Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
Lapor Hansip
13-11-2019 15:18

Wajarkah Sikap Sahabat Ane?

Ane punya tmn sebut saja dinda...dlu sih kita nggk akrab2 banget,tapi entah knp akhrnya jdi sahabatan..

Nah dinda ini,,kalau ane nulis stts galau,sering banget nanya ane knp? Awalnya ane pkir,dinda peduli banget ma ane.. namun lama kelamaan ane jd merasa terganggu gan.. krna ane jd ngerasa dia suka ikut campur rumah tangga ane,pdhl dia blm berumah tangga..

ketika ane lg jalan2 ma suami,dinda wktu itu ikut ama ad bbrp tmn lain ikut,dia bercanda gitu,dia blg gini ke ane.. "eh lu kan dlu sering dikrim om2 duit kan?" Pkknya bercandanya seolah ane dlu tuh sering dipake om2 dan di transfer duit sekian.. pdhl gak sama skli gan..

Wktu itu suami ane smpat nanya ke ane knp tmn ane bercandanya kok gitu?
Tapi ane positif thinking aja,namanya jg bercanda..

Nah bbrp bln kemudian lgi2 ane ma suami ane,tmn2 ane termasuk dinda jalan bareng.. disitu gan dinda bercanda2 lagi mengenai masa lalu ane.. dia blg ane dlu sering kabur dri rumah krna cwok,trus emak ane sering nyariin ane ksna kmri,dan ane berkali2 ganti nmr demi menghindari emak ane,bahkan dia ngarang blgnya mantan ane ada puluhan.. disitu ane berusaha mengalihkan pembicaraan,tapi dia ttp aja keukeuh pengen bahas itu.. pdhl ane liat muka suami ane udh gak enak banget..

Akhirnya ane tegur dia,tapi msh tegur baik2,dia jawab seolah dia nggk salah gitu..

Tapi si dinda kayak nggk kapok,dia dtg ke rumah ane,pas disitu ad suami ane.. dan dia malah bercanda lagi,dia blg ane prnh nikah trus hamil dan nanya2,"eh trus anak elu dikemanain? Digugurin? Trus ngurus harta gono gini gmn?elu bobol psti ma dia kan?"

Ane dri situ jd agak benci sih ma dinda..
Di ane sdri dia sering banget bandingin hidup ane ma mantan ane,dia blg istri mantan ane kelihatan bahagia sementara ane nggk(ini krna ane awal2 nikah sering post stts galau krna msh labil),trus yg nyakitin dia blg"tuh liat mantan elu abis nikah lgsg bisa hamilin istrinya,kasihan elu sampe akg blm hamil2"
Nyakitin banget nggk sih gan?
Dia kan msh temenan ama mantan ane di medsos,smntra ane udh nggk.. jd tiap kali mantan ane post sesuatu ttg rumah tangganya,dia sllu screen dan ngirim ke ane.. ntah tujuannya apa..

Akhirnya ane ngomong ke suami ttg si dinda ini yg nggk jelas banget sering bandingin hidup ane ma mantan ane,dan suami ane lgsg nge chat si dinda dan menegurnya dan lgi2 si dinda jawabnya seolah dia gak salah..

Dan sejak saat itu si dinda ini memutuskan komunikasi dgn ane,dia bahkan nulis stts seolah ane yg salah dan tllu sensitif.. ane akhirnya crta ke tmn2 ane yg lain,dan tmn2 ane itu dukung ane ketimbang dinda..

Bbrp wktu kemudian akhirnya kita baikan..
Namun pas baikan,dinda ini sering ngirim2 ini postingan ttg istri2 yg suaminya tergoda pelakor.. dia blg ke ane jngn smpe suami ane liat bgtuan,krna ntar jd termotivasi.. x_x

Apa emg wajar sikap si dinda ini? Si dinda jg sering DM suami ane dakwah2 ttg pernikahan yg gak prnh dibls suami ane,pdhl sikapnya justru seolah pengen ane ma suami berantem..
Namun disisi lain,tiap ad acara,hajatan dsbg dirumah ane si dinda ini tnpa diminta sering datang buat bantu2.. pkknya dia bisa banget diandalkan kalau soal kerja..
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Wajarkah Sikap Sahabat Ane?
13-11-2019 21:33
Quote:Original Posted By ishtar77
Yg aku heran, orang nggak beres kayak gitu kok mau2nya kamu jadikan teman?

Orang kayak gitu sih ngapain ditemenin, block aja nomer sama semua socmednya dari hp kalian berdua (kamu dan suami). Kalau dia ke rumah jangan bukain pintu. Kalau ketemu di luar cuekin.

Ngata2in pernah dipake om2 mah bukan becanda itu namanya, itu namanya fitnah. Kayak gitu kok kamu sama suami diem aja, nggak ngerti deh aku. Kalau aku dia pertama ngomong nggak bener langsung aku suruh mingkem terus say goodbye. Nggak ada untungnya punya berhubungan sama orang2 jenis dinda ini.


Krna itu tdi gan,dia bisa diandalkan klo dlm urusan bantu2 drmh dsbg.. jd ane malah yg nyalahin diri ane,mgkin ane emg terlalu sensi
0 0
0
profile picture
kaskus addict
14-11-2019 04:52
Ha? Emang ga ada orang lain yg mau bantu2in kamu kalau ada acara? Apa jangan2 orang2 lain pada nggak suka sama kamu ya, dia doang yg mau nemenin kamu, gitu kah?

Emang acara juga seberapa sering sih?

Kalau kamu masih pengen memanfaatkan bantuan dia ya berarti terima aja digituin sama dia. You deserve each other.
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia