Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
Lapor Hansip
26-11-2019 15:28

😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭

Nyari kerjaan jaman sekarang makin susah gan
Padahal ane lulus SMA gan
Lancar lah baca tulis hitung
Masa skil kayak gitu susah dapat kerjaan gan

Ane kira dulu kalau udah lulus SMA mudah nyari kerjaan gan

Udah 2 tahun nih nganggur mulu
Bosan banget gan
Lewati hari demi hari tanpa kerja yang jelas

Jadi tukang sol sepatu makin susah gan

Sekarang yang nge sol sepatu makin jarang
Mungkin orang gak mau ngesol lagi

Rusak dikit langsung ganti gitu gan

Agan dan sista ada lowongan kerja yang buat lulusan SMA gak

Gaji 1-2 juta perbulan udah cukup lah gan
Buat makan aja

Ini mau makan aja gak ada duit lagi gan
Perut udah keroncongan emoticon-Frown emoticon-Frown

Dari tadi lihatin warung makan aja
Tapi gak berani masuk

Ane gak punya duit buat makan emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 7 lainnya memberi reputasi
-4
icon-close-thread
Thread sudah digembok
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
26-11-2019 17:29
gan, ini postingan agan kan?

Quote:Original Posted By YourLord
Numpang nanya dong hu
Modal 100 ribu bisa dapat FJ gak di BE?

Nanti malam mau merapat nih ke BE

Nuhun hu
emoticon-Nyepi


boongan nih trit? emoticon-Hoax
Diubah oleh Jangan.maling
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
26-11-2019 17:40



mencoba membantu

bisa kok fj cuma 100 ribu gan ts

tapi ama kucing bukan ama manusia

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sekamar-kos-dengan-dia
Stories from the Heart
andai-aku-tak-pernah-mencobanya
Stories from the Heart
mars---short-story
Stories from the Heart
tukang-service-mencari-cinta
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
rintihan-hati
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia