Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
224
Lapor Hansip
29-04-2019 18:52

sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

ALL ABOUT MUSLIM UIGHUR #1

emoticon-rose
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

ARTIKEL




PRAY FOR THEM

Diubah oleh panggilakudian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sansai6 dan 25 lainnya memberi reputasi
14
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
03-05-2019 12:57
Quote:Original Posted By thepowrofsmile3
Siapa bilang? Or kris kalo dilarang ke gereja ya ibadah dirumah sendiri. Tapi toh kapan sih ada teroris kristen? Memang ada, tapi gw yakin ga sebanyak teroris islam emoticon-Big Grin

Makanya gw sih wajar aja kalo pemerintah cina melarang mereka solat, tero kebanyakan dari mereka sih


lah banyak itu, gereja ga ada izin, di larang pembangunannya.. diberitain gede2an berbulan2..

sholat itu pribadi, org saudi lebih rajin2 lagi sholatnya, paling bener, tp teroris di sana di hukuk mati.

teroris kristen ga ada? lu serius? wkwkwk... googling sanah..

sejak perang dunia pertama orang lu semua yg buat tuh.. korbaan jutaan ribu jiwa..
Diubah oleh red23rd
0 0
0
profile picture
newbie
03-05-2019 13:41


Dimana itu yg gak ada izin? Pasti ada
Tapi yang GAK diizinin? Lebih banyak lagi
Nih contoh bray, gw tinggal deket perbatasan jkt-bekasi ada tuh gereja tanah udah siap tp kaum ntuh menolak adanya pembangunan rumah ibadah, alesannya? Pikir sendiri.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia