memiliki ide BRILLIAN, niat full, konsep jelas, namun terbentur dalam hal modal.

Masih banyak lagi kasus2 lainnya dalam dunia bisnis, yang pastinya dengan adanya Komunitas maka SEBENARNYA bisa diatasi dengan lebih mudah.

WHY ?

Karena Komunitas akan mempertemukan Anda dengan orang lain, memperluas pengetahuan Anda, memberikan Info yang diperlukan, membuat Anda lebih semangat dalam menjalankan bisnis, dan yang terutama, bahkan mungkin suatu saat Anda dapat menemukan rekan maupun mitra bisnis yang sesuai atau bahkan Anda cari2 selama ini.

Namun itu semua, kembali pada diri Anda sendiri, hanya SIKAP POSITIFlah yang dapat membentuk KOMUNITAS BERSIH DAN POSITIF.

Ok, selamat berdiskusi di sini, Please FEEL FREE untuk sharing masalah bisnis, sharing bisnisnya, mencari mitra yang tepat, meminta info, memberikan info, dll yang berhubungan dengan bisnis dan Entrepreneurship.

SALAM SUKSES !!






WARNING !!! NO SARA here !! Mari kita bersatu dalam dunia bisnis untuk membangkitkan Indonesia dari keterpurukan. Saling benci satu sama lain tidak akan menghasilkan HASIL POSITIF apapun. We LOVE Peace. emoticon-Angkat Beer


Ingin menjadi Entrepreneur, namun bermasalah dengan orang tua ?
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=1854


Inspirasi macam2 usaha yang bisa dijalani (sebelum memulai usaha).
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=1898
Thx an credit to bro Tkg_isi_harddisk emoticon-thumbsup:

Mau pinjam uang dari Bank ? Pahamilah terlebih dahulu resiko2nya.
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=2189

RESIKO dan KEUNTUNGAN usaha di mall. Perbedaan antara SIKAP POSITIF dan NAIF.
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=2363





Mencari Mitra bisnis, Supplier, mencari barang yang dibutuhkan, dll dapat dicantumkan di :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=915321 emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

Buat yang merasa thread ini berguna, boleh Rating *5 (di bagian atas kanan) emoticon-thumbsup: ato lempar cendol emoticon-Peace






Spoiler for "MY BUSINESS":
0
425.3K
10.5K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.