Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
228
Lapor Hansip
17-09-2019 17:10

OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos

OPPO kini hadirkan jagoan baru di pasar smartphone tanah air. Jagoan tersebut diberi nama OPPO A9 2020. Smartphone ini hadir dengan teknologi terbaru, yakni empat kamera belakang. Kehadiran empat kamera belakang ini bakalan ngebantu pengguna untuk berkreasi dalam mengabadikan momen – momen menarik.

OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos

Agan dan Sista mungkin masih bingung dengan peran dari masing – masing kamera ini. Berikut Ane jabarin GanSis. Dari keempat kamera tersebut, OPPO menyematkan main kamera dengan resolusi 48 MP dengan bukaan lensa f/1.8. Ini bakal ngedukung banget buat pengguna yang ingin berkreasi. Selanjutnya, kamera ultrawide 8 megapixel dengan bukaan lensa f/2.2. Kamera ini memiliki lebar sudut pandang hingga 119 derajat. Fitur ini bisa menangkap objek dengan lebih luas, tanpa harus susah payah mundur – mundur.

Baru dua kamera GanSis, masih ada dua lagi nih. Kedua kamera ini memiliki resolusi sama – sama 2 MP. Keduanya memiliki peran yang berbeda GanSis. Ada yang berfungsi untuk efek monokrom dan ada juga yang berfungsi sebagai efek bokeh. O iyah GanSis, kamera OPPO A9 2020 ini telah support 4K video. Selain itu, perangkat ini juga mempunyai fitur menstabilkan perekaman video secara digital (EIS).  

Selain dari sisi kamera, OPPO juga menghadirkan fitur lain yang mendukung peforma dari ponsel ini GanSis. Smartphone empat kamera ini memiliki RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Dengan space segini, Agan dan Sista bakalan lebih leluasa dalam menyimpan file – file berukuran besar. O iyah, untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 665.

OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos

Baterai yang terdapat pada ponsel ini juga berkapasitas cukup besar GanSis, yakni 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, pengguna akan lebih puas penggunaannya. Baterai yang segini besar bisa tahan lebih dari 19 jam pemakaian GanSis. Buat kalian yang suka main PUBG, dengan kapasitas daya seperti ini, kalian bisa puas buat main bareng ama teman kalian.

Kamera belakang ada empat, RAM dan ROM gede, baterai juga besar, satu lagi yang unggul dari smartphone ini adalah audionya GanSis. OPPO menyematkan dual stereo speaker dengan teknologi Dolby Atmos. Kehadiran speaker yang udah Dolby Atmos bakalan bikin kalian lebih nyaman lagi saat menikmati hiburan, apalagi saat main PUBG...hehe

 

 

Diubah oleh KarjoKare
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepotbandung dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
OPPO A9 2020: Smartphone Empat Kamera dengan Speaker Dolby Atmos
19-09-2019 12:47
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
@mr.kevin95 sistem yg pakek NFC mahal mulai dari hardwarenya, harus bikin kartunya, harus bikin chipnya, harus bikin receivernya, ribet dan primitif emoticon-Cape d... disisi user, harus bawa kartu kartuan emoticon-Cape d...


Iy jg sih, setelah teknologi pengganti duit cash ad teknologi kartu, selanjutnya teknologi hanya via hp gtu? Mustahil bs diterapkan klo warganya blm maju loh, gakbisa jamin smua warga indo pakai smartphone dgn koneksi data selalu aktif & lancar toh? misal nih ngetoll hpnya mati/error, datanya habis/jaringan susah, cameranya rusak bukannya lbh susah troubleshootnya ribet y, gmn bs bayar tolnya deh

Teknologi kartu menurut gw udh pling cocok & pling gmpang diterapkan scra general & merata kok, kita msh blm pantas klo dpt teknologi tinggi dgn infrastruktur yg gk memadai gitu
profile-picture
mr.kevin95 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
19-09-2019 21:31


Kalo lupa isi kartu dan petugas tol gak hadir, bapak siap siap gelud sama mobil yg dibelakang emoticon-Cape d...

Gw yakin, jaman sekarang orang orang mayoritas merasa lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan HP. emoticon-Cape d...

Utk masalah koneksi internet susah, saya kira penyebabnya lebih kepada faktor politis, ABS, partaik, pemda serakah, koruptor, yg mempersulit penataan kota dan perijinan pembangunan infrastruktur.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Handphone & Tablet
vivo-11-pro
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia