gan kenapa zl ku volume mikrofonya kecil bgt jadi yang di telp pelan bgt, ng kedengeran suara ku kenapa ya?
pagi ini kebo ane dah mogok 4 kali :sorry udah minta jajan aja.. pengen ganti karbu blm ada rejeki.. benerin karet vaccum, blm ada rejeki jg.. mungkin dsini ada yg jual karbu PE/PWK/PWL tapi ane bayarnya lewat leasing...:sorry :sorry beli karet vakum suzuki thunder, cuma 26 ribu, sama persis
haduh ke dokter donk.hari gini ke tukang urut. tu di google byk ke tukang urut malah parah. ke rs kan di rotgen jd keliatan tulang mana yg leoas ato patah.
menyambung pertanyaan ane sebelumnya.. suhu-suhu ada yg jual jarum skep pwl 26 gak? atau jarum lain yg bisa dipake di pwl.. indent di beres kawasaki lama banget euy.. :( bro. itu pj nya kekecilen. coba digedein
agan nanya, baru beli pwk, ni kabel gasnya dicantolin ke mana ya?? http://s.kaskus.id/images/2014/01/30/435224_20140130104756.jpg apa ke plastik item di atas skep?? kok kayaknya kalo di skep susah nempelnya
gan. byson ku kan skrg 200cc dan pake pe28. tp kyknya karbu krg maksimal. nah kalo ganti pwk28/30 jadi boros bgt ng ya. slama ini pake pe28 1:33 masih dpt
ok gan, makasih sarannya besok ini rencana mau ane masukin bengkel lagi, sekalian ane suruh cek karet vacumnya deh yg ane gak habis pikir, pas masuk beres, yg disalahin malah 9Power ane, soalnya pas dicopot langsung nyala, tapi itu setelah dia ngeberesin bensin yg banjir. kalo masalah bensin banj
bang bro. misal kalo motor di gas kenceng mpe rpm 8rb enakk. trus oper gigi ke giggii 4/5 otoomatis rpm jd 5 rb rpm . nah kok agak ngempos gt ya. jadi enaknya di gantung di rpm tinggi terus. tu knp ya
pokonya mah saran nih kalo ga percaya tuh diatas ane sudah makan asam garam juga hehehe pasang lagi pen dekompresi yg di noken;nya.. buat bore up gakan kuat kalo tanpa pendekompresi makanya jebol dinamo. ane dah pernah ganti stater one way sampe magnet..skrg aman2 aja, ga nurunin kompresi mala
Gan ane dah seminggu pake ini kit emang kerasa banget nyundul2 pas gas... bukak sitik jossss :ngakak stater emang kerasa berat elektrik starter jarang bisa sekali pencet langsung jreng, harus pake dobel paking kata yang masang kompresi ketinggian kalo selembar paking, kop kubah ngga diapa2in plus
prasaan sering ktemu nih di thread CP user stater berat? pen dekompresi dilepas? kl dilepas pasang lagi sob, buat bore'up riskan jebol dinamo stater pake CDI CP? coba kurva maping top'nya main di 35 s/d 40 & angle di 68 s/d 70an. cmiiw betul bro, one way starter kyknya rusak krn pake cdi cp,
Numpang review barangkali ada yg kepengen Paket bore up kawahara 66mm(198cc) Paket bore up 950rb, pasang 250rb Paket ini ng pnp lho, kata bengkel kalo langsung dipasang kompresinya tinggi, Kompresi dibikin sekitar 9,6 , ada banyak cara bisa dengan modif kubah head(diperlebar), tambah packing , ka...
gann...salam byson smuanya...ane bru dpat hibah byson dr kakakane..hehehhe maw tanya donk..bengkel recomwnd d jakarta yg biasa bore up dmna y? rncna bore up 180cc aj sih...mohon dksi pencerahan ya para suhu dmari...thx smyanya nanggung bro. mending 200cc sekalian. akku jg baru ajaa paasang kawahara