alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
10-09-2018 18:07
Roman Tosca
eNTe II : Roman Tosca



Quote:

Hold Up!!


Thread ini akan terus berlanjut ampe benar-benar ane abisin. Mengacu pada:

1. Ane akan update minimial 1(satu) dan maksimal 5 (lima) Per minggunya.

2. Waktu ane akan update bisa dimulai 15.00 (Tiga sore) sampe 23.00 ( Sebelas malam ) WIB(Waktu Indonesia Berbahagia). Lewat dari waktu itu berarti besoknya lagi.

3. Kalo dalam satu minggu kagak ada update, berati kerja ane nggak bisa diganggu gugat, sabar...masih ada minggu berikutnya.

4. Updatenya satu doank, double update dan seterusnya kalo ane lagi Best Mood.

5. Ane minta dengan sangat, nggak usah SHARE cerita ini, ente bisa baca disini doank.

6. Dipersilahkan ente memaki ane semaunya disini, ane nggak bakal tersinggung. Selagi itu menyangkut ane, bukan orang orang yang ada disekitar ane sekarang.

7. Udah itu aja, ingat "Hidup cuma sekali, percuma kalo cuma ditangisi secara cuma-cuma."

By: " Someone who live with geblek ways "




Ane balik lagi yak...niat hati masih mau nyambungin yang kemarin, semoga ente ente pada masih berkenan hehe....
.




Diubah oleh chamelemon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujangko dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
10-09-2019 22:32


Pack 17 # Komit Men

Ane kerja sama bareng Kiki buat ngumpetin dulu tuh kue masih lengkap sama bungkusnya, tau dah diumpetin dimana sama Kiki. Sebenernya ketika ane jemput Putri, ane hubungi Kiki buat ngambil pesanan kue tart dan emang diambil sama Kiki buat kejutan Nyonya Muda.

Ane tau kalo Putri bakal nyetok Ikan banyak di Kulkas, mungkin doi nyiapin banyak buat anak anak yang sering ngumpul disini, apalagi hari ini adalah ulang tahunnya. Oleh karena itu, ane koordinasi sama Kiki buat ngambil nya sebelum makan malam aja. Dan emang berjalan mulus sih, sebenernya Bimbim juga tau kalo hari ini adalah hari ulang tahunnya Putri, tapi kita berdua bersikap seolah olah biasa aja.

Sedari pagi emang Putri juga bersikap biasa aja, ane emang sempet ngajak doi keluar karena pasti tau jawabannya bakal nolak, lah doi juga udah nyiapin makan malam bareng sama anak anak. Sip dah...ane akhirnya bisa kasih surprise juga.

" HAPPY BIRTHDAY TO YOU...HAPPY BIRTHDAY TO YOU "

Kami semua menyanyikan ditengah kegelapan, itu kue tart sudah ane yang pegang.

" Ntar dulu ya...jangan ditiup dulu ya Nda " ucap ane yang ngeliat Putri masih ngeliatin ane dengan senyum manisnya.

" Ki, idupin lagi meterannya "

Tanpa menunggu Kiki langsung beranjak keluar lagi, ngidupin lagi listriknya.


* Blaam *


" Dah sekarang boleh tiup " ucap ane.


* Phuuuuhh *


" Nah sebelum kita makan kuenya...kita makan dulu lagi ya " kata ane.

" Woohhh tau gitu gue siap siap kado " Otong nyeletuk.

" Eleh...udah biasa gue sama basa basi lu Tong " sela Bimbim.

" Hahaha...sama, tau gitu gue juga nyiapin Kado " Rian ikutan nyeletuk pulak.

" Nggak apa apa kok...ini aja udah cukup " balas Putri sambil ngeliatin ane yang udah naroh tuh kue bersama hidangan yang tersaji.

" Selamat Ya Put " Reni ngasih selamat. Diikuti pula sama yang lainnya buat nyelamatin Putri.

Well, sejauh ini sudah berjalan sesuai rencana. Setidaknya ane bisa ngasih kesan dalam hidupnya Putri.


__***__



Malam kian beranjak, Reni juga udah dianter pulang sama Bimbim. Kiki masih ngotak atik motornya di garasi, Rian sama Otong udah sibuk sama game yang komentatornya Jon Champion, dari tadi juga mereka silih berganti misuh misuh kalo ada yang meleset dari gawang.

Seperti biasa ane udah diteras, nungguin dibikinin kupi sama Nyonya Muda. Kelar mamam, kita semua memang mamam bareng lagi dah tuh kue tart ulang tahunnya Putri yang kesekian belas. Acaranya emang sederhana, hanya obral obrol sana sini. Tapi ane yakin ini cukup berkesan sama Putri.


* Klinting Klingting *


Ente kian hapal lah ya...

Ane duduk dipinggir teras depan, udud juga baru aja ane hidupin. Putri meletakkan gelas kopi yang masih ruam ruam kuku, tepat disamping kanan ane, terus doi udah duduk disamping kiri ane, Nampan udah ditarohnya di samping kirinya. Doi ngikutin ane buat ngeliat pemandangan luar.

