Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
Lapor Hansip
11-11-2019 19:04

Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek

Ane laki - laki 25 tahun baru menikah 6 bulan, istri ane umur 27 tahun.

Jalan pernikahan sekian bulan baru benar - benar kerasa kalau istri gampang banget ngambek dan ngejek ane.

Boncengin naik motor, motor jalan licin sedikit langsung comment dan ngambek. Ane pinjemin duit ke ortu ane cm 1jt, doi langsung marah dan 1 bulan ini doi gk mau bicara sm ane gara2 itu (duit sudah dibalikin ortu)

Dulu pas pacaran nggak segini-nya banget.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Need Masukan Pasangan Gampang Ngambek
12-11-2019 15:07
Quote:Original Posted By flox2011
Ane laki - laki 25 tahun baru menikah 6 bulan, istri ane umur 27 tahun.

Jalan pernikahan sekian bulan baru benar - benar kerasa kalau istri gampang banget ngambek dan ngejek ane.

Boncengin naik motor, motor jalan licin sedikit langsung comment dan ngambek. Ane pinjemin duit ke ortu ane cm 1jt, doi langsung marah dan 1 bulan ini doi gk mau bicara sm ane gara2 itu (duit sudah dibalikin ortu)

Dulu pas pacaran nggak segini-nya banget.


Kurang orgasme itu
Dia kurang mendapat kan kenikmatan ketika kamu menyentuhnya diranjang.

Coba saja sering puaskan dia diranjang sampai orgasme.

Trust me, orgasme sangat memengaruhi mood wanita.
0 0
0
profile picture
kaskus addict
12-11-2019 16:23
jujur aku setuju banget...makanya aku pake id orgasmax ( orgasme maximal....orang hidup sederhana aja kalo orgasme lancar bahagia deh wkwkwk )
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Kids & Parenting
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia