waduhhh gw uda down shift 2 tingkat bos.. hehe.. yg ada mesin ngeraung..\nya uda sekalian bwat nyalip aja dah :D :D\n\ngw malah mabok klo macet pake S.. jd terlalu galak.. hihi :D\n\nbiasa ny cm di D tahan rem aja.. ngga ngegas :malu:\n\nmaksud gue adalah.... :D\n&...
ooo begitu :malu:\n\ntak pikir bisa nyamain manual.. :D :D\n\nklo di jakarta sih enak matic, klo di puncak rada serem, ngeloyor mulu pas turunan :Peace:\n\npake DSG dong :o\n\nkek gue pernah nyobain aja :hammer::D:ngacir:
itu ga bisa dijadikan acuan :D \n\njazz AT 7 speed itu berarti CVT mana ada engine brake murni :D \n\ngw dah pernah coba yang ada bebanin mesin dan gearbox berlebihan malah setau gw CVT itu paling pantang diajak mainan engine brake karena ga ada susuan gear cuman sabuk aja :D ya l...
ralat dikit, DSG ntuh manual..\n\nintinya klo masi masuk kategori matik, harus ada TCnya, klo kaga ada TC, ntuh manual.\n\nCVT jazz kaga make TC..?\n\n\n\ndamm, gw baru cek, ganti oli matik 20K..\n\nbusuk banget..\n\nkemaren gw sala liat 30K :hammer...
intinya mala lebi sux dari perkiraan gw..\n\nlancer gw aje 80K kaga diganti kaga nape2 tuh, malah ini saran beresnya, soalnya olinya kaga ada di indo..\n\nsusah juga punya mobil nyentrik generasi pertama pula :hammer:\n\nsekalian tanya dong.... scr ente kan empunya saham d...
@simple_f\n\nanyway....\nbeneran emang... \nbiaya maintenance + bbrp spare-parts Mitsu Galant, \nrelatif lebih murah dari Jazz... bahkan Baleno sekalipun :nohope:
KTB?\n\nTiga berlian ?\n\nwkwkwkwk\n\nmw nanya lagi,\nklo misalnya pake matic,\n\nklo netral nda bisa cabut kunci ya?\nbaru sadar....\n\n:nohope:\n\nyep.... \nharus masuk ke P dulu... :D\n\nklo mau N... coba...\nsaat tuas di ...
bukan relatif lebi murah lagi..\n\ngrandis aja ama jazz murahan grandis :hammer:\n\ngw make galant, ke beres bisa 40K sekali, 5, 10, 15, 20, 25, 30, 35 servis di bawa poon..\n\n4 liter mesran prima XP @15rebu, plus 15 rebu filter oli :hammer:\n\ngak tega gue :hamme...
wew\n\nbukannya mitsu sparepartnya mahal yak?\n\nHarga Spare-Partsnya 11-12 sama mobil Jepang lainnya....\n\nOngkosnya kerjanya relatif lebih murah...\n\ngue tanya di Mitsu Tebet sih...\n\n**ada bbrp parts yang lebih mahal... \ntapi ada bbrp yang lebih ...
matiknya konvensional, ATF III juga bisa harusnya..\n\ngw kaga apal, bentar gw cek dulu..\n\ndi Manual Book bilang udah pake Lock-Up Clutch + ECT...
kelemahan matic apa yak ?\n\nbagusan matic atow manual ?\n\nKlo mau santai ya matic (CVT & Torque Converter)... \ngak cape klo macet :D\n\nMau ngebut... \nya manual :D\n\nMau dua-duanya.. ??\nDSG :ngacir:
perawatan matic susah gak bro dibandingkan manual ?\n\ngue pake Jazz AT...\n\nso far... blm ada masalah....\n\nyang penting... \nselalu ganti/kuras oli matic-nya sesuai anjuran bengkel / manual book....\n\ndan memakai mobil matik, \ngak bisa sekasar manual ...
dibilang DSG manual.. :hammer:\n\nmo nyiksa matik..?\n\nsilakan siksa matiknya grandis, wkwkkw..\n\ngw da nyiksa 70K ga papa tuh, seminggu sekali pasti geber sampe redline, tuh jarum rpm bisa dancing di redline kaya manual, wkkwkw\n\nIye.... iye.... he eh... :D:D:...
wuih om Satya dah dapet nih galant nya?congrats om..:beer:\n\nnyari dgn susah payah.... :o:o:o\nakhirnya dapet juga... \nKM masih 77rb-an... \nkaki2 gak ada bunyi... \npaling ganti wiper + servis AC doang.... :hammer:
:matabelo:\n\nrencana mau ngalahin jared ya? \n\n:D:D\n\ngak kok... \n\ngue sayang mesin + girboks :o:o:o\n\nmatic.. buat santai aja :o:o:o\n\ndan blm nikah pula :malu:\n\n\n\n\n\n\n\n\n\n\n\n\n ...
Makasih bwt yg sdh respons pertanyaan gw :D ... sorry agak lama respon balik-nya ...\n\n\n\nGak ngeden2 amat kok ... cuman kalo di pasangin AC baru kerasa ngeden-nya :(\nGanti oli matic disaranin 40k ... bener gak? Tapi saya sih 20rb aja udah di ganti ... jaga2 .. cuman belom ...