" Makasih ya Masss...udah inget ulang tahun Putri " sapa Putri sambil nyenderin kepala nya tiba tiba dilengan kiri ane.

" Hehehe...sama sama Nda, gimana? kaget nggak? "

" Nggak terlalu sih...tapi lumayan lah "

" Emang kapan Mamas nyiapin semuanya? " tanyanya lagi, masih dengan pose yang sama.

" Pesennya sih kemaren, sama Kiki juga kok hehehe "

" O heemh...gimana tadi pertemuannya Mas? "

" Biasa aja sih, malah ada yang satu fakultas juga "

" Oya?...berarti program Mamas bakal sama donk sama program punya dia? "

" Ntar lah itu dibahas bareng aja, Mamas paling nanti bikin programmnya...ya kalo nggak konseling, brain games, paling paling nanti ambil penyuluhan di Puskemas juga "

" Cewek apa cowok Mas? "

" Cewek Nda...Mamas sering papasan kalo dikampus, tapi nggak pernah saling sapa, cuma tau nama doank "

" Emm "

" Kenapa Nda? "

" Nggak apa apa sih...asal Mamas masih inget aja sama komitmennya "

" Komitmen yang mana nih? "

Putri balik ke posisi awal, kepala udah nggak nyender lagi di lengan ane.

" Yang kemaren lah..."

" Iya yang mana, Sayangku? "

" Yang tepe tepe " ucapya agak manyun, mode manja nya mulai kumat.

" Apalagi cewek...katanya KKN tuh bisa bikin Cinlok " Sambung Putri yang kian manyun.

" Ealah Nda...gitu aja kok dipikirin sih, nggak lah...Mamas mu nih udah kepatok hatinya sama kamu "

" Ya itu...komitmennya Mamas beneran dilakuin "

" Iya sayang iyaa...nggak boleh ganjen kan? "

" Iya...kan Putri nggak bisa ngawasin Mamas disitu " doi udah ngeliatin ane dengan tatapan belo.

" Apalagi Mamas suka kek gitu "

" Yang kayak gimana lagi sih Nda? "

" Suka bikin nggak tenang " doi mulai nampilin dagu yang kian nggemezin dah.

" Dindaku tersayang...udah deh, Mamas mu nih...hanya untukmu sorang "

Doi masih manyun trus nempelin lagi kepalanya di lengan ane lagi, tangannya udah meluk pinggang sama perut ane.

Hadehhh...yang kek gini ini nih...yang bikin ane melting.

" Nda...nggak enak diliat Kiki ntar "

" NTTAAA...IKUTAN LIGA NYOKKK!! " yang jawab malah Otong diruang tengah.

" KAGAK...NTAR LAGI MAU NGANTER PUTRI KE KOSNYA!! " ane bales teriak.

Otong ganggu aja dah...kebiasaan emang dari dulu kek gitu.

" Yuk Nda...Mamas anter Pulang "

Putri diem sambil ngangguk tapi masih manja gitu dah.

" Kenapa lagi? "

" Kadonya dari Mamas mana? " ucapnya yang udah manja akut.

" Lho...nggak sadar tah? "

" Apaan? "

" Kan yang milih kadonya Sayang sendiri "

Doi udah nyabut kepalanya dari lengan ane lagi, tapi pelukan itu masih. Sedikit heran sama ane.

" Yang mana? Yu yu? " tanya nya sambil agak bengong.

" Hee " ane nyengir geblek sikit.

" Jadi...Mamas udah ngerencanain jauh jauh hari tah? "

" Hehehe...Maaf ya Nda Sayang "

" Kok Maaf...Putri tuh..ahhh Mamaaas curang!" doi manyun tapi pipi udah merona, senyum nya udah ditahan tahan gitu dah.

" Trus mau kado apalagi sayang? "

" Maunya...masih sama Mamas "


* Sruupppt*


" Yaudah...kita jalan bentar, abis itu Nda pulang ya "

Doi manggut manggut, tapi ntuh komuk masih aja ngampet senyum. Ente jangan ikutan ngampet senyum juga ndul...ah elah.


__***__



Super X melaju pelan, dari tadi Putri nggak berhenti ngunyah kacang rebus yang sempet dibeli sama doi. Ane cuma muter muter doank berkeliling kota, kadang doi juga nyempetin nyuapin kacang rebus dari belakang. Putri udah nggak manyun lagi, doi dengan gampangnya disogok pake kacang rebus sama jalan jalan bareng ane mwehehehe...

Sepanjang jalan kenangan nggak pake kupeluk dirimu mesra ye ndul, Putri keliatan lebih ceria. Ane berasa top markotop dah jadi pacarnya doi, seneng ane kalo doi seneng kek gitu. Cerianya Putri tuh simple, tandanya cuma pake kelakuannya doank yang kadang kadang kumat kek anak anak.

