bengun1990 pernah liat dj youtube punya nya innova bisa diakalin ke sienta.. klo sienta dudukan baut utk footrestnya memang ada, jd tgl dipotong sdkt.. klo sigra masalahnya ga ada dudukan bautnya..
bengun1990 zaget1046 pernah liat di youtube cara kuras nya.. Youtube nya maswahid.. Bagus sh cara kurasnya.. Setelah dibuang semua, disiram pakai air mengalir yg cukup kencang.. Abis itu nyalain mesin supaya sisa air kebuang.. Habis itu tuang coolant sampai penuh di penampungan sama dr radiator tan
bengun1990 zaget1046 Ga pernah pakai air sama sekali sh.. Cuma bener kaya agan blng, saya ga pernah kuras, tau nya cuma nambah doang.. Gara2 itu jg mngkn sirkulasi nya jd mampet.. Jadilah karat.. Saya pakai prestone yg lsng tuang sh.. Emang lbh bagus yg concentrate ya?
Bocor om gara2 karat.. Nanya2 bengkel di google pd blng ga bisa dilas krn bahan nya aluminium.. Yg bisa dilas itu yg bahan kuningan.. Kasusnya sama kaya si om, kurang terus, 2 minggu udh mau habis.. Mau ga mau ganti radiator akhirnya. M
steve19800 Pengalaman nya mahal sh.. Khususnya sparepart nya.. Kalau kita beli sparepart diluar trs minta di pasang disitu apa bisa?
gan, ada yg punya kenalan mekanik utk ganti kaki2 atau kaya fan belt gt ga di sekitaran jakut atau jakpus? siapa tau ada kenalan mekanik yg harga jasa nya bersahabat hehe
alexpato83 gw ngalamin sama nh.. cuma di gw kasusnya busi yg udh ga bagus.. tpi pernah jg sblmnya krn filter bensin yg kotor.. maklum selama ini pake pertailte hehe
gan info dong, utk bengkel aksesoris kaya klakson gt yg bagus masangnya daerah jakpus di mana ya? 2x masang di bengkel daerah kelapa gading krng rapih kayaknya.. dalam 2 tahun udh 2x ganti relay soalnya.. tq
bicara bbm emang bnyk faktornya sh.. faktor spbu jg meenentukan.. apakah takaran nya sesuai, apakah kualitas bbm nya sesuai dll.. lalu kondisi jalan jg.. kaya saya yg buat taxol.. sering idle, ngetem dll otomatis lbh boros.. dulu sh pas lg macet2nya bisa 1:10 Matic pakai shell super.. klo skrng krn
naladhipa naladipha zaget1046 saya sh ga kuat harganya doang klo pake ron 92 wkwk.. secara buat taxol 2 hr sekali pasti isi.. dan isi full tank selisih dng pertalite hampir 50rb.. klo misalkan pake ron 92 sh mending shell ke mana2.. saya bandingin jg sama.. ga ada ngelitik sama sekali dan emang
naladhipa naladipha ya mngkn saya pas dpt spbu yg jelek...dulu2 jg ga masalah sh.. bru kali ini aja.. zaget1046 saya jg dulu pake ron 92 nya shell.. cuma buat taxol tekor jg wkwk.. akhirnya turun pangkat ke pertalite.. saya pake sigra om.. nov 2017..kebayang kan 2 stngh tahun km udh mau msk 110rb
iya om ga nyangka bngt dr businya.. walau sebenernya dr awal sampai 108rb km blm pernah ganti busi sama sekali sih.. naladipha murni pertalite aja.. dulu2 sekali rutin cuma pakai shell super dan emang bagus sh.. baru pas 4 bln terakhir ini pakai pertalite..
zaget1046 kmrn udh plng dr bengkel.. akhirnya ketemu penyebabnya :( kecurigaan SA bengkel ada di ruang bakar.. dicek satu2 pas di filter bensin udh berlumpur, gara2 kualitas bensin krng baik (pake nya pertalite) https://s.kaskus.id/images/2020/07/31/1463354_202007311239540101.png https://s.kaskus.
zaget1046 saya di kemayoran nh.. beres nya masukin yg di klp gading kebetulan pas lg di rmh ortu yg dkt sini.. mobil nya nginep :( di scan ama mekanik nya ada beberapa sensor yg nyala.. tadi masuk jam 1an jd ga keburu kayaknya..
zaget1046 barusan copot dan bersihin throttle body nya aja dan kasus msh sama.. krn udh males bongkar2 nya lg jd skrng lg dicek di beres.. btw thanks sarannya gan.. mudah2an cuma kotor seperti yg dibilang agan hehe.. nanti saya update aja klo udh ketauan hasilnya