Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
180
Lapor Hansip
25-03-2019 10:53

Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?


Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

Mantan tuh emang menggoda ya?

Jangan pernah GR ketika mantan hubungin kita lagi setelah sekian lama nggak ada kabar. Kemungkinannya cuman dikit: dia cuma kangen karena kesepian, dia mau ngajak balikan atau dia mau ngabarin kalo mau nikah. Tapi bangkenya, kebanyakan sih, mereka hubungin kita lagi karena mau manten. Ini mantan apa setan sih, kok nguji keimanannya nggak kelar-kelar?

Yang lebih parahnya lagi, kalo si mantan tuh nggak cuma ngabarin tapi juga ngundang kita dateng ke pernikahannya. Terus apa yang harus kita lakukan? Dateng apa nggak? Kalo lo merasa kuat dan mau nunjukkin kalo udah move on, ya hadir. Kalo merasa, “ah udahlah masa lalu”. Atau “nggak enak ah sama calonnya”, ya nggak usah dateng.

Tapi, kalo lo diundang dan pengen dateng ke nikahan mantan, ane punya tips-nya nih Gan. Dijamin mantan lo malah nyesel udah ninggalin, eh nyesel ngundang elo ke pestanya.

Pake Baju Terbaik Biar Tampil Maksimal

Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

Ini penting banget supaya elo pede berada di hadapan mantan dan pasangannya. Pake pakaian yang bikin lo tampil kece biar bisa mengalahkan sosok yang ada di sebelahnya. Sekalian deh bikin orang-orang yang pernah tau hubungan kalian jadi berucap “Anjirrrr, cakepan mantannya cuy!”.

Inget, jangan pake baju penganten juga. Yang ada nanti mantan kesenengan karena menikah dengan dua orang sekaligus. Atau nantinya malah bikin tamu undangan bingung. Yang mana nih pengantennya?

Jaga Sikap dan Jual Mahal

Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

Masih banyak ikan di laut! Tenang aja, elo pasti bakal dapetin yang lebih baik dari mantan. Tetap jaga sikap lo selama berada di pesta itu. Minum dan makan secukupnya meskipun makanan di nikahan mantan endang gulindang. Jangan rakus, nanti jadi malu-maluin. Jangan juga malah salim-salimin tamu yang dateng. Inget, lo juga tamu bukan pengantennya!

Yang Dibawa Amplop, Jangan Masa Lalu!

Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

Mengingat masa lalu di nikahan mantan bakal bikin masalah besar buat lo. Yang ada elo malah keliatan terpuruk dan itu malah bikin mantan seneng. Apalagi berkhayal kalo diri lo lah yang ada di pelaminan bersama dia. Yang ada nanti memancing keributan dan elo bakal diteriakin sama MC-nya “Mohon bersabar ini ujian”.

Beri Selamat dengan Gentleman

Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

Dandanan udah to the max, hati udah bisa bersahabat dengan nggak nangis, tinggal gimana nih caranya supaya bisa tetep cool pas lagi salam-salaman. Kalo lo udah bisa melupakan masa lalu dan mengikhlaskan sih pasti aman lah sob. Tinggal gimana nih bikin dia nyesel udah ngundang lo. Pas salaman sama orang tuanya, suara lo agak sedikit dikencengin lah, sok-sokan udah lama nggak main. Terus pas salaman sama pasangannya, lo bisikin deh “Dia udah pernah sama gue”.

Bagaimana Gan Sist, setelah baca thread ini bakal dateng nggak ke nikahan mantan? Kalo elo masih merasa nggak sanggup, ya nggak usah dipaksain. Mending lo dateng aja ke bioskop buat nyaksiin Mantan Mantentanggal 4 April 2019. Dijamin nggak bakal deh tuh kejadian “Mohon Sabar Ini Ujian!”.


Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?

15
Diundang ke Nikahan Mantan? Harus Datang atau Nggak?
25-03-2019 14:18
dateng ajaa Mayan makanan prasmanannya
0 0
0
profile picture
kaskuser
26-03-2019 13:00
Nah setuju. Dateng aja.
Bawa temen,kerabat,tetangga yg banyak.
Biar makanan nya kurang
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
black-eye
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia