alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
08-02-2019 12:06

Netflix Lanjutkan Sex Education ke Season 2! Yes Yes Yes!

Netflix Lanjutkan Sex Education ke Season 2! Yes Yes Yes!

Foto: IMDB


Setelah review panjang yang gue tulis tentang Sex Education dan lumayan juga diskusi di dalam Thread-nya kemarin (yang belum baca dan ikutan nimbrung, bisa lihat Thread-nya di sini), gue rehat beberapa hari nonton serial. Tapi ternyata rehat ini nggak sehat buat gue. I'M CRAVING FOR MORE! Jadilah gue sekarang sedang mencoba untuk mencerna cerita serial terbaru Netflix yang judulnya Nightflyer. Ini menarik juga sih, tapi nanti akan diceritakan di Thread terpisah aja. Nah, waktu istirahat sejenak dari nonton Nightflyer dan buka-buka YouTube, di situlah gue menemukan video pengumuman dari Netflix kalau Sex Education akan dilanjutkan ke season 2. YAHOO!!!!!!!

Gue excited banget untuk ini! Soalnya di ending season 1, ada banyak hal yang menggantung. Ada hati-hati yang patah. Ada cerita-cerita cinta yang baru bersemi, ada juga yang udah baper eh ternyata ditinggalin begitu saja. Yang jelas sih, gue udah nggak sabar untuk menyaksikan kelanjutan perjalanan psikologis Otis Milburn dan ketakutannya akan seks dan keintiman seperti yang jadi inti cerita di season 1. Sayangnya sih season 2 nggak akan tayang cepat-cepat. Jadi  harus sabar banget! 

Sebelum menyaksikan season 2, ini beberapa hal yang layak ditunggu dari kelanjutan serial Sex Education-nya Netflix (waspada spoiler ya!):

Tayang tahun depan

Netflix Lanjutkan Sex Education ke Season 2! Yes Yes Yes!

Foto: IMDB


Memikirkannya aja udah stres banget. "TAHUN DEPAN?!" ya 2019 aja baru mulai gitu. Hahahaha. Mengutip The Sun, season 2 dari Sex Education diperkirakan akan dirilis Januari 2020. Sumber yang berbeda menyebutkan kalau proses syuting akan dimulai di musim semi tahun ini. Ya memang ini akan terasa sangat lama sih, tapi pelan-pelan juga pasti semua akan berlalu. Seperti setahun tanpa Game of Thrones dan tahun ini mereka akan balik lagi untuk season terakhir.

Keputusan untuk melanjutkan season 2 dari Sex Education terbilang cepat lho, GanSis. The Sun menulis, Netflix langsung mengkonfirmasi untuk melanjutkan serial yang mengambil lokasi di Inggris ini satu bulan setelah seluruh episode di season 1 naik di platform Netflix. Kreator Sex Education, Laurie Nunn, bilang kalau sambutan yang diberikan penonton untuk season 1-nya sangat luar biasa.

"Melihat bagaimana orang-orang dari seluruh dunia bisa nyambung dengan karakter-karakter di serial ini membawa ide-ide menakjubkan di kepalaku. Aku sangat bersyuku karena setiap orang menyempatkan waktunya untuk menonton serial ini. Aku tidak sabar untuk melanjutkan perjalanan menyenangkan ini," katanya.

Pemain-pemain yang dipastikan kembali

Netflix Lanjutkan Sex Education ke Season 2! Yes Yes Yes!

Foto: IMDB


Tidak ada karakter yang mati di serial ini. Ya ini bukan Game of Thrones. Jadi karakter-karakter kesayangan kita akan kembali lagi di season 2, melanjutkan cerita yang menggantung di episode 8. Mereka adalah:


Quote:- Gillian Anderson akan kembali memerankan Jean Thompson, ibu Otis yang berprofesi sebagai seorang terapis seks. Sosok orangtua tunggal yang sebenarnya nggak bisa hidup tanpa seks, tapi nggak mau berkomitmen untuk menjalin hubungan serius dengan laki-laki manapun setelah perceraiannya dengan ayah Otis.

- Asa Butterfield akan kembali memerankan Otis Milburn. Di season 1, kita diajak menyelami kondisi psikologis Otis yang sangat canggung pada keintiman. Bahkan di usianya yang menginjak 16 tahun dia belum bernah melakukan hubungan seks (sementara teman-teman seusianya sudah). Dia juga belum pernah masturbasi. Inilah yang membuat cerita Sex Education jadi unik. Di season 2, kira-kira konflik apalagi yang akan dihadapi Otis ya?

- Emma Mackey akan kembali memerankan Maeve. Perjalanan kehidupan Maeve sudah cukup banyak dijelaskan di season 1. Mulai dari masalah keluarga sampai masalah pribadi. Season 2 sepertinya akan diawali dengan patah hati namun akan membuat Maeve lebih kuat menghadapi dan menata kembali kehidupannya.

- Ncuti Gatwa akan kembali memerankan Eric. Salah satu karakter favorit gue! Eric adalah sahabat dengan Otis. Dekat banget sampai mereka sudah saling mengerti satu sama lain. Selain kisah asmara Eric yang gue harap akan berkembang lebih jauh di season 2, gue juga penasaran dengan bagaimana persahabatan antara Eric dan Otis naik level lagi.

- Connor Swindells akan kembali memerankan Adam. Adam membuka season 1 dengan sangat WOW (kalau baca Thread gue yang sebelumnya pasti tahu deh). Di ending season 1, dia dikirim ke sekolah militer. Nah, apa yang akan terjadi selanjutnya kita nggak akan tahu sampai awal tahun depan setidaknya.


Plotnya akan gimana nih?

Netflix Lanjutkan Sex Education ke Season 2! Yes Yes Yes!

Foto: IMDB


Kita sudah melihat banyak sekali permasalahan seks remaja di season 1. Adegan-adegan yang nggak akan tayang di TV Indonesia deh pokoknya. Perkembangan cerita masing-masing karakter di season 2 akan dibawa ke mana ya?

"Rasanya sih bisa ke mana aja!" kata Laurie Nunn kepada Thrillist. "Aku sangat menyukai ide menyatukan karakter-karakter yang berbeda bersama-sama. Kalau nggak dalam sebuah hubungan, ya hanya di satu ruangan yang sama. Rasanya seperti aku tidak pernah membayangkan dua karakter ini akan ngobrol (ketika disatukan) dan dari situ akan ada banyak kesempatan yang datang," lanjutnya.

Banyak juga sih yang penasaran dengan kelanjutan antara Adam dan Eric. Nunn sendiri sudah punya rencana tentang ini. "Akan menarik untuk melihat bagaimana karakter mereka berkembang setelah episode delapan (season 1)," kata Nunn lagi.

Kita masih punya Ola dan Otis juga lho. Jadi season 2 ini layak untuk ditunggu-tunggu! Belum ada trailer resmi, tapi Netflix sudah punya video pengumuman sekaligus promo awalnya. 




Sampai jumpa 2020!

emoticon-Peluk

Reference



1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
12-02-2019 22:45
nonton nya jangan pake gandengan ya gan/sist emoticon-Wink
0 0
0
profile picture
kaskus addict
15-02-2019 15:04


awas khilafeu.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.