Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
Lapor Hansip
09-08-2019 18:19

Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman

Jadi gini Gan/sis

Ane ini lagi bingung mau minta pendapat Agan/sistah disini.
Jadi ceritanya ane ini kan cuma lulusan SD.
(Ceritanya panjang gimana ini terjadi)

Jadi ane sekarang udah punya usaha dan terbilang sukses tapi pacar ane bilang ane harus lanjutin sekolah sampe minimal S1.
Tapi ane mikir ane udah bisa cari duit tanpa sekolah.
Menurut agan sistah disini ane perlukah melnajutkan sekolah? Bener bingung2 satu sisi ane mikir ane dah nyaman dengan keadaan sekarang, tapi pacar ane bilang bekal gw belom cukup buat masa depan. Mohon pencerahannya.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
11-08-2019 08:01
Quote:Original Posted By david.imannuel
@cloning.ortillo
Wkwkw santai gan, gak ada ane bilang ini usaha ane bangun sendiri, pacar ane ikut berperan Emang diusaha ane, dia memanage pembukuan karena gw tau gw lemah soal pembukuan. Diatas gw gak ada bilang gw bangun usaha sendiri.


Dari thread kamu tersirat dan tersurat, gak ada tuh kamu nyebut2 peran pacar kamu dalam usaha kalian bersama. Gak tahu malu ngaku-ngaku.

Quote:Original Posted By david.imannuel
@cloning.ortillo
Ya gw emang bego, setidaknya rekening gw lebih tebel dari masalah hidup agan.


Rekening gw jauh lebih tebal. emoticon-fuck2

0 0
0
profile picture
20-08-2019 22:08
Wakakak tolol, ngakunya berpendidikan tapi mulut kayak orang gak berpendidikan, nyinyir mulu.
Gw perhatiin hampir banyak thread lu nyinyirin, sebegitu nganggurnya hidup lu bray? Cari kerja!!, Atau mau jadi babu gw sini gw gaji lu.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pamer-calon-bojo
Stories from the Heart
partitur-partitur-sri
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
relakan-aku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia