News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2244
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000927259/lounge-mhswa-i-kedokteran-udah-coass-udah-dokter-atw-yg-masih-calon-mhswa-i-fk
hai, salam kenal, bagi yang jadi mahasiswa/i FK, atau kakak kakak yg udah sibuk-sibuknya Co-ass, atau saudara/i yg udah jadi dokter , atau adik adik yang akan/bakal/pingin masuk FK kita gabung yuuk, buat mencari dan memberi informasi apa saja yg berkaitan dgn dunia Kedokteran, hayo donk...THWXY.
Lapor Hansip
24-06-2008 04:13

utk mhswa/i KEDOKTERAN,udh CoAss,udh Dokter,atw yg msih calon mhswa/i FK,yuuk...

hai, salam kenal,
bagi yang jadi mahasiswa/i FK, atau kakak kakak yg udah sibuk-sibuknya Co-ass, atau saudara/i yg udah jadi dokter
, atau adik adik yang akan/bakal/pingin masuk FK kita gabung yuuk, buat mencari dan memberi informasi apa saja yg berkaitan dgn dunia Kedokteran,
hayo donk...THWXY.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
civitas-academica
Civitas Academica
842 Anggota • 2.7K Threads
Halaman 2 dari 112
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
19-07-2008 14:13
Quote:Original Posted By riswan101
mau nanya kk-kk sekalian

katanya sekarang mahasiswa yang dah lulus koass boleh ga ptt ya?
terus bisa dapet ijin praktek ga kalo ga ptt?


ijin praktek seh bisa..
tapi harus ikut ujian kompetensi dokter indonesia dulu..

tapi kalo gag PTT gag bisa ngambil spesialis emoticon-Malu
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
19-07-2008 23:05
mau meperkenalkan diri
gua dari FK ukrida angkatan 2001

sekarang lagi stase bedah di kota metro lampung (pusing tiap hari di ruang Ok mulu)
salam kenal semuanya
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
21-07-2008 17:48
Salam kenal

Gw dari FK UPH 2004...

Masih kuliah emoticon-Frown(
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
21-07-2008 18:15
Salam kenal gw dari FKUI sekarang lagi semester terakhir.Lagi stase bedah
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
22-07-2008 18:10
halo adek2.....

met berjuang...


Abang angkatan lama neh sekarang di komite medik RS Persahabatan...
PTT udah kelar...
Pengen PPDS tapi ngumpulin duit dulu emoticon-Malu

buat yg blom kenal mungkin senior2nya di Kaskus tuh ada music healing Sp.Rad ama om oracle yg skolahnya di jerman....
biasanya mereka wara wiri di FHM....


goodluck semua.... emoticon-Big Grin
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
23-07-2008 19:04
gw calon fkg trisakti..
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
27-07-2008 02:23
salam kenal, gw kuliah di FK UNPAD angkatan 2003
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
27-07-2008 11:01
Salam Kenal Gw angkatan 2003 FK Unsrat Manado...
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
27-07-2008 17:33
Quote:Original Posted By andriana600
untuk sekarang ini, ga ptt gak masalah.
untuk ijin praktek dokter, diberikan melalui UKDI (ujian kompetensi dokter indonesia)
kesempatan ikut ukdi hnya 2 kali.
kalo udh 2 kali gak lulus2, sia-sialah perjuangan anda selama 5 tahun utk mnjadi dokter.


Bukannya ada kesempatan ketiga berupa bimbingan singkat dari IDI yah? masa nggak bs lagi? gue nggak pernah denger soal ini kalo kesempatan hanya dua kali saja lalu off seumur hidup.
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
27-07-2008 17:44
Quote:Original Posted By andriana600
wah, kakak2 yg udah CoAss ,masih sempet2nya juga ya ngASKUS ,
saluutt...


Ya iya lah, kaskus kan bikin addiction, sampe-sampe gue sekarang jadi lupa belajar, udah ah, belajar dulu, stase terakhir nee~~~ ^__^'
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
27-07-2008 17:46
salam....gw fk ugm 2007....

mau nanya dong....

abis lulus trus jadi dokter, apa yang harus diurus/dilakukan..

soalnya masih blank...

mohon penjelasannya...emoticon-afroemoticon-afroemoticon-afro
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
27-07-2008 20:16
lebih baik jangan jadi dokter...
kayak gw udah kecemplunx ga bisa keluar, sekarang udah taon terakhir, udah coass jadi nanggung banget...

emoticon-linux2

udah susah kuliahnya, masa depan gak jelas, departemen kesehatan ganti peraturan mulu
ujian kompetensi lah...sebentar ptt lagi yg diurusin..
mana uang masuk kul-nya mahaaaaalllll bangetzzz, plus kemungkinan dropout cukup besar kalo nggak kuat
kesel jg gw lama2...
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
27-07-2008 20:17
oh iya teman2 sejwt... gw lupa perkenalin diri gw
gw fk untar 2002
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
27-07-2008 20:59
Quote:Original Posted By lothar_vanende
salam....gw fk ugm 2007....

mau nanya dong....

abis lulus trus jadi dokter, apa yang harus diurus/dilakukan..

soalnya masih blank...

mohon penjelasannya...emoticon-afroemoticon-afroemoticon-afro


Jangan dipikirin dulu bro, perjuangan lu masih panjang, kuliah dengan seabreg bahan yang mesti dipelajari, tugas yang melelahkan, ujian-ujian susah menanti.....

Belum lagi dunia per-coass-an yang penuh capek mental dan fisik, jaga malam tiada habis.

Dan akhirnya.....peraturan DEPKES yang senantiasa berubah seenaknya....

Kesimpulannya; jalani saja dan tetap komit yang terbaik sebagai dokter Indonesia. Soal setelah lulus itu belakangan saja, pikirin gimana bisa lulus...itu aja...
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
28-07-2008 16:52
salam kenal gw coass unsoed di rs margono soekardjo
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
28-07-2008 17:11
gw pengen jadi dokter .. dan kagum ama dokter bahkan bermimpi punya bini dokter .. ehh apa daya .. kecemplung masuk akuntiang ..

mohon maap kalo nyeleneh hihihihi
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
28-07-2008 19:12
mw masuk FK brawijaya nh...doakan yaa...hehehe...
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
01-08-2008 15:39
Quote:Original Posted By ardhe
gw pengen jadi dokter .. dan kagum ama dokter bahkan bermimpi punya bini dokter .. ehh apa daya .. kecemplung masuk akuntiang ..

mohon maap kalo nyeleneh hihihihi


tinggal nyari bini dokter aja bosss, masiy byk yg jomblo kok.. emoticon-linux2 wekekeke
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
02-08-2008 09:42
ada yg mo jadi pacar gw gak?
hub. gw aja d nomer :
nomer gw
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
11-11-2008 19:38
gw br mau masuk FK neh,,
kra2 cpetan mana koas na antara trisakti ma ukrida?
0 0
0
Halaman 2 dari 112
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia