Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
224
Lapor Hansip
29-04-2019 18:52

sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

ALL ABOUT MUSLIM UIGHUR #1

emoticon-rose
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

ARTIKEL




PRAY FOR THEM

Diubah oleh panggilakudian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sansai6 dan 25 lainnya memberi reputasi
14
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
03-05-2019 15:15
Quote:Original Posted By mortyvur
Dimana itu yg gak ada izin? Pasti ada
Tapi yang GAK diizinin? Lebih banyak lagi
Nih contoh bray, gw tinggal deket perbatasan jkt-bekasi ada tuh gereja tanah udah siap tp kaum ntuh menolak adanya pembangunan rumah ibadah, alesannya? Pikir sendiri.


lu aja yg pikir sendiri ya, kl ada ijin ya diijininlah udah brp ribu gereja diijinin di indonesia.. kaga masalah coy
0 0
0
profile picture
newbie
03-05-2019 16:07
Masalahnya gak cuman pemerintah doang yg ngizinin itu pembangunan, adapula masyarakat sana menolak dgn alesan gak ada izin lah, menuh2in lah, segala macem. Menurut situ kagak masalah?
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia