Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2770
Lapor Hansip
28-07-2016 18:36

My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)

Game nuansa musikal yang paling hits di masanya..
yang membawa banyak kenangan, kesedihan, harapan, dan cinta..
nama game tersebut adalah :

------------------ "AUDITION AYODANCE" -----------------
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)


Sebelumnya gue minta maaf kalo cara penceritaan gue kurang mengena di hati agan,
dan kemungkinan di cerita ini gue bakal ada nyeritain momen2 ketika gue sedang bermain game dengan dia,
namun gue usahakan itu gak banyak, biar yang gak main gamepun bisa nikmatin ceritanya,
dan semoga kalian gak bosen baca cerita gue..
terutama yang gak tau gamenya sama sekali, gue harap kalian juga bisa menikmatinya..


dan gue gak tau gimana ceritanya dah kok cerita gue masuk Top Threads SFTH,
padahal baru juga bikin kemarin2, leh uga emoticon-Leh Uga

Top Threads


mungkin kebetulan aja kali ya nampil, tapi jujur ini bikin gue makin semangat nulisnya deh,
thanks buat semuanya yang udah baca, komen dan rate 5 thread gue ini,
dan gue pastikan thread gue ini bakal gue update terus sampai SELESAI !
karena gue juga gak doyan makan kentang setengah matang emoticon-Ngakak

gue ga menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi gue sangat menolak emoticon-Bata (S)

emoticon-Rate 5 Star juga boleh banget kalo berkenan emoticon-Malu (S)

ga usa panjang lebar deh ya, lets the story begin.. emoticon-Kiss
Diubah oleh nightly.
profile-picture
profile-picture
anonymcoy02 dan merigat memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
My Warnet.. My Drama.. (Based on My True Story)
11-08-2016 15:45
29. Masa Kecil Helen


Guepun tertawa ngeliat kelakuan nyokapnya Helen,
kemudian helen ngomong sama gue,

Helen : "Gila ya lo den?" kata helen,

Gue : "nggak, nyokap lu lucu len, hahaha" kata gue kembali tertawa

Helen : "nyokap gue emang gitu orangnya, demen banget godain orang" kata helen

Gue : "baguslah, berarti lu deket dong sama nyokap lu?" kata gue

Helen : "yaahh deketlah, kenapa emangnya? kok lo ngomong gitu?" kata helen

Gue : "nah, berarti sama dong kayak gue dan nyokap gue, wah cocok tuh len, jangan2 kita jodoh" kata gue,

tertawa kembali, dan helenpun menepuk bahu gue, plakk

Helen : "ih gila lo, lo ketularan nyokap guee ya" kata helen lagi, muka di bete2in
Helen : "emang lo ngomongin apa aja sih tadi?" katanya lagi, penasaran

Gue : "wah banyak len, kita ngomongin masa kecil lu dulu, lu bandel banget dulu katanya, hahaha"

Helen : "bandel gimana?" katanya penasaran

Gue : "katanya tuh lu dulu doyan main layangan, doyan keluyuran,
sampe badan lu item dulu katanya" kata gue

Helen : "yah itu mah normal den namanya juga masih bocah"

Gue : "menurut gue anak cewek main layangan itu gak normal sih len" kata gue

Helen : "normal laahh, emang kenapa coba gak normal? kan sama2 maen juga, ya gak?" kata helen

Gue : "jujur ya, gue aja gak bisa maen layangan" kata gue, jujur

Helen : "ih serius lo? gilak cowok apaan lo gak bisa maen layangan?" kata helen

Gue : "yah gue main layangan juga sih, tapi pake balon gas, jadi balon gasnya gue lilit pake benang,
terus gue terbangin deh, enak gak usah lari2 segala buat nerbangin layangan wkwk" kata gue,
penuh rasa kenangan di masa kecil gue dulu

Helen : "wkwk, kocak lo, terus ada layangan yang ngaduin balon lo gak?" katanya lagi senyum2

Gue : "boro2 len, gue gak ngadu sama layangan orang, gue ngadunya sama matahari, itu kan balon len,
makin lama dia kena panas dia ngembang, terus pecah dah, wkwkwk" kata gue lagi ketawa2

Helen : "wkwkwk, goblogs lo" kata dia

Helen : "terus lo ngomongin apa lagi?" katanya lagi

Gue : "dia bilang kalo lu makan suka curang, ayam goreng udah dibagi masing2 satu potong
tapi lu ngambilnya dua potong, udah gitu satu potongnya lu umpetin lagi pake nasi,
terus nyokap lo bingung soalnya ade lo gak kebagian, padahal dia itung udah pas,
pas dia liat piring lo kok tulangnya ada 2, "Pasti kerjaan si helen nih", kata nyokap lo sambil ngedumel,
parah banget lu len wakakaka" gue ketawa

Helen : "wkwkwk, abis ayam buatan nyokap gue enak den, gue doyann wkwk" katanya membela diri

Gue : "dia juga ngomongin kalo lo dulu juga doyan ngompol sampe SD" kata gue

Helen : "anjrit serius lo dia ngomongin gituan?" katanya, setengah teriak sambil sedikit narik bahu gue

Gue : "hahahaha, gak lah gue bohong, jangan2 lo emang beneran ngompol ya dulu?" kata gue

Helen : "gak den nggak kok, udah ah jangan dibahas" kata dia

Gue : "ohh tukang ngompol toh, wkwkwk" kata gue ketawa

helenpun mencubit gue,

Helen : "diem lo denn" katanya kesel

Gue : "terus dia juga ngomong kalo dulu lo waktu mandi suka...",

belum selesai gue ngomong, tiba2 helen kembali nyubit gue, lebih kenceng kali ini

Gue : "ADUHH SAKIT NJIR" kata gue

Helen : "udah udah ganti topikk ah, kampret nih nyokap gue, masa semua aib anaknya dibukain" katanya lagi

Gue : "hahahahahahaha, nyokap lu terlalu gaul len" kata gue
Gue : "eh gue agak ngebut yak, kita udah telat nih gara2 lo molor" kata gue,

karena kayaknya kita emang udah kesiangan banget saat itu

Helen : "yah udah, ngebut sana, gue udah pegangan kok" kata helen

Gue : "ngapain lu pegangan besi belakang, emang lu lupa kata nyokap lu kalo lu disuruh meluk gue?" kata gue

Helen : "mimpi lo jingss" katanya lagi

Gue : "oh iya, nyokap lo juga tadi bilang kalo lo tidur suka ngiler kemana2, sampe bikin pulau" kata gue lagi

Helenpun langsung meluk gue, gue agak kaget dan deg2an sih awalnya, soalnya kan tiba2,
tapi kok tangan kiri dan kanannya kayak orang yang udah siap nyubit gue ya, di perut sisi kiri dan kanan gue

Helen : "denn, nih gue udah meluk lo ya, lo mendingan cepet ngebut deh, sampe lo ngomong lagi,
HABISSS nih perut lo biru2 sama gue" ancamnya, menekankan kata "HABISS" di omongannya

Gue : "iya deh iya, kalem", kata gue,

Guepun langsung melesat dan gak berani banyak ngomong apa2 lagi,
kan ga lucu gue mau ngedate sama si michelle tapi nanti megangin perut mulu,
ntar dikira gue lagi diare lagi.. wkwkwk

btw, dipeluk do i sepanjang perjalanan enak juga rasanya, tapi tegang juga sih,
gak perlu gue kasih taulah yang mana yang tegang, lo orang pasti lebih tau emoticon-Malu

Tegang
Diubah oleh nightly.
0 0
0
profile picture
newbie
18-07-2019 17:11
Bookmark dulu ah gan
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jangan-panggil-aku-lonte-2
Stories from the Heart
part-7-heboh
Stories from the Heart
jangan-panggil-aku-lonte
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
tetangga-sebelah
Stories from the Heart
dialog-hujan--awal-pertemuan
Stories from the Heart
sfth-gudhuk-awakmu
Stories from the Heart
corona-dan-situasi-dunia
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia