Ikut gabung ya om. Mau tanya, saya jelasin dulu deh biar enak. Kemaren ini saya liburan ke ujung genteng, pondok penginapan saya kebobolan maling, nah kunci+remote si ganteng(aerio) pun kebawa sama maling. Akhirnya pintu di buka pake mistar, alarm bunyi, modul alarm aku copot, ignition cylinder di
itu kan baru nyala lagi ya enk..? yg masalah ngga ada api.. kita tunggu ripiu selanjutnya aja yg kembali ke kalo mesin dingin enak tapi bgitu panas nyendat2 trus mati kek pertanyaan pertama.. sayangnya pertanyaanloe blom dijawab tuh yg "kalo panas nyendat2 mati, bisa diidupin langsung atau
Syukurlah kalo lumba2nya udah sehat kembali...:shakehand2 Ane sependapat kalo penyebab masalahnya adalah karna posisi pulser yg berubah...tapi tentang pulser yg gak ngeground keknya nggak mungkin gan....coz menurut pengamatan ane berdasarkan penampakan spulnya, pulser mempunyai kabel sendiri bua
Share dulu spek detail motornya...biar nanti dianalisa ama om kepsuk..:o Pas kondisi nyendat2 lalu mesin mati apa bisa langsung diidupin lagi motornya..? Atau kudu nunggu mesin adem..? Oli samping pake pompa gan biar bisa nyampe ke mesin...bukan karna disedot oleh mesin..:o Setting pompa olsam
Kalo diliat dari gejalanya keknya karna koilnya...tapi berhubung yg patah adalah dudukan pulser, bagian ini jg berpotensi menjadi biang masalah..secara pulser berfungsi untuk mengatur timing pengapian.. Sekedar ngasih saran buat pengecekan...:malus 1. Buat ngecek spul masih bagus atau nggak...y
pindah bengkel om.. cari second opinion.. :o gw rasa kalo matinya cuma disaat panas barti overheat.. antara blok mesin yg udah pernah ganti boringan dan boringan ulangnya ngga bagus bahannya atau waktu proses pemasangannya kurang pas.. jalan keluar sementara sih oli sampingnya disetel agak boros
permisi master2 satria :malus ijin gabung ya master :beer: langsung saja.. ada keluhan dengan motorku :berdukas ak punya satria double disk uda lama banget gak dipake... uda pernah bongkar mesin iseng2 :hammer: ganti stang piston, ring.. akhirnya ak serahin ke bengkel beresin :hammer: sekarang ud...
yg jelas bukan di jambi om :D gemana kabar nya om? :o baik2 om :malus gimana juga kabarnya om :o bisnis nya lancar kan :genit
om sixth fuel pump udah ganti bensin udah keluar dari selang tengki ke arah mesin cuman kok kalo distater suka masih agak lama yah kadang2 aja bisa cepet cek fuse yg dibawah setir ya buat ignition tadinya gak ada fusenya trus udah dipasang sekarang kalo relay yg di deket aki ya? thx bantu jawab n
bukan tempat nya om.... salah kamar gan :D tunggu tanggal maen nya ajah om :D maennya dimana om ? :malus