Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
2469
Lapor Hansip
08-11-2019 20:53

[Original Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1

Welcome to Playstation 4 Original Lounge
[Original Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1 - Part 2
[Original Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1 - Part 2
Official Site (US)





Quote:
Baca Aturan Dahulu /Read The Rules First!!!

1. Segala Pertanyaan yg sudah ada di FAQs tidak akan kami jawab,BACA PAGE 1 terlebih dahulu sebelum post disini..saya sudah rangkum segala pertanyaan yang sering di ajukan..jangan salahkan kami bila anda tidak mendapat jawaban..
2. Ngobrol-ngobrol boleh,OOT boleh TAPI jangan sampe berlebihan dan berlarut2..namanya juga LOUNGE
3. Be NICE to other KASKUSER,and we will be nice to you
4. JUNKER/FLAMMER/SPAM = BATA SE-RT!! ..masih ngeyel = BANNED!
5. DILARANG DOUBLE POST kecuali SHARING. Gunakan fitur MULTIQUOTE
6. DILARANG BAHAS JB/CFW or PRO-KONTRA BAJAKAN and ORIGINAL!
Bahas Soal Bajakan? Langsung Ke SINI
7. DILARANG POSTING PROMOSI LAPAK/DAGANGAN. Disini HANYA diskusi only.
Untuk dagang/jualan/beli harap langsung ke FJB BD & PS4 Consoles
8. DILARANG mem-post dengan menggunakan CAPITAL SEMUA atau di BOLD,HURUF BESAR SEMUA atau WARNA MERAH. Penglihatan penghuni LOUNGE ini masih normal so,ga usah gede2 or cari perhatian
9. Dilarang SUNDUL pertanyaan jika belum 1x24 jam.
10. POSTING di thread ini berarti sudah mengetahui dan menyetujui peraturan dari thread ini maupun dari FORUM CONSOLE AND HANDHELD
11. Dilarang menyebutkan Seller / Posting Dagangan Seller di Lounge Playstation 4
12. DILARANG postingan Oneliner yaitu pertanyaan yang sudah ada di page sebelumnya ditanyakan lagi baca page one terlebih dahulu sebelum posting
13. DILARANG kejar postingan di trit ini apalagi postingan spam/junk di sini trit diskusi
14. DILARANG posting yang bersifat provokasi
15. Jika ingin bertanya toko retail game yang rekomen atau yang berada dilingkungan sekitar agan bisa bertanya di sini

Tidak peduli siapapun anda,peraturan ini berlaku untuk siapa saja yang masuk kedalam lounge ps4 ini
bagi yang melanggar akan dikenakan BRP jika bengal maka ban permanent

Quote:Original Posted By Dori Dori

perhatian, thread ini hanya untuk diskusi!
posting2 semacam nice info, menuju tkp, gak punya ps3/psp/nds/xbox360/wii/ps4/xbox one, kompie ga kuat, pertanyaan2 yang jelas2 sudah ada jawabannya di page 1, komen2 ga jelas tak akan diterima di sini! yang ngepost ga jelas siap2 sangsi di-ban !!!

thread ini berada di FORUM GAMES, bukan di tempat sampah!
jangan berharap bisa mengejar jumlah postingan di sini!

Just play and have fun emoticon-Smilie


PS4 Original & Slim
Console


PS4 PRO 4 Hardcore Gamers

Pro Version


Dualshock 4
[Original Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1 - Part 2


fitur


Accesories

Quote:[Original Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1 - Part 2
Mono Headset

Terhubung secara instan dengan teman2mu pakai mono headset yang terdapat pada setiap sistem PlayStation 4

[Original Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1 - Part 2

Playstation Camera

Broadcast diri kamu dalam bermain dengan PlayStation Camera.Menjadi sensasi dalam komunitas dengan menambahkan picture-in-picture video dirimu di livestreams gameplay. Membuat dan berbagi narasi walkthrough permainan dalam video HD dan voice chat melalui empat built-in microphone . Nikmati tingkat baru yang menakjubkan secara mendalam sebagai kamera 3D depth-sensing camera dan mencari lightbar DS4 sebagai identitas pemain . Login langsung dengan pengenalan wajah dan menavigasi PS4 menu dengan perintah suara.

[Original Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1 - Part 2

Playstation Move
Controller berbentuk remote dengan bola lampu RGB led yang akan memberikan pengalaman bermain berbeda dengan motion sensor, merasakan setiap aksi yang kita lakukan, menikmati pengalaman bermain yang tidak hanya melalui layar tetapi di tangan kamu.

[Original Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1 - Part 2

Playstation VR
Temukan pengalaman dunia game baru yang tak terduga dengan PlayStation®VR. Mendefinisikan kembali harapan kamu dengan rasa yang menegangkan dengan mengandalkan intuisi kamu, melangkah ke dunia game yang luar biasa dan pengalaman hiburan dengan cara baru dan luar biasa.

[Original Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1 - Part 2
Playstation Headset
Mendengarkan setiap suara yang kaya dan mendalam, dibuat dengan bahan yang kuat dan material lembut bikin telinga kamu nyaman, diperkaya dengan teknologi SIE 3D audio untuk meningkatkan kualitas suara virtual 7.1surround


Quote:


profile-picture
latifbastian123 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[Original Lounge] PS4 | PS4 PRO - This is for Original Players - Faqs in page 1 - Part 2
29-11-2019 15:42
Quote:Original Posted By Overtrack
Kalo beli PS4 di Australia garansinya nggak berlaku disini kan?

Di Australia PS4 Pro Fortnite Bundle cuma 3.2 jt, kayaknya nggak mungkin sih disini harganya bisa segitu. Even PS5 keluar juga kayaknya nggak dapat harga segitu disini.

agan lagi di ausie?
gileee 3.2 dapat pro, walau gak ada garansi di indo, menurut ane seh sikat aja gan kalau bablas murahnya gitu emoticon-Big Grin emoticon-Hammer,
pastikan itu barang baru dan bukan refurb, serinya juga kalau bisa minim 71xx,
selagi berlibur, test aja tuh nyalain 4 jam, matikan sejam, lalu nyalain lagi 4 jam (kalau ada apa2 bisa langsung refund, kalau dua tiga hari lolos, harusnya aman2 aja tuh mesin)

Quote:Original Posted By deltadiaz
Gan yg main tekken 7 masih rame gan?di menu popular multiplayer game gk ada dia. . .

sepertinya masih kalau tekken gan, lagi 165ribu ya? sikat aja dulu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Overtrack


Kalo cuma PS4 even yang Pro mah pasti lewat kecuali bawa barang lain lagi yang lebih mahal pasti kena imigrasi.

bawa aja di tas yang di tenteng (tanpa dus), dusnya dimasukin ke koper (isi dengan baju2 dll dll) naik bagasi emoticon-Big Grin
0 0
0
profile picture
kaskus addict
29-11-2019 16:01


btw soal nyalain ps4
kalo main diatas 4 jam an ga bagus ya gan?
trus ps bagusnya kalo ga dimainin mending di turn off atau rest mode
soalnya pernah gitu hari minggu ane main dari pagi trus siang ane rest mode main lagi ampe sore rest lagi baru lanjut ampe tengah malem
ada jeda rest mode sejam dua jam kalo lagi capek atau sekedar youtubean di laptop
kalo hari biasa ane cuma main malem doang pulang kantor
takut ga awet sih kalo keseringan di mainin lama2 emoticon-Malu (S)
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia