for agan TS : coba dimasukin ke sub forum Surat Pembaca gan,..lebih pas di sono..... btw...ikut berduka cita gan,..... Sekarang gk tau di mana bikin thread surat pembaca...
customer mewekers gini cuma ngeluh aja bisanya.. ada opsi untuk mendapatkan kenyamanan dan pelayanan yang lebih.. ada harga ada rupa, deal with it.. -- http://s.kaskus.id/images/2016/11/18/2178744_201611180130070020.gif term & condition itu utk di baca, bukan utk di scroll-down, lgsung tekan a
hubungi pihak air asia lwt mana gan ? ane mw reschedule jdwal ane ud cb telp tp sibuk cb yg english ttep sibuk live chat gk bs krn sibuk kantornya gk ad d t4 ane Phone call ato dari live chat
Sudah 2 minggu berlalu... Ane cuma minta detail berapa banyak refundnya dan bagaimana prosesnya kenapa lama tidak di bales oleh CS... Jaman sekarang customer sudah tidak punya hak apa2 lagi...
coba minta move flight ke jam yg lebih cocok aja gan. itu kan baru minta konfirmasi ane dah bilang di thread... Ane dah nanya cuma ada jam 10pagi & 8malem... gak ada yang cocok...
ane pernah gini juga ko gan, mereka bilang 30 hari kerja tapi aslinya ga nyampe 30 hari kerja udah masuk di rekening. Sorry nih gan kalau memang ada masalah dana apa ga mending pilih reschedule air asia aja? Sebelumnya ane kan udah jelasin di atas... Ane minta reschedule cuma ada 2 waktu... jam 10
ada pernyataan gak mau ngerefund ? rasanya ga ada gan... sy rasa yg TS ga setuju kan lama refundnya itu. makanya sy saranin kan terus follow up dan mnta refund dipercepat... toh sy jg mndukung agan agar dapet dana refund cepet... follow up terus gan... kok marah2 -_- , satu lagi apa yg sy beneri...
rata2 refund emang di rentang waktu segitu kok...... trus dy ada kirim email kan? tanggal masuk ke email TS kapan? Minggu lalu... Email reply cuma auto generate seperti yg ane bilang... Gak ada info apa2 tentang berapa lama waktu prosedur refund termasuk di TERMS AND CONDITIONNYA... hanya tercant...
Wuishhhh......... Langsung dikasih link term and conditionya. Mantab kali ah :salamkenal Gegara ente ane coba googling2 deh nih. Ane nemu Ask Air Asia yang memang menyatakan proses pengembalian uang itu membutuhkan waktu sekitar 30 hari kerja: http://www.airasia.com/ask/template.do?id=190&
refund 30-60 hr memang tidak dicantumkan, tapi ga dicantumkan jg bakal refund instan... ingat resxhedule tuh ga selalu keinginan full dr maskapai gan, bisa aja dr faktor bnyknya fligh d suatu bandara, in and outnya pesawat etc2... yg mngakibatkan maskapai hrs reschedule pesawat. jd jgn bilang re
Gini bray. Kita coba analisa dengan kepala dingin :Yb Pihak Air Asia sudah memberitahukan bahwa ada perubahan jadwal dari penerbangan ente (jadi mereka sudah bersikap informatif). Penerbangan ente direschedule 5 jam lebih tetapi tetap di hari yang sama. Mereka memberikan pilihan apakah ente ma
Bukannya mekanisme refund memang seperti itu ya cuyyy..... Jadi bukan berarti kita pilih refund terus duit langsung dibalikin. Setahu ane sih emang begitu prosedurnya. Butuh waktu yang agak lama untuk proses refund. Bukannya membela Air Asia (karena ane pernah kasus sama Air Asia gegara telat chec
Salah alamat keliatannya ini. 1. Ente ditahan sebelum masuk pesawat (ini kan orang ground yg ngurus, bukan crew) 2. Delay 1.5 jam tanpa pengumuman (yaelah maskapai mah ga tau apa2 ttg jadwal. semua pergerakan pesawat diatur sama atc, mau ente beli pesawat sendiri juga kalo atc belum ngijinin ya g...
Lah ngelebar jadi ke panasgan.. :cd Mau ane jelasin lagi masalah koper? Nanti ane jelasin tentang center of gravity ente bingung lagi.. Mending ente googling daripada nanti ane dituduh macem2 lagi :D ini paling lucu... berangkat ane naek garuda gk di tahan pulang di tahan padahal koper sama...
ane gan salah satunya..hahahaha dari kecil naiknya Hercules mulu, wira wiri Lanud AU, maklum, ane tumbuh di Kompleks AAU Adisutjipto, sampe gede gini juga kemana mana naik pesawat ane kaga ngarti urusan AC pesawat. :ngakaks untung ane kaga rewel kek TS :ngakaks lha ini apa hubungannya? mele