Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9988
Lapor Hansip
19-07-2018 23:17

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD ==

Welcome to Kaskus Telkomsel Flash

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6

Tempat kumpulnya para kaskuser pelanggan setia paket internet dari Telkomsel

RULES


Quote:
  1. Dilarang Keras Oneliner !
  2. Gunakan Fitur Multiquote dan Edit !
  3. Dibolehkan Pamer Speed Hanya Dalam Link
  4. Tidak Diperkenankan OOT Berlebihan
  5. Dilarang Keras Jualan Dan Titip Lapak Ataupun Promosi Blog
  6. Dilarang flaming / menyerang / menghina Anggota lain dalam berdiskusi atau berdebat
  7. Mengikuti Aturan SF Mobile Broadband
  8. Gambar Wajib Di Spoiler
  9. Dilarang Keras Membahas Trik, by PM / VM aja
  10. Dilarang Menggunakan Signature Dalam Bentuk Apapun
  11. Budayakan Baca Pekiwan / Halaman Pertama


Selanjutnya On Progress...

=============================================

Customer Service Telkomsel


Email: cs@telkomsel.co.id
Website: [url]www.telkomsel.com[/url]
Customer selfcare: https://my.telkomsel.com
Umb Dial: *111# & *116# OK
Call center: 133 (KartuHALO:gratis) & 188 (simPATI&KartuAS: Rp 300/panggilan)
Kaskus: Telkomsel

=============================================


Big thanks for KAMMPRET as old TS emoticon-shakehand:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamIFI dan 6 lainnya memberi reputasi
7
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
01-10-2019 21:25
Quote:Original Posted By easy.
tanya dong gan masalah nomor yang "diakui" orang lain

jadi awalnya ane sering dapet sms nyasar (bahkan kadang ditelpon), ada yang mau beli pulsa dan sejenisnya.
awalnya gak ane hiraukan, dan kalo ditelpon ane bilang salah sambung, tapi orang yang sama masih ngotot nelpon, seolah2 nomor yang dia telpon itu benar, akhirnya ane block nomornya, tapi muncul telpon&sms serupa dari nomor lain.

sampai tadi ada sms dari salah satu jasa kurir mengatasnamakan orang lain, tapi sms nya ke no hp ane.
berarti orang ini pake nomor ane sebagai nomor penerima paket tersebut


bisa gak sih biar nomor ane gak "diakui" sembarangan sama orang gak dikenal?
apa ada modus baru atau emang dia gak nyadar kalo selama ini nomor yang dia pake itu punya orang lain?
jadi meresahkan gini, padahal saat ane beli, nomor ini belum diaktivasi sama sekali emoticon-Cape d...


Itu bukan modus tapi memang nomor agan itu termasuk nomor refubish yaitu nomor pemilik sebelumnya yg udh hangus dan provider mengaktifkan kembali nomor tsb dan dijual kembali dg starter pack yg baru. Jadi wajar kalo ada orang yg terus"an nelpon agan.

Biar ga diakuin ya jalan satu"nya ganti nomor tapi ga jamin juga dg ganti nomor lain bakal ga ada lagi nelpon salah sambung karena memang rata" kebanyakan nomor udh direfubish.

Quote:Original Posted By easy.
udah sekitar dua tahun gan
tapi panggilan salah sambungnya mungkin sekitar se tahun
kalopun recycle udah ada jeda 1 tahun lebih, kenapa tiba2 ada yang "akuin" nomor ane?
aneh aja sih kalo merasa itu nomornya doi, masa gak nyadar kalo di telpon gak bakalan nyambung ke hp doi emoticon-Cape d...



nomor ane tegolong "cantik" dan 11 digit sih gan
waktu ane pilih juga buntut belakangnya banyak yang berurutan
kalo misalnya recycle, kecil kemungkinan bisa pas nomor2 ini udah hangus semua

kalopun ini no refurbish, yang ane heran kenapa orang ini masih merasa punya nomor ini?
mestinya kalo dia coba telpon, pasti gak bakalan nyambung ke hp dia dong
apalagi sampe dia pake sebagai nomor penerima paket nya doi emoticon-Sorry


Kalo nomor cantik dan 11 digit biasanya itu nomor pascabayar dan dipake di nomor prabayar.

Mungkin yg nelpon tsb bukan si pemilik tapi teman/"mungkin" keluarga si pemilik nomor tsb karena ga semuanya teman (mungkin beberapa keluarga pemilik) pemilik nomor tsb tau bahwa si pemilik udh ga pake nomor tsb.
0 0
0
profile picture
kaskus addict
01-10-2019 22:07
misalnya benar ini nomor recycle/refurbish
kalo telpon dari kerabat pemilik lama sih masih ane terima gan (masih bisa di block/abaikan)
tapi nomor ane dipake sebagai no hp penerima alamat pengiriman paketnya doi, padahal yang bisa dirugikan juga dia
seandainya paketnya nyasar terus nelpon ke nomor ane, paketnya doi gak akan sampe kan emoticon-Sorry

berarti si pemilik lama masih ngaku2in nomor ini masih miliknya dia dong?
yang jelas2 kalopun dia masih simpen sim card lama nya, udah pasti gak akan bisa digunakan karena kepemilikan baru udah di tangan ane
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia