Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
336
Lapor Hansip
28-01-2018 22:05

UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY) #SFTHChallenge

UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY)

Kisah ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata dari teman dekat ane yang curhat mengenai kehidupannya setelah menyematkan gelar “pelakor” pada dirinya. Disimak gan end sis agar kita tidak salah dalam melangkah kedepannya. Semoga kisah ini menjadi pelajaran negatif bagi sista yang bercita-cita menjadi pelakor atau bahkan pebinor.

UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY)

Teman ane ini sebut saja namanya “bunga” pada dasarnya adalah seorang wanita baik-baik. Tidak ada yang salah dalam langkahnya sebagai wanita. Pendidikan dan karirnya terbilang bagus dan bahkan nyaris sempurna baik dimata ane sebagai teman dekatnya maupun para kolega ditempat dia bekerja. Namun entah mengapa, sampai dia menjelang kepala tiga jodoh yang diharapkannya pun tak kunjung menghampirinya. Bahkan tak pernah sekalipun ane melihatnya menggandeng cowok sampai dengan umurnya saat itu. ” Aneh...” menurutku. Dengan rupa yang sempurna, pendidikan yang tinggi, karir yang baik dan penampilannya yang bisa dikatakan cukup elegan, mengapa tak seorang lelaki-pun mendekatinya? Sungguh sangat ironi sekali.

Hingga pada suatu ketika, hidupnya mulai berubah sejak ia berkenalan dengan seorang laki-laki paruh baya atau pantasnya disebut menjelang tua hadir dalam kehidupannya. Sebut saja lelaki itu sebagai “Batang”. Awal perkenalannya adalah ketika mereka mengikuti sebuah pendidikan pembinaan karir yang diadakan oleh instansi induk ditempat mereka mengabdi. Bunga selama ini bertugas di salah satu daerah tingkat dua sementara batang adalah seorang pejabat yang betugas di instansi induk tersebut. Bermula dari sana, entah bagaimana.. komunikasi mereka berlangsung intens selepas kegiatan tersebut. Bahkan sesekali mereka menyempatkan untuk berjalan berdua ketika bunga mampir di kotaku (kebetulan ane tinggal di ibukota provinsi dimana instansi induknya berada) atau bahkan ketika batang melakukan monitoring di kota bunga bertugas mereka juga menyempatkan diri untuk bertemu (itu pengakuan bunga sama ane). Tapi saat itu ane sama sekali tidak mengetahuinya gan en sis... !! jujur ketika bertemu bunga di kota tempat domisili ane pasti saja pertemuan itu kami adakan di sebuah cafe dan bersama 2 sahabat ane yang lain tanpa melibatkan si batang. Dan karena hal perkimpoian dan keluarga begitu sensitif setiap pertemuan atau reunian pastinya kami menghindari menanyakan hal-hal yang bisa mencederai perasaan sahabat. Jadi saat itu benar-benar ane dan sahabat lainnya tidak mengenal sosok si batang.

Hingga pada suatu saat, kira-kira 2 tahun berikutnya..bunga mengirimkan pesan melalui BBM untuk mengajak ane ketemuan di sebuah cafe di kota ane. Seperti biasa ane mengiyakan ajakan tersebut. Singkat cerita ane bertemu dengan bunga. Tapi kali ini ane amat sangat terkejut dengan keadaan bunga. Pertama, pertemuan kami tidak seperti biasanya. Dimana kebiasaannya adalah setiap bertemu dipastikan 2 sahabat kami lainnya nimbrung dikarenakan kami berada dalam satu kota yang sama. Ohya...pertemanan yang kami jalin sudah sejak dibangku SMA sampai di bangku kuliah kebetulan kami satu lokal dan satu jurusan di universitas yang sama. Dan kebetulan lagi ane satu-satunya cowok dari SMA ku yang lulus di jalur UMPTN (pada masa ane..sebutannya masih itu ya gan en sis..) dijurusan yang kami pilih di Universitas tersebut. Praktis pertemanan kami jalin layaknya saudara. Tapi hal itu tak membuat ane bertanya lebih dalam...menurut ane mungkin saja temen-temen ane lainnya sedang ada kesibukan lainnya atau bahkan mungkin saja mereka kali ini datang telat.

Tapi gan end sis, Perihal kedua yang membuat ane sangat terkejut dan bertanya-tanya adalah ketika melihat bagian perut bunga yang sudah agak membuncit seperti balon. What the fuck?!! Jujur ane saat itu langsung bertanya “hamil lu..?!” tanya ane. Belum bunga menjawab ane nyambung lagi “kesambet dimana lu sampe bisa bunting gitu?!” tanya ane lagi..sifat ane emang gitu gan end sis, suka ceplas-ceplos kalau bicara. Ane juga ga tau saat itu pertanyaan ane dalam bentuk canda atau serius, yang jelas rasa penasaran ane sangat kental.

Bagaimana tidak, setau ane dia tidak pernah ngundang ane ke pernikahannya. Jujur saat itu perasaan ane sudah tak karuan. “like u seee....like u think” jawabnya. Sangat bingung ane mendengar jawabannya. “oh...goddd..!!! bunga..whats wrong with u..??!!!." tanyaku kebingungan, seketika itu bunga terlihat sendu dan mengucurkan air matanya. Sejak awal pertemuan ane dihari itu memang bunga tak menunjukkan expresi ceria seperti biasanya tatkala kami bertemu. “aku yang salah ranting...” jawabnya. Terdengar suara parau diikuti isak tangis yang cetar membahana.. terisak..!!, air mata itu mengalir deras dari pipinya bak linangan air bah yang menyeruak keluar dari ambang tepian sungai. (biar agak nyambung...dengan inisial mereka...sebut saja namaku “ranting” hehehe). “wait...wait.....i dont know what happened with u bunga?!!..but plz just rilex...tell me whatever u want..?!! i'm here bunga..” ane coba menenangkannya. Sejenak ia menghela nafas dan coba menenangkan dirinya. Ane memberikan waktu baginya agar ia dapat bercerita dengan leluasa. Hampir 20 menit lamanya dia terdiam dan mengucurkan air mata hingga akhirnya bibir merahnya mulai mengungkapkan tabir kekecewaannya. Cafe itu menjadi saksi bunga berbagi kisah jalan hidupnya hingga iya berbadan dua kepada ane. Dari A sampai Z iya ceritakan. Jujur berjam-jam lamanya ia menceritakan kisahnya kepada ane. Sungguh gan end sis.....ane saat itu terdiam dan terpaku, sedih, iba dan bencipun hadir dalam ruang hati ane mendengar potongan demi potongan dari alur ceritanya. Ane bahkan terjebak dan hanyut dalam pusara cinta terlarangnya. (oalaahhh..!! ane baper gan, inikan kisah bunga....bukan kisah ane...!!! maaf...back to sory deh...!!) .Sebagai sahabat jujur saja ane sedih dan iba dengan nasib temen ane tersebut, tapi sebagai manusia normal ane juga timbul rasa benci terhadap bunga yang sudah menjadi Perebut Laki Orang (pelakor) dimana Sang Pejantan adalah seorang suami yang telah memiliki istri dan 3 orang anak. ((huuh...dasar Peree..!!! liat Gadun mapan aja.....bawaanya minta dikaliwaraangg...!!! Sabelelong deech..))

Yaaa...pasti gan end sis sudah tau kan siapa laki-laki tersebut?! Tak lain tak bukan...ialah si BATAANG.

Sejak kejadian di cafe itu...hampir saban hari ane menerima telepon dari si bunga untuk mendengarkan keluh-kesahnya. Ane berasa bagaikan samsak tinju gan end sis...!! setiap perkataan bunga bagaikan pukulan hook kiri-kanan, sesekali upper cut pada kepala ane. Berasa pusing tujuh benua mendengarnya. Mana kadang kala ane juga harus mendengar repetan dari mulut mungil bunga yang ranum meski hanya lewat seluler genggamnya (soalnya bunga dan ane tinggal beda kota). Tentu saja repetan dan emosinya bukan ditujukan kepada ane...tapi kepada batang dan “kroni-kroni”nya yang saat ini telah menjadi duri dalam kehidupan bunga. Miris gan end sis.....!!!! kehidupan bunga dan batang kini diambang batas kepunahan...(ups maaf...!!! emang lagi bahas dunia flora apa...pake punah segala...emoticon-Big Grin )maksud ane diambang kehancuran...gan end sis...!!! Menyedihkan.........!!!



UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY)

Mau tau...bagaimana awal kisah dari perkenalan sampai dengan hamil terus masuk dalam fase kehancuran pasangan keong racun ini??!!!
Ane bakal update kisahnya.....jika agan end sis meminta. .Caranya cukup dengan mengetik :

“lanjutkan...gan” pada thread ini...

Ane tunggu responnya gan. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
emoticon-Malu emoticon-Angkat Beer

gan sis, sekarang bronbay sudah ada channel youtubenya...tolong di subscribe dan like ya. yang subscribe aku doain masuk surga amin.





MY ANOTHER ATRCLE :
5 Unknown Fact dari Lagu Best Hits Era1990an NEW
4 (empat) Penemuan Fenomenal Yang Ternyata Diciptakan oleh Anak Remaja NEW
5 (LIMA) LOST CITIES YANG KINI MENJADI ICON WISATA POPULER NEW
JIKA TELINGA BISA BERBICARA (INSPIRATIONAL STORY) NEW
Kisah Cinta Terlarang Yang Merubah Sejarah (a real inspirational story)
GA CUMA HANYA DIKENAL BERINGAS, INOVASI INI MEMBUAT BANGSA VIKING SUPERIOR HOT THREAD
4 FAKTA KELIRU TENTANG SHAOLIN HOT THREAD
4 ORANG ANEH YANG PERNAH MENGGEMPARKAN DUNIA SIRKUS HOT THREAD
Selain Yahudi Kaum Ini juga diperlakukan kejam era Nazi Jerman HOT THREAD
5 fakta Mencengangkan Sex Zaman Kuno!! HOT THREAD
UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY) HOT THREAD
Top Secret!! 5 Fakta Pribadi Tentang Tokoh Sejarah Dunia yang Tidak diketahui HOT THREAD
Jangan Asal Makan Aja!!! beberapa hal yang harus diketahui tentang jamur HOT THREAD
WASPADA...!!! BONEKA SEX ANAK-ANAK DIJUAL ONLINE!! HOT THREAD
Jika Robot ini Hadir, Berapa Banyak Pengangguran Muncul di Indonesia HOT THREAD

Diubah oleh Bronbay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Touristc dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
UNTOLD STORY BY PELAKOR (BASE ON TRUE STORY)
28-01-2018 22:06

”Pelakor a Winner or Looser...?!

Part 3....Last Story

Tapi tau ga gan end sis....ternyata eh ternyataaa...kemesraan mereka hanya berlangsung dibulan-bulan awal menikah saja. Selanjutnya Mr. Batang hanya menjumpainya sebulan dua kali pernah sebulan sekali dan bahkan tiga bulan berturut-turut tidak mengunjungi bunga. Jalur teleponpun sudah jarang dilakukan karena Mr. Batang beralasan hubungan mereka jangan sampai terkuak oleh istri ataupun instansi mereka.

“LELAAH GAN.....END SIS..!! CAPEK...!!! AKHIRNYA SAMA AJA PERASAAN GUE RANTING...!! GUE TETAP SAJA KESEPIAN...!!” keluhnya.

Keanehan hubungan mereka muncul saat Mr batang menolak menghamili bunga, inilah awal pemicu pemberontakan batin bunga. Wanita mana sih...yang tidak mau menjadi seorang ibu gan end sis? Memiliki bayi yang lucu dari buah cinta sang suami. Setahun lamanya bunga menanti, berharap suatu saat perubahan dalam tubuhnya terjadi meskipun Mr. Batang mencegahnya untuk hamil. Berkali-kali bunga memohon agar sang kumbang membuahi rahimnya, berkali-kali pula Mr. Batang menganulir permintaan tersebut. Selalu...dan selalu saja “kumbang” itu membuang benih-benihnya diluar area pemupukan.......(huh....mesti diceritain ga ya....ttg sisi sexualitas Mr Batang ini...???!!! ane takutnya jadi........apaaa gitu...!!!).

memasuki pertengahan tahun kedua perkimpoian, bunga merasakan keanehan pada tubuhnya. Ia merasakan sesuatu yang lain terjadi pada raga tersebut. Perasaan mual, pusing dan lemas sering melandanya, bahkan sesekali ia mengeluarkan muntah jika mual itu sudah tak tertahankan lagi. Bunga mulai mencurigai perubahan tubuhnya. Gan en sis, sampai disini ga perlu lagi ane panjang lebar nulisnya. Pasti sudah ketebak kan? Yaap,,,betul. H-A-M-I-L gan en sis....atau bahasa inggrisnya BUNTING. Lho...kok bisa? Jujur gan end sis, berat nulisnya...ehm..gimana ya, pendeknya begini namanya juga manusia kan gan end sis, walaupun tingkat keamanan sudah amat ketat yang namanya kecolongan pasti ada kan....ya begitulah pengakuan bunga, sesekali saat klimaks “lahar beracun” tumpah jua di Alur gua terlarang itu. Dan itu bukan sekali dua kali, apalagi menurut bunga kalau sudah berkunjung ke kota bunga, maunya giiiiitttttttttttuuuuuuuuuu terruuuuusssss....diakui bunga Mr. Batang ini sedikit Hiper gan end sis (maaf kalau agak Vulgar) tapi bunga sudah terlanjur cinta...meskipun terkadang merasa lelah dan capek melayani nafsu Mr batang, bunga tak pernah menolaknya, justru hal itu yang amat dinanti-nantikan bunga.

Terus bagaimana nasib bunga dan Mr. Batang?

Bunga bahagia....tapi batang murka. Faktanya begitu gan end sis. Setidaknya itu yang diungkapkan bunga. Bahkan batang juga berkali-kali menyuruh bunga segera menggugurkan kehamilannya. WHAT THE FUCK...??? GILEEE GA TU SEKONG..? tapi bunga kekeh gan end sis, bunga kekeh untuk menjaga janin tersebut. Bunga menginginkannya tapi batang kekeh menolaknya bahkan sampai-sampai ia memberikan obat-obatan untuk dikomsumsi bunga dan yang mengejutkan ia pernah mengancam untuk menceraikan bunga kelak jika bayi itu terlahir. Owsh.....!!!! kalau sudah begini salah bunda mengandung atau salah ayah menaruh burung.. gan en sis...?????!!!

inilah yang ditakutkan bunga. Menurut ane gan sis...batang ini benar-benar telah memperdayai bunga seutuhnya. Ia tau betul bunga telah terlena dengan cinta yang ia taburkan. Ia hanya menganggap bunga sebagai boneka mainannya, (maaf kasarnya..hanya untuk ‘dipakai’ saja). Saat mendengarkan cerita bunga justru ane malah penasaran ama lelaki tua ini jadinya gan en sis. Kok bisa ya??? setau ane bunga adalah orang yang kuat dan bermental baja sekelebat bisa meleleh sama siraman madu asmara Tua bangka tersebut. Akhirnya bunga-pun meminum obat yang diberikan batang sesuai anjuran. ASTAGAAA....!!! antara mengucap dan memaki ane gan end sis saat mendengar bagian ini.

“Are you crazyy.....??!! “jujur saat itu ane membentak bunga ganm sis. Ane udah ga peduli lagi dengan perasaan bunga.
“DAMM..U ..bunga...!!!!” bentak ane sekali lagi. Bunga hanya diam dan sesekali menyeka air mata yang keluar dari pipi lesungnya.
Tapi gan end sis....ini yang dikatakan hidup telah diatur oleh tuhan. Sekuat apapun manusia berusaha atau menghindar, tapi jika tuhan berkehendak segala upaya itu bisa sirna seketika. Kehamilan bunga masih tetap utuh dan berkembang. Janin itu terus membesar seiring perjalanan masalah demi masalah yang turut menyertai kehidupan bunga selanjutnya... ((HUH.....ane sangat sulit percaya ama yang namanya KARMA...tapi saat menghadapi kasus temen ane ini....??!! KARMA ATAU KUTUKAN GAN....???!!! JAWAB SENDIRI AJA YAA...COZ ANE JUGA BINGUNG MILIHNYA..))

Sejak kehamilan itu keributan sering terjadi antara bunga dan batang. Bahkan batangpun sudah tak pernah lagi mengunjungi bunga seperti dahulu. Telepon, sms dan bbm pun tidak pernah dibalas atau diangkat. Bunga amat sangat frustasi, dimana ia sangat membutuhkan sosok pendamping dalam keadaannya yang lemah, justru orang yang bisa diharapkan memberikan kekuatan itu malah menghilang bak ombak ditelan bumi.
Singkat dari singkatnya masalah bunga gan end sis, memasuki kehamilan ke-tujuh. Tiba-tiba ketika bunga pulang bekerja, didalam rumah telah hadir sosok yang dicintainya tersebut. Bunga memeluk melepaskan rindu pada pria itu sambil menangis. Batangpun membalas dengan memeluk erat kekasih gelapnya tersebut. Ane malah makin bingung gan...end sis..!! gimana ga bingung gan sis, tadinya kan batang udah membenci bunga, menghilang, bahkan mengancam menceraikan bunga segala???!! Eh...malah diakhir cerita muncul lagi sosok durjana tersebut.
Pengakuan bunga pada ane, saat itu sosok batang terlihat kusam dan tak terurus. Begitu dekil, bahkan jauh dari kata parlente yang selama ini bunga kenal. Pakaiannya juga semrawut dan sedikit lusuh. Brewok yang tumbuh lebat disekitar wajah mr. Batang memperlihatkan sesuatu yang rumit telah menyelimuti Mr. Batang. Rambutnya yang hitam klimis seketika memutih dan lepek jauh dari kesan tampan ((nah...bagian tampan itu menurut bunga yaa..bukan anee...)) What happened....??!!! PENASARAN...ANE..!!! agan ama sista penasaran juga pastinya kan???!!

THAT’S RITE.....GAN END SIS....!!!! SKANDAL MEREKA TERKUAK...!!! WOW..!!

Entah bagaimana alkisah terciumnya perselingkuhan tersebut, faktanya first lady-nya Mr. Batang telah membawa kasusnya ke instansi tempat batang bertugas gan. Ternyata selama ini batang menghilang karena kasus itu mencuat gan end sis. Anehnya lady gaga tersebut..eh..maaf maksud ane istrinya Mr. Batang sama sekali tidak menyerang Bunga. Aneh ga tuh...?!!! berbeda sekali kan ama cerita-cerita bahkan video viral di youtube dimana istri original menyerang pelakor dengan brutal dan sadis.
ni salah satu video contoh ngamuknya Korban Pelakor

eeehhm....sadeeeezzz....!!!


Lanjut to story lagi yaa
Tapi tau ga gan end sis...apa yang terjadi selanjutnya terhadap Mr. Batang..akibat skandal itu. Kesimpulan karma Mr.batang yang dituturkan bunga : sebulan setelah skandal itu mencuat, Mr. Batang dicopot dari jabatannya dan menghadapi tuntutan hukuman terkait pelanggaran etika seorang aparatur (dipecat tidak hormat gan apabila terbukti bersalah kimpoi dua tanpa seijin istri pertama....tragis!!!). padahal gan end sis, Mr. Batang ini adalah salah satu kandidat besar untuk menduduki posisi puncak dari instansi tersebut. Amat disayangkan.....”gara-gara lemak setumpuk rusak rendang sebelanga”.
Hal ini berkaitan atas laporan Ny. Batang dan tuntutan anak-anaknya agar Batang dipecat dari kedinasannya. Lalu, gugatan ceraipun sudah dilayangkan Ny. Batang dengan hak asuh untuk ketiga putra-putri mereka berada dibawah asuhan Ny. Batang. Sejak terungkap skandal kimpoi umpet ayah mereka, ketiga anak-anaknya tak ingin bertemu dan berbicara dengan Mr. Batang lagi. Yang lebih menyedihkan Mr. Batang terpaksa keluar dari rumahnya dan tinggal disebuah rumah sewa berukuran kecil. Sadis bener kan gan balasan istrinya?!! Wajar gan....wanita mana yang ga sakit hati kalau dibuat begitu. Kesetiaan dibalas dengan perselingkuhan. Bakti istri terhadap suami dibalas dengan suami nambah istri lagi.. anak-anak mr. Batang yang telah beranjak dewasa pun mengambil alih aset-aset yang dimiliki Mr. Batang. Termasuk mobil Honda CRV kesayangan Mr. Batang. Untungnya Mobil Swift milik Mr. Batang masih bisa diselamatkan menjadi satu-satunya aset Mr. Batang.

Coba deh...gan end sis..kalau ane bertanya gimana perasaan anak-anaknya...???!! jika kita berada diposisi mereka..??!!! complicated...semoga kita ga rasain hal begitu yaa...amin amin...

Naaah...gan itu bahagian kecil yang terjadi pada Mr. Batang. So, bagaimana dengan bunga..??!!!

Jelas dunK....bunga juga mendapat sanksi yang keras. Nah...saat bunga menghubungiku itu (baca part 1) inilah yang dikhawatirkan bunga, antara lain :
Bunga juga mendapatkan teguran keras dan hukuman disiplin, ia juga dicopot sebagai seorang kepala subsi dan menjadi staf biasa atas skandal itu. Dulu..Saat hendak mengajukan cuti menikah, bunga mengaku pada atasan dan kolega ditempatnya bekerja akan dinikahi oleh seorang duda dari daerah lain dan tidak dengan pesta adat. Hanya acara keluarga saja, oleh karenanya tak seorangpun dari koleganya dikantor diundang. Tapi Faktanya, ia menikah dengan salah satu pejabat di instansi induk dimana kantor bunga tunduk, menjadi simpanan dan tanpa ijin keluarga serta istri pertama Mr. Batang. Bullying...??!!! pasti laah gan end sis...!!! itu udah hukum alam. Bunga juga dituntut serta dilaporkan oleh istri pertama Mr. Batang dengan dugaan merebut serta memalsukan identitas (mengenai ini ane ga tau gan identitas bunga yang mana serta apa alasannya), ancamannya juga dipecat gan sis. Coba bayangkan gan...disaat bunga hamil tua, lagi banyak-banyaknya membutuhkan biaya, suami gelap mau dipecat, dirinya juga bernasib sama. Kelak jika sama-sama dipecat...mereka mau dengan cara apa menghidupi buah hatinya...???!!! hal-hal inilah yang membuat bunga menghubungi ane gan/sis. Bahkan menurutnya hal ini hanya ane yang tau, ia takut menuturkan isi hatinya kepada dua sahabat lainnya karena mereka sama-sama wanita, apalagi keduanya juga telah memiliki suami dan anak-anak. Bunga tau ia bakal di bully habis-habisan oleh dua emak super power itu. Efek buruk lainnya bunga juga sudah jarang pergi ke kantornya, karena merasa malu dan tertekan atas skandal yang dibuatnya.
Nah...sampai bagian ini, jujur gan sis, ane ga tau bagaimana lagi, saat itu ane menyarankan agar ia fokus dulu pada kehamilannya. Ane takut terjadi apa-apa terhadap cikal bakal Mr. Batang Junior itu. Apa yang sudah terjadi biarkan dia berlalu dengan sendirinya, dan ane kembali mengingatkannya “bukannnya segala resikonya dulu udah kamu pikirkan dengan matang bunga?!! Bahkan kamu juga kalap dan sombong mengatakan dengan egomu untuk merebut Mr. Batang dengan tanpa menghiraukan segala resiko didepan. Sekarang kamu juga harus berani menerima resiko tersebut. Apapun itu...” kataku.

DUA BULAN KEMUDIAN..........

GAN SIS...seorang wanita menelepon ane. Tadinya ane kira itu bunga, karena nomor yang tertera di hape ane adalah nomor bunga. Ane angkat, singkatnya wanita itu adalah seorang bidan gitulah... yang dimintai tolong oleh bunga untuk menghubungi ane. “pagi bapak, ini dengan Mr. Ranting..?!” sapa wanita itu.
“iya..saya ranting. ini siapa ya? Kok suaranya beda?” tanyaku.
“iya pak, saya bidan di klinik bersalin “SIRAM TANAMAN”. Dan saya diminta oleh Ny. Bunga untuk menghubungi adiknya bernama ranting. oleh sebab itu Ny. Bunga memberikan Hpnya agar saya saja yang berbicara dengan bapak.” Sahutnya.
Gileeee si bunga....!!! pake bawa-bawa nama ane segala. Kesel ane gan sis. Ya udah demi temen, ane langsung aja nanya ama bidan itu tentang maksud dan keperluanya menelepon ane.

“APAAAA.....?! SEKARANG BUNGA DIMANA BU...?!” TANYAKU.

BAGAIMANA DENGAN KONDISINYA SENDIRI?” TANYA KU LAGI.


