Pagi.. mohon ijin gabung dan bertanya.. ane pengguna vario 150 ISS keluaran 2021, ane rencana mau upgrade kirian tapi masih bingung antara 2 opsi 1. beli set kirian USR SRP 2. beli orian yg udh dibubut + ubah derajat barangkali sesepuh disini ada yg udh punya pengalaman sebelumnya, untuk naikin a
sama persis kyk crita hidup ane.. pacaran sama beda keyakinan 9 tahun lamanya, putus 1,5 tahun, ga bisa nglupain walo udh ganti ke beberapa hati.. tp ane masih dikasih berkah, berujung balikan trus nikah :D
numpang jejak.. setelah sekian lama ga buka SFTH karna belum dapet yg menarik. akhirnya nemu lagi yang enak buat diikutin.. lanjut terus, ommmmm...
Ane jawab no. 1 aja ya gan, ane pernah ferrox + air intake G6, emang udara lebih terasa plong, tapi kalo Ferrox harus rajin2 dibersihin, karena pori2 nya masih masuk debu2 halus, itu bedanya dengan fllter HGP ada yang udah ada oli nya. Kalau ane 2 minggu sekali ane cuci/dibersihin. Ferrox bisa dip
1. ane gk pake ferrox, cuman lubang sirkulasi filternya lbh gede gan, plusnya sperti yg agan blng, minus nya karna celah lebih gede kotoran pun msk ke mesin, ini ane tau dari pnah baca situs n senior various filter hgp daya saring nya bagus n sirkulasi ud mencukupi ktnya cmn karna bahannya begt mk
met malem, sesepuh sekalian.. ane penunggang vario 125 keluaran 2016 (LED generasi pertama), ane mau numpang nanya beberapa hal: 1. udh ada yg pernah pake filter ferrox belum? efeknya seberapa banyak ya klo dibanding filter HGP? banyak yang bilang tarikan jd lebih enteng, tp ane pgn tau seberapa p
ane sih curiga dan pernah baca kalau per kopling standar itu ga sampe 2900rpm, cman emang ane ga pernah nyoba pasang yang aftermarket 2900 untuk rasain bedanya. cb agan rasain aja bedanya pas masang per kopling standar dibanding masang yang 1500, lebih keras yg mana, dr situ seharusnya agan bisa
coba main ke di https://www.iwanbanaran.com/2015/01/16/kupas-tuntas-perbedaan-teknis-new-honda-vario125-vs-vario150-monggo-diintip/ kalo ane mah udh males coba2 gan, akhirnya pesan paketan ke agan ikim..hehe :D makasih byk infonya, gan.. kmrn sih iseng2 aja mumpung harus ganti bbrp part, sekalia
ane baca2 di blog katanya makin kecil angka rpm semakin keras. per bawaan vario 150 termasuk lembek. ane penasaran sama per sentri bawaan vario125 old (kgf-912/2900rpm), udh nyoba nyari tapi barangnya kosong (di DAM & HEPS). soalnya per sentri bawaan vario karbu menurut ane terlalu keras, mung
ane pernah baca di blog akihero, per sentri v150 3200rpm, v125 old 2900rpm. sekarang ane lg nyobain per sentri vario lama (kvb-900) jumlah ulir sama kaya pny vario 150, tapi di putaran bawah ada berasa ndut2an dan ada slipnya. enakan per sentri vario 150. baca dari postingan agan, jd kemungkinan
Sekedar info aja, Ane juga dlu sama kaya agan, ganti per cvt yang 1200 prodi*y, plus per kopling 1200, plus SR 14 DRP malah jadi berat. Akhirnya ane rubah lagi pake per cvt standar dan per kopling nya pake yang 1000, enak jadinya gan bawah tengah nya, dibawa turing naik gunung juga joss padahal b
yg ky bgini bukan gan https://s.kaskus.id/images/2018/03/27/358558_20180327102409.jpg klo bener, vario ane sm persis ky gitu layout nya. ribet jg ya klo bener kiprok jd 1 sama ecu... harga nya bisa mantep itu.. btw, thx reply nya gan. cek kulkas :toast bener banget, gan.. itu ECU nya.. klo gant
Roller std 125 Led kalo ga salah 15gram kalo turun 1 gram mungkin efeknya kurang gan Coba pake 11/12 gram tp topspeed ga dapet kalo full ringan rollernya udh ketauan sekarang yg salah ada dmn, gan.. stelah googling2 sana sini, akhirnya ketemu klo per kopling ganda semakin keras itu bikin koplin
mau koreksi aja kalo vario 125led itu roller std nya 18g kalo wtf125 baru 15g :ck silakan google saya kemarin sempet googling kebanyakan pada bilang klo vario 125 LED itu berat rollernya 15 gr, vario 150 itu 15,5 gr. klo vario 125 yang lama (belum LED) beratnya 18 gr..
sejauh yg ane baca dr google, itu efek kiprok yg ud ngga normal gan. wtf ane jg sering mati lampu depan, serempet juga ke lampu rem. jd pd mati. awalnya ane kirain aki yg masalah. ud beli aki baru, trus browsing² lagi, trnyata katanya itu kiprok biangnya. lantaran pas ditarik rpm tinggi, kiprok ny
Roller std 125 Led kalo ga salah 15gram kalo turun 1 gram mungkin efeknya kurang gan Coba pake 11/12 gram tp topspeed ga dapet kalo full ringan rollernya niat ane awalnya mau kejar putaran bawah sm tengahnya, gan.. soalnya khan motor ane pake box + boncengan tiap pagi sm sore.. jd biar klo pas