alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
13-09-2018 17:38
[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!)
[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!)




Mari bersama-sama kita bahas habis kupas tuntas segala device imut-imut primadona 2018

Ngobrol santai
Review
Nanya doang
Bahas setting & ngoprek coil
Ngomongin liquid

PAMER

Silahkan dihajar ke thread ini tanpa harus malu-malu segala emoticon-Big Grin
Diubah oleh fuuuuuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafrinugroho dan 45 lainnya memberi reputasi
44
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
08-04-2019 11:29
Quote:Original Posted By mr.bowoprabudi
udah didiemin lama blm gan,, zero agak lama pnyerapannya emang..


Udah aku diemin lebih dari 10 menit gan, udah seharian rasanya tetep hambar ini gan .
0
profile picture
aktivis kaskus
10-04-2019 07:22


kurang gan klo 10 mnit, agak lama lagi.. ane bahkan sampe 2 hari pernah.. tau bisa jga coba gnti catridgenya gan, brangkali dpet yg zonk..
btw ni ane jg ngalamin, ni pdhal pake Milkman yg Gold,. bnyak yg bilang itu saltnic uennakk, tpi d zero ane pake 2 catridge baru semua, semua d luar expektasi sya flav nya.. ini yg slah pod gw atau saltnic gw, msih tanda tanya
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.