Kabel merah hitam sambung ke kabel dari spull, kabel putih biru sambungin ke kabel koil, kabel hitam putih sambngin ke massa.. gan kopaja..kabel"" udah saya sambung..trus kawat massa spull api saya gabung dengan kabel massa cdi saya tempelin di baut kern spull tempat kawat massa ny.. t
Kabel merah hitam sambung ke kabel dari spull, kabel putih biru sambungin ke kabel koil, kabel hitam putih sambngin ke massa.. makasi ya ga kopaja. ntar saya coba
gan misii help me..?? cdi rc kan ada 3.. 1(merah hitam) 2(putih hitam) 3(putih biru) itu sambungan kabel nya kmana aja?? Newbie banget
permisi gan.. vespa pts saya klo di gas putaran tinggi karbu nya batuk/meletup...trus mati.. karbu saya pake f1z.. masalah nya apa ya gan??!!
Pake membran apa gan? Custom? Coba dicek lagi ada yg bocor ga.. intake membran yg cor alumunium. buluh katup nya pake rx king.. udah saya cek ga ada yang bocor.. tapi kalo di coba pake intake standar pts nya bisa langsam.. kira"" apa ya gan solusi nya...apa memang kalo di pakein membr
Pake membran apa gan? Custom? Coba dicek lagi ada yg bocor ga.. intake membran yg cor alumunium. buluh katup nya pake rx king.. udah saya cek ga ada yang bocor.. tapi kalo di coba pake intake standar pts nya bisa langsam.. kira"" apa ya gan solusi nya...apa memang kalo di pakein membr
gan misi numpang tanya... vespa pts saya pakein membran?? tanpa rubah isepan alias standar isepan nya!!karbu f1z??pengapian platina ..knpa klo di kick starter susah nyala nya..harus di cuk dlu...trus posisi stelan skep harus di tinggiin banget dlu..udah gitu klo di turunin stelan gas nya mesin mati
misiii gan.?? seher alfa buat pts itu lubang yg buat masuk pen kan kecil... gmn ya cara ngakalin ny apa harus di bikin lubang sesuai pen vespa nya tapi tukang bubut nya bilang tkut ga center?? apa di bikin semacam bos kuningan itu seperti apa ya gan..
6204 sisi magnet gan.. Agan klo naik vespa hadap depan apa belakang gan? Tangan kanan di gas apa di kopling? Xixixixiix.... Just kidding gan... :ngakak hehehehe om kopaja... makasi hidayah ny
gan maaf ni tanya lagii.. kalo bering/klaher buat kruk as kanan 6204--kiri 6303.. sblah kanan nya lihat dari mesin tampak blakang apa dari depan ya.. yang 6204 nya tempat maghnet apa tempat yang arah kopling ya
Punyaku boring pts seher fizR os 175 alias 53.75mm aman Gan. Jarak jauh nonstop 2jam.sering gas pol masih aman2 aja. trima kasih ya gan..informasi nya..
kalo pake pen seher f1z berarti bikin boss dari kuningan yg pas sm pen pts. kalo pake pen pts, berarti lubang seher f1z nya digedein disamain sm lubang pen seher pts. kalo lubang inlet tengah, harus diukur. gak bisa disamain sm pts. (berdasarkan pengalaman :D). soalnya boring agan nanti bakalan m
permisi suhu..pengen tanya ni..saya baru beli seher f1z standar..cara pasang ke blok pts yg perlu di rubah apa aja ya.. untuk nentuin posisi lubang yg di seher nya gmn ya..
Rame ih... Mau coba bantu jawab tp dh ketinggalan banyak jd binun mau jawab yg mana... Seingetnya aj ya... 1. Vespa jalan mundur, pasti pake cdi RC. Dibiasakan ngengkol selahan sampe tntas ke bawah ato mesti digeser ke kiri dikit lagi nafurnya. 2. Suara benturan dimesin terutama klo abis digas tr...
pengapian pake cdi? apa masih platina. ane juga pernah karena udah cdi. itu dikarenakan pas diselah ga ditahan dulu dikit sampe bawah/ atau selahnya ga tuntas. jadi ayak disentak nah yg lebih kenceng sentakan baliknya. walhasil magnetpun muternya kebalik dan walaaaa jalan mundur deh kitaa... p
kok bisa? ngak masuk ane logikanya bisa jalan mundur pas di gas...lagi kesurupan paling...wkwkwk... ane gagal paham gan... kok karbunya yang di utak atik? suaranya dari karbu po? suaranya kayak karbu keselek bensin? ane ngira"" aja klo dri karbu suara dubb...duubbb di mesin gan. k
gan mau tanya.. pts ane klo lgi jalan pas di gas putaran tinggi..pas mau pindah gigi gas ane turunin ada suara...(dubbb..duubb..dubbb) sperti itu deh gan..karbu udah ane utak atik tapi klo langsam ga ada suara kya itu.. mohon pencerahan nya gan !!!!
misi gan mau tanya?? karbu a100 cocok ga buat PTS.. klo pake karbu a100 ada yg perlu di ganti ga part kit karbu nya.. trus ngakalin spaya bisa masuk ke intek nya gmna ya..?? secara klo pake selang radiator terhalang baut kuncian yg nempel di lobang karbu nya.. misal kan pake adaptor itu sperti ap...