Maaf suhu, newbie mau bertanya Mau ganti per kopling klx, karena per kopling standarnya kurang bagus di rasa, per kopling yang cocok pake punya nya apa ya? MX ato NINJA?
PJ ukuran 36 beneran tuh gan? seinget ane gak ada ukuran 36, adanya 35 sama 38 :D kalo diliat dari warna busi sih masih kebasahan... mungkin bisa dicoba PJ 35, trus turunin lg MJ-nya :D pake knalpot racing setting ulang karbu lg gak? masih bisa gan, lanjut aja :D cuman yg jadi masalah jangan sampe
PJ ukuran 36 beneran tuh gan? seinget ane gak ada ukuran 36, adanya 35 sama 38 :D kalo diliat dari warna busi sih masih kebasahan... mungkin bisa dicoba PJ 35, trus turunin lg MJ-nya :D pake knalpot racing setting ulang karbu lg gak? masih bisa gan, lanjut aja :D cuman yg jadi masalah jangan sampe
Hasil dibawa 2 hari https://s.kaskus.id/images/2017/02/08/9354710_201702080138530220.jpg Karbu uma PWK24 MJ/PJ masih bawaan karbu #36/#105 Power jet selang di lepas dulu biar gak ganggu Pakek ukuran venturi 24 kok masih ngok ngok ya? Tolong bantun nya suhu Tambahan lagi gan Tadi sempet pake knalp...
spek motornya apa gan? kondisi karbunya gimana gan? prosesi nyetting yg udah pernah dilakukan apa aja gan? (jabarin rinci kl bisa :D ) menyan lg abis nih jadi susah terawangin :nyepi klx 150 itu karbunya CV24 ya? karena klx tipe mesin yg torsi dan powernya ada di RPM rendah, kayaknya ganti PWK24 j
Para suhu suhu saya mau minta saran, saya punya motor kawasaki klx 150cc, mau ganti karburator biar agak enakan dikit:D Kalo pwk 24 sama pwk 28 cocok yang mana ya?
Yup.. paling bisa cari karbu yg kecilan dikit, atau naikin gas speed btw ini foto diambil sesaat setelah gas pol kah? Motornya apa yah om? Standaran apa ubahan? Klu ubahan kompresi brapa? Bbm nya apa? Soalnya putih di pucuk businya sperti gejala knocking aka minta naik ron, atau coba tes mj naikin
Biasanya karna venturi karbu kegedean/melebihi permintaan mesin #cmiiw naikin pj Dipakai dimotor apa om? Std apa sudah ubahan head+blok nya? sya pakai yg tipe zrd, nozzle bwaan 18 lubang, ga perlu ganti nozzle, pj pun minta yg 42 (mx vixion) dan 38 (byson) cmiiw Mungkin terlalu kaya om, coba d
kan balik lg saya bilang diatas, bawahnya brebet apa nggak? kl dirasa brebet atau tidak nyaman dengan boros pas dibawa pelannya, silakan turunkan lagi PJ nya :D resikonya kl lagi dingin kudu pake choke :D cmiiw... :ngacir: MJ nya sidah sy ganti om dari 105 ke 110, bukaan menengahnya jadi lebih ngi
Owh jadi yg mau direamer itu intake sama box filternya? Ane kira karbunya :p Kl intake mending ganti om, kl dikikis yg ada malah berkurang kekuatannya. Malah yg bener karbunya yg dibubut sesuain sama intake :D Yg rada susah mah karet filter, biasanya kl dah ganti karbu ya karet filter gak fungsi....
lanjut aja dulu om kalo dah kepalang dibeli mah :D kl ane sih biasanya bilangnya pilot jet buat PE28 :D soale kalo dibilang PWK ya kebanyakan bengkel kagak ngarti :ngakaks Ohh, iya om ada yang lupa Sebelum sy ganti spuyer nya Ada perbedaan, saat motor di bawa pelan sama di bawa ngebut Cendrung lebi
lanjut aja dulu om kalo dah kepalang dibeli mah :D kl ane sih biasanya bilangnya pilot jet buat PE28 :D soale kalo dibilang PWK ya kebanyakan bengkel kagak ngarti :ngakaks Ya coba aja dulu deh :D
MJ sih bener om, kl PJ nya gak tau juga... soalnya ane pake yg model panjang PE28 :D soalnya ori dari keihinnya juga yg panjang :D tapi kayaknya mah bisa aja dipake :ngacir: Iya ni om, baru liat yang model gini Kalo di bungkus nya sih buat pwk Jadi ragu ni om:confused
ntar aja om, mayan nguras dompet soalnya :ngakaks :ngacir: Om? Benar gak ini PJ/MJ pwk 28 https://s.kaskus.id/images/2017/01/09/9354710_201701090525080279.jpg
wkwkwkwk :p banyak yg pilih beli pwk28 kx + jarum diganti JJH daripada beli pwk28 sudco langsung... katanya sih rasanya mirip2 :D tapi menurut ane sih nggak, enakan yg sudco asli :p soalnya kan selain beda jarum, pasti ukuran lubang2 karburasinya juga beda dengan yg japan :D cmiiw... :ngacir: poto
yaudah dilanjut aja jettingnya om :D ane dulu juga pake pwk28 kx, tapi gak enak di jarumnya :D akhirnya malah beli lagi pwk28 sudco :hammers :ngacir: kl gak salah memang selang AIS harus ditutup kalo ganti knalpot racing... tarikan menengah keatas berat ya karena karbu kekeringan :D naikin dulu m