any substitute? mampir toda aje cari atf 9 petronas liat grade-nya, habis itu cari ke rak lain yang punya grade atf sama :p ace mungkin juga juat atf 9 petronas. lo piara siniah 1.5 metik masa nanya atf sama gue yang belom pernah piara metik 1 ekor sama sekali? :ngakak
rasanya sih sparepart akan aman selama tetep diproduksi di malaysia, proton walau bukan merek gede, tp tetep merek nomer 1 di malaysia, dan klo ga salah milik pemerintah jd kaga bakal dibiarin bangkrut :D yep... proton itu state owned alias bumn dan memang proton itu proyek buang duitnya tetangga
lah itu emang turbo mbah si exora bold & prime? pantesan gw liat spek di web indo kok kecil amat kompresinya kalau itu mesin n/a urusan bensin sih udah ga pernah nenggak selang kuning dari 3 taun lalu jadi cincai lah, parnonya pan fast moving yang takutnya susah exora prime bisa lebih murah dar
Dan suzuki pun bertobat dari kekhilafannya di Ertiga.. http://s.kaskus.id/images/2016/03/07/7644821_20160307031354.png Joss..mulai mempertimbangkan ertiga lagi.. Abs ebd..dual airbag..steering switches..kursi naik turun..seatbelt naik turun..spion lipat elektrik..not bad..hahaha.. nggak ada gamb
oli metiknya rese juga yee. :think: diye CVT apa geared A/T pakek TC sik? lah kan ude gue tulis geared hidrolik TC. :nohope: kalau posisi ane di Kupang kayak gini.. masih rekomended gak om? yang penting ada bengkel kan ya? soalnya di Kupang NTT gak ada SC nya Proton.. nah nyerah deh jawabny
Saga FLX nampaknya menggiurkan buat kaki 20 km sehari dan 50-60 km pas weekend ye :think: ada yang punya serpis menual / maintenance menual nyah gak yeh? mao cek spek2 olie dan binsin. daripada gogon GL pan. serasa bawa pikap bodynya sitikar :think: spek oli buat saga 1.3 butuh 20w-50 API SJ sa
Rebadge ya?gak macem timor-bimantara yg glondongan dari koreyah ya?semoga bq nya sebagus mobnas dulu. masih ga jelas.... tunggu berita lanjutan aja, ogut sih lumayan pesimis sama esemka karena banyak faktor. saga yang ntuh masih engkol power steering ya om? kalau EPS, manteb tuh masih hidrol
Proton saga flx tahun 2011 aja di FJB masih pada 70-80 :ngakaks Kayanya yang jual gak tau kalo flx baru aja juga harga segitu :ngakaks Gimana yang punya exora tuh. Mau jual bekasnya tapi harga baru udah terjun bebas :hammer: Ambil enggak, ambil enggak :linux2: ya ambil kredit 1 tahun aja kalo
klonengan lancar lama dong? hmmm.. interesting... masih ga jelas juga sih sebenernya soal esemka... soalnya awalnya kan proyek belajar ngerakit mobil buat lulusan setara smu, bukan buat industri skala gede :ngakaks: *dan gue masih ga paham siapa yang bisikin 'bapak yang itu' waktu dia setuju so
Baleno merah, mungkin pak purrfect Si pecinta suzuki bentar lagi akuisisi diam2... #eeeh.... #ups.. Hhihihihihi ga ada duit :p kalopun cari bukan baenol, tapi cultus GT 1.3 supercharged yang blok mesinnya pakek ketrikan Geo alias Seprolet :p Beneran smk udah ada siteplannya? Setangguh apa ya m
om, exora mobilnya rewel ga om? abang gw kepincut buat gantiin neng pipin gara-gara diskon super gede, udah berumur juga soalnya ---- awd bisa buat drift tapi ability buat sudut drifting di s-turn jauh lebih kecil sih dibanding FR, semua mobil awd itu konversi ke FR, mau itu impreza/evo x-nya pu
MR ga bisa dibuat drifting om, MR lebih cocok diaplikasikan ke mobil open wheel, drifting alangkah baiknya pake FR atau 4WD. :Yb --- Dulu bapak ane ngepot pake AE92, yah seperti yg dikatakan om pur, tahun awal drift masuk indonesia itu cuma satu dua orang yg bisa, itupun terbatas pada teknik opp
Dr googling si ane liatnya spt yg om bilang. Slalom biasanya ff tp tidak menutup kemungkinan fr ikutan jg secara kan ada mobil pickup yg ijutan kelas khusus. Drift selalu fr. -- E70 ane blom perna liat om. Apalagi w123 atau w124 ya...;) -- Baca keterangan om kl drifting ga pake rem tangan jd inget
Slow moving parts nya saga n exora gimana purr? cuma ada 2 opsi. a. rela inden di BeRes b. cari sendiri vie ebay atau toko spare part lain pake contekan dari komunitas. gitulah kenyataannya. :D
Kabin #1 (Baris Depan) : Karena berbasis Proton Savvy yang notabene city car berukuran mungil, mungkin ada yang mengira desainnya juga minimalis... betul? https://lh3.googleusercontent.com/-dLzghpYA1f8/Vtp1AGkEfiI/AAAAAAAABsY/5cgoijzzy_Y/s640-Ic42/01%252520saga%252520front%252520seat.00.JPG Pintu...
Proton Saga M-Line 1.3 A/T (reg. 2011) Kelas : Small sedan, 4+ seater. Teknikal : Campro S4PE-2-FDA IAFM 1.3 I4 DOHC MPI, 4-speed A/T hydraulic TC. 70 kW @ 6.000 RPM – 120 Nm @ 4.000 RPM S & S : SRS Airbag (driver side), SIB, child-proof lock. Proton R & H (developed by Lotus). Konsumsi Bahan B...
Mobil buntung alias mobil pickup om. Kan suka ada yg pake tu tp masuk kelas khusus. Itu slalom atau drift yak? Serupa tak sama. itu slalom... pikap pesek susah dibikin buat drift. berat cuma di roda depan tapi bagian tengah sampe buntut kopong total... kalo power mesin salah hitung malah bikin d...
Ho'oh. Klo mobil nya suzuki yg kecil2 enteng banget koplingnye. Klo mobilnya kayak APV baru lumayan bikin betis berotot. seberat-beratnya injek pedal kopling bantet sama futura yang kondisinya sama-sama masih baru keluar dealer, masih nggak sekeras pedal kopling manual perodua sirion yang ogut ...
bawah ane sales proton tuh :D prett... gue ga dapet duit dari proton :p cuma bantu temen gue ngabisin stok aje, dan memang kalo ga peduli gengsi + sentimen politik ini mobil masih lumayan daripada beli brio satya :p beh, lau perna test drive saga flx gak? metiknya OTR kena berapa sik sekarang
Gan bth masukan nih kl ada dana sekitar 120jt gt mending ambil apa ya ? Yg kepikiran saat ini cuma : - brio satya (baru) - kia rio 2012 2nd - yaris 2007an 2nd - jazz mmc vtec mt 2008 2nd - vios 2008 mt - mirage 2nd Ane ga milih agya krn 3 silinder, ane prefer yg 1200cc keatas. Buat dlm kota macet