Tulisannya sih begitu om, cari2 datasheet nya nda ketemu :ngakaks Wajar kalau penggunaan harian kan lebih sering pake rem belakang tuh om, coba sering2 main rem depan + kampas bendix atau daytona gold Ntar gantian yg depan habis duluan wkwkwkwk Iya hu bener, barusan dipake jalan 1km langsung ker
Review nya menyusul yak, lagi bokek ga bisa beli bensin :ngakaks http://s.kaskus.id/images/2016/08/20/3498024_201608201030550330.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/08/20/3498024_201608201032020174.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/08/20/3498024_201608201032190789.jpg sya lagi pakek itu sekarang...
Halo hu, lobang sehat? :betty Nah idem nih, si tukang bubut nya juga ngaruh bgt ke hasil wkwkwk :ngakaks Pe nya nasir itu japan atau thai ya? kalo dari fisik sih thai ya, beda banget soalnya fisik pe yg copotan se, japan, sudco sama pe thai/nsr
tujuan nya mendapatkan apa yang ane belom dapatkan di PWL26 sih gan :ngakaks terutama RPM atas nya biar lebih nendang krn ane emg sering maen RPM atas, pwl 26 atas nya flat bgt (secara 26 :hammers) alternatif karbu baru paling pwk kx atau pe28 aja gan , harga kira2 1.3-1.4 , sdngkn reamer di ben
sore suhu2 ninin, nubie mau nanya, PLUS MINUS dari Karbu yang di Reamer apa aja ya hu? nubie masi pake pwl26 , pilihan reamer ke 28 atau 30 makasiii salam ngebull wooo kalo bgtu nge-reamer karbu masih worthed gak gan? biaya nya sekitaran setengah harga dari pwk28 kx. heuhuehuehuheu :1thumbup
Saya pake pj 34 om, intake nya pake merk sps yg buat 34 mm juga, pas d pasang eh malah mentok kabel rpm kalo pj 34 emang mentok om harus pake intake yang bisa ngegeser posisi karbu Pake b-pro om, si om pwk umanya pake intake b pro? Permisi suhu,numpang nanya lagi, Ada kah yg pake segitiga at
permisi para sesepuh n senior penghuni forum NKAH,,newbie minta petunjuk,, ninin ane ninja R,,,nah ane abis di hibahin velg RR sama temen ane,,,mau ane pasang buat ninin ane di ban belakang,,nah kondisi velg nya polos,,,no cakram...nah,,untuk daleman tromol nya kosong juga,,,ga ada klaher dan bos...
Gk ada fotonya tuh om,baru ngnep di bengkel soalnya, Kabel rpm gk kena, ohh plug n play ya berarti? om pake R atau RR
Iya nih om,bwahnya masih kebasahan.....ganti2 pj jg blm nemu yg pas Thanks buat sarannya om, om boleh liat foto terpasangnya, kabel rpm kena gak? jarumnya diganti gak om? sekarang lagi pake pj mj ukuran berapa?
Makasih sarannya suhu,soalnya gk sampe sebulan busi udh mati, Udah 2-3kali ganti busi, Nunggu suhu yg lain mncul sekalian nanya,karbu uma 34mm bagus kah? Iya nih om,dh beberapa kali nyetting ttep aja busi cepet tekor,hehehe Thanks buat sarannya.... lagi pake uma 34 om? pj mj pake ukuran berap
ditunggu share racun olsamnya :D adnoc supreme : kerak minim, encer, ringan tapi halus motul 510: kerak kentel apalagi kalau pelan pelan, kentel, halus, kalo di saya kips suka gak mau nutup :malus
Selamat malam.... Nubie ijin bertanya, ada yang udah cobain knalpot cld competition sama r9 monza ndak? Bedanya performa & karakter sama monza dimana yah? Saya uda cobain monza aja....penasaran sama cld competition :malus: suhu nge tes......:malus
itu jarum karbu sudco ya om? karbu sudco semuanya pake jaruh jjh ya bawaannya :bingung gak semua om beda karbu beda tipe dan kode jarum CMIIW jjh khusus buat pwk aja ganti air aki+charge ulang membuat mantap aki ane nih,, cek kulkas gan... btw, spakbor kolong yang oke untuk ninja 150s
paling kerasa di rpm sih gan, cepet naiknya, lebih responsif jadi ngisi dari bawah ke atas. bisa juga jadi obat anti brebet kalo udah mentok ngejetting tp masih nemu brebet. paling signifikan pergantian jarum biasanya buat mengatasi puteran tengah dan atas. gak rugi pake jarumnya aja, memang tera
ohh gitu gan. udah cek busi sih dan emang lean banget. nozzlenya udah aneh copot gan, masih ragu karna interval mj yang minta terlalu tinggi. mungkin kalo pake nosel pwk 8 holes cocok, cuma pwl aja kan 10 holes :D cuma memang beda secara karakter sih btw guna head nosel dan peranannya apa gan? ma
Om sekalian nanya, 150r saya pake tmx38, utk grasstrack sih motornya, dr dulu blm nemuim setingan karbu yg pas,karbu selalu banjir,jika apung2 diubah sedikit saja, bbm tidak turun ke gelasan karbu, gmn ya om solusinya waduh sorry gak bisa bantu om gak ngerti karbu begituan saya aja cuma pake pe
udah nih hu :D cuma ane mau nanya lagi, beberapa minggu lalu karna penasaran sama jarum JJH dan nozzle sudcrot ane beli lah tuh jarum dan nozzle 18 lubang. pertama ane coba cuma pasang jarumnya aja di pwl 28, jetting ketemu di 50/142 dan woooww ane rasa lebih responsif dan galak putaran atas dan b
Ngga keknya.. Cuma saya sih ga demen ngorok gitu.. Gaenak aja di denger :hammers Data apanya om? Bawah emang ringan atasnya teriak joss deh pokoknya :D Sekarang sih pake 50 150.. Keknya mau naik 152 deh mau masang BRT Invio :hammers Harganya lumayan loh.... wihh 1454nya dilego gak tuh?, c
Pagii NKAH Kalau choke pwl26 dipasang ke pe28 bisa tidak yah? bisa Suhu suhu turun gunung :matabelo: Konon salah satu penyakitnya membran KX ya ngooookkk Untung saya pake Boyesen lumayan lah ya ga ngok kaya std persis tapi tarikan mayan wussss yup soalnya dia lebih tebel jadi butuh sedotan