Bidan itu menjawab dan menjelaskan panjang lebar. Singkatnya ane memutuskan untuk berangkat ke kota bunga pagi itu juga. Ane benar-benar terkejut gan mendengar penjelasan bidan itu.
Gan sis, setiba ane disana, ane langsung meluncur ke TKP. Gile gaan sis....hal yang membuat ane terkejut dari penjelasan bunga adalah dalam keadaan mau melahirkan bunga mengendarai sepeda motor sendirian menuju rumah bersalin di kotanya. What....??!!! so, where is the shit man?! Again gan...ane mengutuk pria lacur itu. Air ketubannya sudah pecah dan bunga langsung ditangani saat itu jua.
Gan sis....saat ane tiba diruang bunga, memang kondisinya terlihat baik meskipun masih dalam keadaan lemah, namun saat ane menyapanya..lagi lagi...ia menyebut namaku sambil menangis terissak isak “rantingg.....anakku ranting..” menangis dan begitu seterusnya. Tampak wajah sedih, kecewa dan penyesalan gan sis...

Episode itu akhirnya berakhir dengan kesedihan....yang mendalam.

Agan dan sista.....inilah pelajarannya dari kisah bunga gan...again and again...ane ga ngerti ini kutukan, karma atau kebetulan saja. But again and again...its happened kepada bunga. Singkatnya begini nasib bunga Gan sis, bayi yang ditunggu-tunggu itu ternyata terlahir cacat, tapi sudah meninggal saat dikeluarkan (ane ga mau nanya lagi gan...ane takut itu membuat bunga tambah sedih). Dan satu bulan sebelum bunga melahirkan Mr. Batang mengalami depresi yang akut gan...hingga membuatnya mengalami stroke (juga kelumpuhan sebagian tubuhnya), memang bunga merawat Mr. Batang dirumahnya gan, dan itulah mengapa saat sampai menjelang kelahiran bunga masih dirumah dengan dalih tak ada yang merawat pria pujaan hatinya. Ane kasihan gan, saat itu juga ia memohon agar ane mau menolongnya untuk segera membawanya pulang dan mengurus administrasinya. Prihatin ane gan...tapi apa hendak dikata..bukannnya kata nenek apa yang ditanam itu yang dipetik...???!! ane saat itu terpaksa meninggalkan pekerjaan selama 3 hari untuk merawat mereka berdua gan sis. Ga perlu lah ane ceritain apa yang ane lakukan selama itu takutnya ntar dibilang ga iklas lagi..Gan sis...!!

Saat itu pula ane untuk pertama kalinya berjumpa dan melihat sosok Mr. Batang. Jujur ya gan sis...meski dalam keadaan sakit pria ini punya pesona atau kharisma tersendiri. Meskipun saat itu dia sudah layu melemah terkulai diatas ranjang yang dahulu pernah menjadi saksi hangatnya cinta mereka. Tubuhnya sedikit tinggi besar tidak gemuk tapi bagian perut emang agak buncit. Wajahnya mirip aktor bollywood gan sis...tapi ane lupa sih nama aktor tersebut. Kulitnya sawo matang dan berbulu domba....eealaaah maksud ane batang ini jenis pria berbulu banyak..termasuk pada bagian wajahnya gan sis. Kesannya emang macho.....ane bukan maho gan sis, SUMPAH...!!! ditambah lagi saat menatap poto-poto Mr. Batang dikala masih sehat yang sengaja dipampang di dinding ruang tamu oleh bunga. Betul gan....menurut ane batang itu gagah dan kharismatik gan sis. secara kasat mata ane sebagai laki-laki aja ane bisa berkata begitu, sekarang benar-benar percaya mengapa bunga sampai tergila-gila pada pria senja ini. Ok...ane lanjutin ceritanya yaa...!!

sampai begitu menyedihkan...bahkan dalam 3 hari tersebut ane menyempatkan diri menjumpai dan menceritakan keadaan dan kondisi bunga kepada keluarga besarnya. Tapi gan sis.....ternyata keluarga besar bunga sama sekali tak haru mendengar penuturanku, mereka hanya berkata itu buah dari garis hidup yang dia buat. Intinya keluarga besar bunga tak sedikitpun menunjukkan rasa empati terhadap apa yang menimpa bunga. . bahkan sampai detik ane meninggalkan bunga dan batang-pun tak satu orang jua sanak famili menjenguknya. Bunga..oh,,,bunga...huh.......nasibmu naak...!!!

