Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
Lapor Hansip
26-11-2019 15:28

😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭

Nyari kerjaan jaman sekarang makin susah gan
Padahal ane lulus SMA gan
Lancar lah baca tulis hitung
Masa skil kayak gitu susah dapat kerjaan gan

Ane kira dulu kalau udah lulus SMA mudah nyari kerjaan gan

Udah 2 tahun nih nganggur mulu
Bosan banget gan
Lewati hari demi hari tanpa kerja yang jelas

Jadi tukang sol sepatu makin susah gan

Sekarang yang nge sol sepatu makin jarang
Mungkin orang gak mau ngesol lagi

Rusak dikit langsung ganti gitu gan

Agan dan sista ada lowongan kerja yang buat lulusan SMA gak

Gaji 1-2 juta perbulan udah cukup lah gan
Buat makan aja

Ini mau makan aja gak ada duit lagi gan
Perut udah keroncongan emoticon-Frown emoticon-Frown

Dari tadi lihatin warung makan aja
Tapi gak berani masuk

Ane gak punya duit buat makan emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 7 lainnya memberi reputasi
-4
icon-close-thread
Thread sudah digembok
😭 Nyari Kerja Makin Susah 😭
26-11-2019 16:20
Padahal modal peluit doang bisa dapet min. 100rb per hari kalo dapet spot yang tepat emoticon-Ngacir
0 0
0
profile picture
Auto Banned
26-11-2019 16:22
Gimana cara nya gan
Pake peluit dapat uang
Jadi wasit sepakbola maksudnya gan?

Ane gak punya lisensi wasit gan
emoticon-Sorry
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
unwanted-pregnancy
Stories from the Heart
cerpen-pesan-di-atas-nisan
Stories from the Heart
salam-dari-surga
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia