Kalo urusan beli buah, ane nyari toko langganan dl di pasar, harga beda dikit tapi sesuai antara kocek dan keinginan.
Iya setuju, sampe" grup wa kerja tu kalo ngirim bukti foto wajib ada keterangan waktu, koordinat tempat. Selama memungkinkan sinyalnya sih kerja lapangan kebantu bgt pake wa grup, gaperlu monitor" pake handy talky :ngakak
Berbahaya bgt gan tempel 5cm, tetep harus jaga jarak. Hargai n jaga penumpang sebaik"nya, dan unit Bus yg udah dipercayakan ke driver, banyak kasus kecelakaan yg ringseknya parah, udh ga bisa dibenerin, ngejogrok dah unit minimalnya 3m :nyepi
Kopi luwak ini, ane blm nemu taste nya enak di bagian mana, entah ane bukan ahli perkopian. Tapi kopi sidikalang lebih nikmat.
Ada perbedaan rasa, antara kacang panjangnya dipotekin pake tangan n di slice pake pisau, pas udah di saute pasti beda aromanya. Sesuaikan selera, kalo ane pasti dipotekin dlu, gak 'langu' pas mateng.
Kecuali mie lidi, lainnya ane bisa bikin sndiri, efek gabut waktu kecil diajak bikin jajanan tsb, murah meriah enak n kenyang. Btw kue Ape ga dimasukin? Legend tuh bre.
Sambal goreng kentang, pakai irisan cabe rawit ijo plus kikil buatan nenek mantan ane, nikmat bgt. Sampe skrg kepengen tu masakan buatannya, cuma bisa ngiler aja. Hahaha
Enak banget emang, tapi harganya bikin perih dompet. Ga tentu sebulan sekali bisa makan bebek peking panggang saus madu.
Dulu jaman sekolah, seneng bgt makan durian tapi ga bisa sering" krn sampe skrg aja mahal. Eh, ngalamin tinggal di sumatera yg lahannya banyak bgt pohon durian + buah nya yg enak, sampe kenyang makannya, ada juga varian tempoyaknya. Balik lagi ke jawa, ilang sukanya sm durian :ngakak Lebih seh
Sambal Goang, favorit bgt. Gaperlu ayam or ikan goreng, cukup sambal, tahu tempe, lalapan, dan ikan asin dilengkapi nasi hangat. Lezaaat.
Kalo truk besar yg modern tu dipasang gps tracker + modul Hour Meter ? Soalnya alat berat yg baru" skrg pake alat itu, sekali engine on, lokasi bisa dipantau.
Mantaap bener gan, ane ngakuin 100 persen driver truk itu pinter kok. Secara, bawa muatan + nanjak ambil ancang" n momentum, setelah berhasil nanjak kombinasiin engine brake + exhaust brake plus atur momen turunan, yang dipikirin sepersekian detik n langsung eksekusi antara mata tangan n kaki.
Kenyamanan antara truk jadul sm yg ngetop jaman skrg emang beda jauh, dulu nebeng truk 'mbah goprak' rekasa bgt, ga pake power steering. Skrg naik axor, kabinnya adem, serba 'enteng'.
Trus kalo menurut narsum diatas, ga prefer make handbrake, harus ditahan pake apa misal macet di tanjakan? Masuk ke 'P' gitu kalo matic? Yakin mau nahan bobot dibebanin transmisi? Ane bakalan lebih tega 'ngalahin' handbrake lah, masih sanggup benerin handbrake sndiri. Cmiiw
Dari semua point diatas, yang masih bikin ane berpikir keras sampe skrg tu mantan sahabat, ga musuhan sih, orangnya ada tapi mundur gitu aja.