Setahun kemudian tepatnya pertengahan 2017 lalu, surat pemecatan terhadap bunga dan Mr. Batang terbit. Mr. Batang dipecat karena dianggap bersalah menikah dan memalsukan identitas tanpa seijin Istri pertamanya. Ia juga resmi bercerai dengan istri tuanya dan mendapatkan sedikit sisa harta setelah dibagikan kepada anak serta istrinya. Menurut bunga gan sis, harta yang diberikan kepada Batang untuk berobatnya saja tidak cukup apalagi untuk bertahan hidup. Sedangkan bunga juga dipecat akibat meninggalkan tugas berturut-turut, pemalsuan identitas dan melanggar kode etik instansi. Kini dengan sisa tabungannya bunga harus hidup dengan membuka warung kecil-kecilan di depan rumahnya agar ia tetap dapat merawat Mr. Batang. Hasil berjualan tersebut digunakan untuk makan dan biaya pengobatan Mr. Batang. Tulus tapi miris kan...???!!! jujur gan sis..ane iba melihat kehidupannya sekarang. Ia banting tulang bahkan raut wajahnya juga tak lagi merona seperti dulu. Letih dan pucat demi hidup dan merawat pria yang bahkan belum terlalu lama membahagiakannya.
bunga dalam salah satu curhatnya dengan ane sempat mengungkapkan penyesalan yang mendalam dan menyalahkan tindakannya. Apalagi saat ia curhat mengenai keinginan untuk memiliki anak dari Mr. Batang yang tidak memungkinkan lagi (maaf gan sis, pengakuan bunga lainnya Mr. Batang sejak kembali padanya mengalami disfungsi ereksi).

“ENAKNYA DIKIT.....SAKITNYA BANYAK....” setidaknya itu pendapat tengil bunga yang terlontar tulus dan spontan dihadapan ane..!! ia harus bekerja mati-matian untuk menafkahi laki-laki yang baru seumur jagung bersamanya. Cinta banget kan gan sis...!!!

BAGI ANE GAN SIS....CERMAT MEMILIH PASANGAN ITU WAJIB. JANGAN TERLENA OLEH CINTA. SUKA TAK HARUS CINTA DAN CINTA TAK HARUS MEMILIKI. CUKUP MENGAGUMI JIKA IA TAK PASTAS MENJADI KEKASIHMU...DAN CUKUP MENSYUKURI DENGAN APA YANG PANTAS KITA DAPATKAN...

Satu sisi ane salut ama bunga gan, ia tak pantang menyerah dan selalu setia dengan Mr. Batang. Mungkinkah ini yang dinamakan cinta sejati?! Meskipun ane ga tau sampai kapan ia mampu bertahan dengan keadaannya. Tapi gan sis, satu sisi ane juga benci dan beneran benci gan ama kelakuannya dulu. Dalam hal ini sulit ane menentukan sikap gan sis...ini teman ane, tapi ane tau dan mengerti bahwasanya diantara cinta mereka ada manusia lain yang tersakiti...dan ini yang ga bisa ane tolerir gan sis...!!!
Meskipun istri dan anak-anak Mr. Batang bisa hidup mandiri (istri Mr. Batang adalah seorang pengusaha bakery terkenal di kota ane) tapi ane yakin mereka merasa kehilangan sosok penjaga keluarga mereka, sosok laki-laki yang dulu pernah mereka kagumi.....

So....menurut agan....sista.... PELAKOR IS A WINNER OR LOOSER.....???!!! U DECIDE aja ya.. GAN end SIS....

.....THE END...

Anda-anda tentu mempunyai jawaban yang berbeda. Terhadap kisah diatas. Jika memiliki kesimpulan dan saran silahkan comment gan sis...terhadap kisah ini menurut padangan agan sista...
Dan jika berkenan sudi kiranya lemparin CENDOL kepada ane sebagai tanda cinta agan and sista terhadap ane...
Moonggo di rate yaaa....

ane da capek2 nulis cendol aja ga dapat..... kadang disitu saya merasa sedihemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh Bronbay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaduruk dan 111 lainnya memberi reputasi
111 1
110
profile picture
newbie
03-11-2019 05:51
Sisi pelakor ini kadang yang kita gak tau ya...rata2 kaum mereka emang brengsek cuma nyedot uangnya doang. Tapi gak sedikit yang emang tulus kaya temen ente si bunga ini. Semoga si bunga dikasih kekuatan deh buat jalanin semuanya. Btw, mampir ke thread ane ya...sdikit banyak nyambung sih.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
a-girl-from-my-dream
Stories from the Heart
kenangan-yang-abadi
Stories from the Heart
150-hari-mencintaimu
Stories from the Heart
cerita-di-kobessahkopi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia