alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
10-09-2019 20:49
Sakit hati ane di putusin mulai sembuh !!
Hey gan/sist ini sebenarnya ini kisah kelanjutan tread2 ane terdahulu tentang perjalanan asmara ane yg di tinggalin setelah 6 tahun pacaran 😲emoticon-Wakaka


Mungkin saat ini rasa sakit hati ane udah mulai sembuh dan ikhlas 95% setelah si doi ninggalin ane bulan Juli kemarin , dan ane mulai masa bodo sama doi mau ngelakuin apapun juga SM pcr barunya ..


Kenapa ane bisa sembuh?
Ya mungkin dia ane di kabulkan sama Allah gan
Terus akhir2 ini ada cewe baik banget sama ane gan , entah kenapa saat ane merasa jadi sampah setelah di buang sama si doi ini cewe malah bisa buat ane tersenyum lagi gan , cewe ini baik sih , Sholeha, cantik engga jelek kaga , ya bisa di bilang biasa aja sih menurut ane ,

Tolong kasih ane saran !
ini cewe udah baik sama ane udh Nerima masa lalu ane , apakah ini jodoh dari Allah? Mau di ajak pacaran juga ane belum siap gan ane masih butuh waktu sendiri , ane bingung ..
Kasih ane saran gan ?


Terimakasih!!
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
11-09-2019 22:27
jodoh iya, tapi kalo pasangan belum tentu..

saran gue sih, kalo elu masih belum siap pacaran..mending deketin banyak cewek, nanti jg lu bosen dan pengen serius sm 1 cewek aja.
0
profile picture
kaskuser
12-09-2019 13:34
Nah ane juga kepikiran nya kaya gitu gan 😉
Tapi ane takut karma gan kalo ane ngebaperin cewe2 sendangkan ane ga serius sm tuh cewe
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
matahari-tak-seindah-senja
Stories from the Heart
kunikahi-sahabatku
Stories from the Heart
two-sides-of-the-same-coin
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.