" Mas, tau nggak kemaren tuh Putri lagi dikantin sama Nining, trus Nining curhat Mas...katanya dia lagi naksir sama Cowok. Tapi cowoknya tuh nggak ngerasa kalo Nining naksir dia "

Siapa Nining? ntuh salah satu temen geng nya Putri kalo lagi dikampus. Ane juga cuma ngerti tampang sama nama doank. Ya ane bebasin lah Putri mau maen sama siapa aja, sama cowok lain pun nggak apa apa...selagi doi memang pamit dan ngejelasin semuanya.

" Trus? " tanya ane masih fokus nyetir Super X.

" Udah Putri bilangin, kalo naksir sama cowok tuh nggak usah keliatan ngebet banget, tapi sering sering kasih perhatian "

" Emang Nda dulu gitu? "

" Ya iyalah...kan Putri memang sering merhatiin Mamas, ya kan? "

" Perhatian apaan, suka ngambek nggak jelas mah iya "

" Yeee...tapi kan Putri bener Mas, kalo perhatian bisa bikin luluh, bener nggak? "

" Ho'oh "

Ane iyain aja dah, doi lagi menggebu gebu ini...biarin dah.

" Trus Putri kasih saran, biar Nining tuh lebih membuka diri gitu, bener nggak Mas? "

" Ya buka yang laen juga boleh "

" Buka apaan emangnya Mas? "

" Ya buka hatinya lah...apa iya buka baju "

" Yee...itu mah maunya Mamas "

" Hehehe.."

" Mas, Mas, liat deh, langit nya bagus banget ya " Doi ngasih liat ane ke atas, dimana Bulan Purnama lagi terang terangnya.

" Ho'oh "

" Bagus ya...ambilkan bulan Bu...ambilkan bulan Bu "

Tetiba ngomong, eh tetiba itu pula nyanyi...hadehhh...Nda, Nda..sae dah bikin ane nyengir. Akhirnya cukup lama menghabiskan setengah liter bensin, ane udah matiin Super X tepat di depan gerbang kosnya. Doi turun sambil buka helmnya.

" Makasih ya Mamass...untuk malam ini " ucap doi yang mematung di depan Super X.

" Iya...gih buruan bobok "

Doi cuma senyum sambil goyang goyangin kaki kirinya, tuh telunjuk nya juga udah melintir tali helm.

" Apalagi Nda? "

" Kok gitu aja Mas? " doi mulai nunjukin ekspresi manjanya.

" Hmmm...ya udah...have nice dream ya Sayang "

" Iya " jawabnya singkat, tapi ekspresi semakin mengarah ke manyun.

" Oh Mamas tau...nggak enak Nda, ntar kalo ada orang ronda yang lewat, bisa brabe loh "

" Yee...Putri tuh nggak mau minta yang itu taukk! " tuh dagu doi kian ngerenyit nggak jelas.

" Ya terus apa donk? "

" Aaaa...Mamas kok nggak peka sih? " manja nya mulai level tiga.

" Apa, apa Nda? Minta gendong, gitu? "

" Bukaannn Mas...ya apa gitu "

Hadehhh...yang kek gini nih, ane harus ngerti apa yang doi pikirin.

" Ya abisnya apa donk? " ane masih bingung, karepe ki opo?

Doi pelan pelan merapat ke stang kiri Super X. Ekspresi masih sama, tuh mlintir tali helm juga masih aja dilakuin.

" Mamass..."

" Iya Nda.. "

" Putri tuh...nungguin itu "

" Apaan sih Nda? Serius Mamas bingung, Nda tuh minta apa? "

" Maaassss " doi kian merengek, kaki kirinya udah dihentak hentakin. Ane yang malah bingung, doi sebenernya minta apaan sih?

" Maassss...ayo donk "

" Lha iya...apa? Beneran nggak ngerti, apaan? "

" Ahh Mamas ni " ekspresi doi kian merajuk.

" Ya udah kalo nggak mau bilang...Mamas pulang ya, bobok yang nyenyak ya...Nda Sayang, aku cinta sama Kamu "

" Nah...kan, coba dari tadi tadi " ucap doi yang mulai melunak.

" Lahh??? "

" Putri juga sayang Mamas " ucap doi yang langsung ngeraih tangan kanan ane buat disalim.

Ane bengong, apaan yang salah yak?

Doi udah buka gerbang, sambil meletin lidahnya seperempat, tuh dagunya udah balik normal, pipinya yang sekarang udah gerak gerak, ngampet senyum trus bilang...

" Udah sana pulang...hushh husshh...Wlee "

Lah? sukses bener bikin ane geleng geleng kepala sambil ngampet senyum. Ya Sallam....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
echariemas dan 7 lainnya memberi reputasi
8
profile picture
kaskuser
11-09-2019 05:44
Puuut....menggemaskan banget kamu nih...
2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
everlasting-love
Stories from the Heart
akhir-penantian
Stories from the Heart
long-lost-love
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.