News
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
Lapor Hansip
08-12-2019 23:34

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga

Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak.

Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon.

Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019).

Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir tentang perceraian Ustadz Abdul Somad.

Dirinya mengaku tengah mempromosikan buku milik Ustadz Abdul Somad berjudul 'Saat Rumah Tangga di Ambang Kehancuran, 25 Sebab Perusak Keluarga'.

Padahal diketahui, putusan cerai antara Ustadz Abdul Somad dengan istrinya Mellya Juniarti baru saja diputuskan Pengadilan Agama Bangkinang pada hari yang sama.

"Buat ikhwan akhwat, permisi mau endorse buku Ust. Abdul Somad, bagus buat yang sedang punya masalah rumah tangga," tulis Abu Janda.

Tidak hanya sekedar mempromosikan buku yang merupakan terjemahan buku karangan Syaikh Yasir Jafar Syalabi itu Abu Janda menyebut banyak umat muslim telah mendapatkan hidayah.

Mereka katanya tetap langgeng dan tidak bercerai usai membaca buku Ustadz Abdul Somad.

"Insyaallah banyak yang sudah dapat hidayah baca buku ini, membantu mencari solusi agar tetap langgeng tak perlu sampai bercerai," tulis Abu Janda.

Tidak hanya terbukti dapat mempertahankan keluarga tetap langgeng, Abu Janda pun menegaskan terdapat hadiah bagi sepuluh orang pertama.

Mereka yang memesan buku paling cepat diyakinkannya akan mendapatkan bonus tiket menuju surga.

"Bonus tiket ke surga buat 10 pembeli pertama," tulis Abu Janda nyinyir.

Postingan tersebut ditanggapi ramai para pengikutnya.

Sebagian besar warga net hanya menuliskan emoji tawa, sedangkan lainnya justru menuliskan kalimat sarkas serupa tentang retaknya mahligai keluarga Ustadz Abdul Somad.

"Hooreeee ada yg jomblo," tulis akun @miss.diao.chann.

"Paling juga nanti kimpoi lg sama janda muda," balas @nikkofujianto.

"Ssttt, lulusan luar negri om jangan di buly," tambah @novlyandre.

Sumber : Tribunnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 05:40
Quote:Original Posted By Nautilus7
"Buat ikhwan akhwat, permisi mau endorse buku Ust. Abdul Somad, bagus buat yang sedang punya masalah rumah tangga," tulis Abu Janda.

Bagus juga itu usaha Abu Janda . . .

cuma . . . kalo dia yang endorse . . . emang pengaruh . . . ?

mungkin . . . cuma pengaruh buat xetan kobokan . . .

Quote:Original Posted By Nautilus7
"Insyaallah banyak yang sudah dapat hidayah baca buku ini, membantu mencari solusi agar tetap langgeng tak perlu sampai bercerai," tulis Abu Janda.

kayaknya si Abu janda ini goblok . . .
emang dimana salahnya orang bercerai . . . ?

dasar dungu . . .

yang masalah itu . . .
kalo istri ampe diselingkuhin orang . . . ngapain tuh suami . . .
gara gara istri diselingkuhin orang . . .
kan kasian si anak kalo ampe mewek . . .
berpujangga puisi . . .
an ugly moth pretending to be a hog fly . . .

lagian juga . . . yang namanya hidayah itu . . . nggak bisa diukur . . .
dari buku apa yang dibaca . . .

orang yang hidup se jaman dengan Nabi . . . satu kota dengan Nabi . . .
tapi tetep aja jadi munafik . . .
kayak si Abdullah bin Ubay bin Salul . . . turunan Yahudi . . .
gembong munafik . . .

dasar xetan goblok . . .

Quote:Original Posted By Nautilus7
"Bonus tiket ke surga buat 10 pembeli pertama," tulis Abu Janda nyinyir.

wuiiih . . . gua kira . . . mau ngasih duit . . . atao apa gitu . . .
nggak taunya cuma mbacot kaleng rombeng dipukuli . . .

surganya Abu Janda kali . . . surga coli . . .

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga

profile-picture
music9000 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
aktivis kaskus
09-12-2019 06:06
Lah, kalo istrinya baik-baik az, gak neko-neko, gak macem-macem , soleha dst, napa mesti dicerai, gan ???

Kenapa gak dipoli az ??? Siapa tau ikhlas...
0
profile picture
kaskus geek
09-12-2019 06:42


orang goblok aja yang mau ngumbar masalah keluarganya ke publik . . .

dan orang goblok aja . . . ampe masalah keluarganya ketauan publik . . .


hanya orang yang memiliki pandangan luas dan bijaksana aja . . .
yang mampu menutupi masalah pribadi keluarga . .

hanya orang tolol super goblok aja . . .
ketika menceraikan istrinya . . .
terus dia bilang . . . istriku selingkuh dan zinah . . .

kalo orang pinter . . . punya kepribadian . . .
tidak akan mengumbar keburukan pasangannya . . .
seburuk apa pun pasangannya . . .

paham kowe . . .
kalo giblok .. . jangan terlalu maksa untuk berfikir . . .
1
profile picture
kaskus addict
09-12-2019 07:22



setuju,

tapi walaupun tidak diumbar, yang diceraikan otomatis dipandang publik sebagai pihak yang bersalah atau bermasalah.

menurut hemat ane, kalau sudah sampai cerai, tidak ada lagi nama baik yang perlu dijaga,

kalau orang itu mengejar nama baik ya tidak bakalan cerai lah.

mau bijak atau tidak, yang jelas nama baik dalam perceraian itu absurd.
0
profile picture
kaskus geek
09-12-2019 07:43


lha . . . itukan pandangan kowe . . . kenapa dipaksakan ke orang laen . . .

kalo orang yang udah ngerti . . . udah pengalaman hidup . . .
cerai itu bukan lah sebuah keburukan . . .
cerai bukan patokan akhlak dan iman . . .
banyak hal membuat orang bercerai . . .

cuma . . .
karena niat kowe xetan sekobokan memang mau hujat caci maki cerca . . .
begitu lah komentnya . . .

bisa aja . . . sebelum nikah . . . belum ketahuan tabiat aslinya . . .
pas udah nikah . . . keluar semua tabiat aslinya . . .

apa mesti diumbar ke publik yang begituan . . .?
nggak toh . . .
apa mesti bertahan dalam keadaan demikian . . . ?
nggak toh . . .

kalo orang bijak . . .
akan memilih berpisah secara baek baek . .

yang jadi masalah itu . . .
belum cerai . . . belum janda . . .
udah selingkuh zinah dengan laki laki laen . . .
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia