News
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
Lapor Hansip
10-08-2018 14:37

Prabowo "Diapit" Sandiaga Dan AHY Saat

Prabowo "Diapit" Sandiaga Dan AHY Saat
Quote:Jakarta - Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendaftar Pilpres 2019 ke KPU. Uniknya, Prabowo diapit oleh Sandi dan Ketua Kogasma Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mendaftar.

Prabowo dan Sandiaga mendaftar didampingi oleh pimpinan partai pengusungnya yakni Gerindra, PKS, PAN, dan PD. AHY mewakili Ketum PD, Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat memberi berkas, Prabowo-Sandiaga duduk berjejer bersama pimpinan partai pengusung berhadapan dengan komisioner. Namun yang menarik, AHY duduk persis di sisi kanan Prabowo, sementara Sandiaga duduk di sisi kirinya.

Baca juga: Prabowo Ajak Sandiaga dan AHY Foto Bareng di KPU


Prabowo seolah ingin memperlihatkan masih menganggap AHY yang awalnya diajukan PD sebagai cawapres. PD sempat berang karena Prabowo tak memilih AHY, dan memberikan kursi cawapres ke Sandiaga.

Namun akhirnya pagi tadi Demokrat resmi mengusung Prabowo-Sandi. Untuk itulah AHY datang untuk ikut mendaftarkan pasangan tersebut.

Baca juga: Gagal Cawapres 2019, AHY Minta Maaf


Saat ini, pihak KPU tengah memeriksa berkas kelengkapan Prabowo-Sandiaga. Komisioner KPU tampak berbincang dengan Prabowo-Sandi dan pimpinan parpol pengusung.

Turut duduk mendampingi Prabowo-Sandi adalah Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Kogasma Partai Demorkat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketum PAN Zulkifli Hasan. Selain itu juga ada Wakil Dewan Pembina Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) sebagai pihak partai pendukung.


http://news.detik.com/read/2018/08/1...-daftar-ke-kpu

Ts: Semoga dukungan Ahy bukan semata mata di depan kamera saja tapi sampai Prabowo dan Sandiaga jadi Presiden dan Wakil Presiden
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh sandypsd
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Prabowo "Diapit" Sandiaga Dan AHY Saat
10-08-2018 14:47
Balasan post rangkayong
Quote:Original Posted By rangkayong

Wow... War is begin, uduy dukung wiwik

Gue dukung ulama bre!!
Pilihan logis sesuai hati nurani dan perintah ulama kemarin2.
Dukung yang ada ulama nye!! Ulama asli ye bukan santri jadi2an.

Ayo umat dukung K.H. Ma'ruf Amin!!!

Jauhkan dirimu dari panasnya siksa api kekal di KERAK NERAKA
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia