alexa-tracking
KATEGORI kategori N icon-buat-post BUAT POST
Hari ini
img-1-px
img-1-px junleon - HT Pada Hari ini 19:30
10 Festival Unik di Dunia Yang Bikin Pengen Kesana, Liburan Pasti Makin Seru!

Jika tak sempat berbelanja saat diskon akhir tahun, tak ada salahnya untuk menabung agar bisa pergi berwisata sambil menyaksikan festival-festival unik di penjuru dunia. Berbagai negara di dunia punya banyak acara dan festival seru setiap tahunnya. Beragam tema di tampilkan dengan keunikan dari negara masing-masing.

Selengkapnya

Siapa sih yang ga suka makan coklat? Apalagi kaum cewe pasti suka banget makan coklat maupun olahan olahan makanan atau minuman yang mengandung coklat. Ada banyak variasi makanan yang bisa dibuat dengan berbahankan coklat. Mau tau apa aja variasi makanan kekinian yang wajib kamu coba buat para coklat lovers.

Liburan ke luar negeri memang paling asyik kalau bisa menjelajah berbagai tempat dengan transportasi umum ala negara tertentu.Namun terkadang, kamu pasti juga menginginkan untuk bisa menyetir mobil di luar negeri, apalagi pada saat tengah menghabiskan liburan. Selain lajur jalan yang digunakan berbeda serta mobil dengan kemudi di sebelah kiri, sensasi mengemudi di jalanan asing atau bahkan

Ada ratusan spesies hewan di bumi ini. Sebagian dari mereka tinggal di darat, di laut dan bahkan tinggal dirumah ente sebagai hewan peliharaan. Kucing dan anjing, 2 hewan ini sudah sering menjadi hewan peliharaan. Sebagian dari hewan tersebut bisa di latih untuk melakukan banyak hal sesuai dengan kemampuan mereka.

Sebagai salah satu negara yang menjadi tujuan para wisatawan dunia, Spanyol rupanya tidak lepas dari kritik para aktivis pecinta binatang. Dikutip dari CNN Indonesia, sebuah ajang bernama Pamploma bull run yang baru saja diselenggarakan, dinilai melanggengkan tradisi pembantaian.

Beberapa hari terakhir beredar sebuah video viral anggota polisi yang menendang seorang ibu dan anaknya karena kedapatan mencuri di minimarket. AKBP M. Yusuf nama polisi itu, seorang perwira menengah yang bertugas di Polda Bangka Belitung.


Tidak ada yang abadi, semua pasti berakhir. Termasuk Piala Dunia 2018 yang telah berlangsung selama sebulan di Rusia. Namun, akhir tidak akan terjadi bila peristiwa pertama tidak terjadi. Berikut ini adalah 11 hal pertama yang terjadi di Piala Dunia 2018, mulai dari gol hingga penggunaan Video Assistant Referee (VAR) pertama kali di Piala Dunia 2018 ada semua. Simak daftarnya berikut ini.

Saat ini masyarakat Indonesia sedang berbangga karena ada pemuda berusia 18 tahun yang mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional.Dia adalah Lalu Muhammad Zohri seorang pemuda yang berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan Atletik Dunia U-20 di Finlandia.Hal ini juga menjadi menjadi sejarah bagi Indonesia.

Apa sih game PC yang paling lo inget pas jaman dulu? Selain Solitaire, Pinball yang emang ane paling doyan mainin sih Diner Dash. Inget banget deh dulu main di PC, terus ane nabung beli laptop alias netbook yang kecil gitu, jadi bisa diinstall deh si Diner Dash. Tapi buat lo yang belom tau, nih gue kasih tau sepercik:

Begal di ibukota dan pinggirannya semakin meresahkan, bahkan mereka tak segan untuk membunuh sang korban baik di sengaja maupun tidak. Kenapa itu semua terjadi ?Rusaknya tatanan kehidupan di masyarakat yang menyebabkan demikian, ketika memasuki peradaban modern dengan sistem - sistem yang membuat negeri ini seperti hukum rimba, siapa yang kuat dia yang menang, siapa yang berkuasa dia lah