Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
7324
Lapor Hansip
05-09-2017 14:30

New Pendopo Sony Alpha

Selamat Datang di Pendopo Sony Alpha


New Pendopo Sony Alpha - Part 2


Thread ini adalah thread baru yang dibuat untuk menggantikan thread
Pendopo Sony Alpha - Part 5 ( New ) - Part 1
yang mengalami bug thread, yang makin parah.

Sy sudah izin ke momod mikoo, dan warga pendopo lama mengusulkan untuk dibuatkan thread baru. Maka dibuatlah thread baru ini sebagai wadah bagi para pengguna kamera sony, minolta, nex, dll.

Bila ada peraturan lain yang ingin dibuat , agar kita sepakati bersama. Atau jika ingin menambahkan info silahkan PM saya. Dan akan saya post di page ini.

1. Jika ingin posting foto resize foto dengan sisi terpanjang maksimal 640pixel ( dengan pertimbangan agar tidak memakan bandwith yang besar )
2. Bagi yg menggunakan Flickr ( dengan pertimbangan agar kualitas foto tetap baik ) dipersilahkan untuk menyesusaikan ukuran dengan setting di BBcode flickr menjadi sedang (640)
3. Foto yang boleh diupload disini adalah foto yg diambil menggunakan kamera Sony Alpha / Sony Nex / Minolta. Untuk lensa boleh lensa apa saja.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yang mau join grup Whatsapp Pendopo, bisa hubungi Presiden Albert
No HP
Diubah oleh hajar gan
profile-picture
hansip87 memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
New Pendopo Sony Alpha - Part 2
25-08-2019 14:58
agan2 a6000 gw knp ya ini, liat videonya gan

video


kira2 keterangannya begini:
abis gw pencet shutter buat focus, kameranya tetep focus gitu gan padahal gw udh lepas jari, settingan focusnya single shooting...
pencet2 tombol lain ngga bisa kecuali tombol buat rubah ke manual focus, tapi kalo abis ganti manual focus terus ganti lagi ke auto focus, kamera lsng ngelock focus yg sblmnya gan...

ini settingan gw
Foto


- kejadian ini pertama kali gw alamin waktu nonton konser tgl 17 agustus kemarin... konsernya sekitar 2 jam, selama konser gw hampir ngga pernah matiin kamera, nah 15 menit terakhir kejadian kaya gitu, terus gw browsing2 a6000 gampang overheat ya?
ya udh abis itu gw pikir mungkin ini krn overheat.

- setelah itu kamera sempat beberapa kali gw pake foto, ngga banyak fotonya & ngga lama juga fotonya, ngga kejadian lagi.
nah tapi yg hari ini baru 10 menitan foto2, diruangan yg ber-ac udh kejadian kaya gitu gan emoticon-Frown


ini kira2 kenapa ya agan2? harus diservis kah?
0 0
0
profile picture
kaskuser
25-08-2019 23:11
coba dipindah focusnya ke AEL button di belakang lalu Shutter Focus dimatikan.
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia