ini gan,basis favorit ane pake jas milan dipadu kemeja liverpool https://s.kaskus.id/images/2022/03/29/376198_202203290608500324.jpg
teposposte yahh,, gw di maki2 kek gitu kalo ga ngefek ke kerjaan ya gw ketawain aja gan,itu ngefek lho ke kerjaan,dan komentar di rating itu nongol di aplikasi customer yg pesan setelah nya lho gan,ga bisa dibilang personal lagi🤣🤣 gw jg ga bela ojol,cuman itu salah satu bentuk aspirasi biar...
ga bisa 1 vs 1 ,soalnya customer punya backup..yaitu aplikator. apabila lu lawan customer (yg seperti kasus diatas),meskipun lu lepas atribut tetep aja lu ga bisa bales apa2 ke customer tanpa kena teguran.
teposposte "Bu saya paham ibu kecewa sama pelayanan saya,saya minta maaf sama ibu,tapi tolong jangan kasih saya rate bintang satu,karena itu pengaruhi nilai perusahaan dan tentu saja sangat pengaruh ke calon penumpang saya kelak,Jika ibu mau marah dan maki saya Silahkan Ucapkan langsung sekara
lha enak banget abang gofood nya langsung ke pucuk?? kita aja ke pucuk pake cedera2an lho wkakakakaka