alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
28-09-2018 16:38
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
Quote:
The Official One Piece Thread


JUDUL
One Piece | ワンピース | Wan Pīsu

PENGARANG/ MANGAKA
Eiichiro Oda
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5

PENERBIT
Shonen Jump

GENRE
Battle Manga | Adventure | Comedy | Drama

TAHUN RILIS
1997

STATUS
On-Going

OFFICIAL WEB
https://one-piece.com/

SINOPSIS
Quote:
Dikisahkan seorang Raja Bajak Laut bernama Gold Roger yang konon telah memiliki segala kekuataan, kemashuran, dan kekayaan di dunia ini. Kata-kata terakhirnya sebelum dieksekusi, "Harta karunku? Ambillah… tapi carilah! Aku telah menyembunyikan semua yang aku miliki di tempat itu," telah mendorong ribuan orang untuk mengangkat bendera bajak laut. Dunia pun memasuk Era Emas Bajak Laut.

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 5
King of Pirates, Gold Roger, pada hari eksekusinya

Satu dari ribuan orang tersebut adalah seorang bocah bernama Luffy. Berbekal sekoci kecil dan kekuatan buah iblis gomu gomu yang didapatnya secara tak sengaja, Luffy memulai petualangannya mengejar One Piece dan meraih gelar Raja Bajak Laut! Akankah Luffy berhasil meraih cita-citanya? Inilah kisah petualangan di laut, ONE PIECE!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seuneu dan 76 lainnya memberi reputasi
-7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
06-07-2019 00:09
Quote:Original Posted By VasylLomachenko
chapter ini menurut ane terlalu tanggung tak ada pertarungan yang menarik, hanya menampilkan karakter baru saja.

masih menunggu janji oda yang katanya mf war tidak ada apa-apa nya jika dibandingkan dengan arc wano. emoticon-Peace


Quote:Original Posted By safaldin




Kebiasaan Oda... Selalu di luar Ekspektasi...

Kadang Capek gua berteori... Hasilnya malah Konyol... emoticon-Cape d... (S)


Kyknya para pemberontak kaido dan orochi ini emng sngaja dimunculin satu2 gan biar hype gtu kali ya, soalnya gimana pun mereka 9 petarung hebat ya masa perkenalan nya biasa aja. Semoga aja mereka emng kuat.

Raizou jga diawal dibuat kaya keren eh pas udh mncul aneh bgitu wkwk, unik sih wkwk .

Ane malah kasian ke BMP loh, udh ke wano ga sama dua komander nya eh BM kena tipu, ya semoga aja ini BMP ga cuma figuran tapi ribut beneran sama kaido soalnya para supernova mana kuat lawan kaido, jadi bisa dibayangin ada BMP, BP, heart pirates, 9 petarung, marco, suku mink, sama para tahanan dan supernova , kalau dibilang lbh gila dri MF ya jelas, yg ribut udh lbh dri 5 kubu gini
Diubah oleh shlddnyusuf
profile-picture
koerkaskus memberi reputasi
1
profile picture
aktivis kaskus
06-07-2019 01:11
jdi inget raizou ga ada di zou wkwkwk
tpi sluruh anak buah oden selain jaga bertarung jg jago ngibul entah dah beberapa kali dia nipu kru lufi n law n nipu pembaca
skrg kiku pun tryta begitu wkwkw
si kappa mgkin jg punya tipu muslihat yg belum dimunculin wkwkkw
si ashura jg ...

kalo ad yg bilang denjirou berkhianat mgkin aj sih , scra kaidou mudah masuk ke wano mgkin ad aroma2 yg berkhianat dsna



selain orochi tentunya pengkhianat tersebar , sprti orochi dlu sudah dianggap oden sbgai temannya dan sdh byk membantunya ....
tpi orochi wajah2 y emg tampang2 kriminal byk gaya tpi suruh org lain yg maju wajar jdi tokoh jhat wkwkww



blum lgi alsan kenapa jack bsa balik lagi zou ? kalo ad yg berkhianat kan berarti bakal rusak dri dlm rencana pemberontak ini wkwkw

kecuali kalo dia punya kemampuan kayak jimbei sbgai manusia ikan punya teman2 ikan dmna2 wkwkwk

mgkin ad hewan laut yg sllu mengikuti perjalan pulau zou , scra gajah zou kerjaan jalan di laut wkwkw
cuman hewan laut yg cocok ngikutin nya dan sbgai alat pelacak wkwkw

Kalaupun denjirou masih hidup n memegang teguh sumpahnya , maka ramalan balas dendam dri istri oden akan terasa lengkap..

walau ane berharap msih ada bagian lain dari ramalan istri oden yg belum terungkap ....

selain kembali samurai n melakukan balas dendam dan ini itu...

ngmngin soal pesta psti akan byk penyusupan mgkin emg keluarga BM akan terlibat dsana dan belum lagi org2 yg tdk terduga bakal muncul
biasanya diisi oleh org2 koalisi kaidou
bisnis underground kaidou selain smile kali y scra smile dah hancur + tggal caisar dlm wktu yg tdk dtentukan..


btw, ane jg berharap bege kabur dri wci bertemu dgan Apoo

Dan Bege, caesar n APoo pergi ke Oni untuk ikutan pesta LOL

Scra skrg musimnya bertarung pas org lagi ngerayain pesta wkwwkk
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.