Saya Waktu itu pernah Salah masukin resi..dan ganti pengiriman dari Jnt ke Jne.. Dan Dapat teguran dulu dari CS tokopedia... Jadi ngga akan ujug2 kena banned.. nah.. jadi waktu dulu sekali ada yang pas liburan apaa gitu, jnt, pos dan tiki pada tutup, ane ganti semua tuh semua orderan via jne.. na
ane kagak pernah disuruh nyimpen gan... tapi klo ditantangin gitu... gw jawab balik aja... "buat apa gw nyimpenin resi yang udah terkirim dan diterima barangnya... mau gw kiloin ? kasi gw gudang 1 sini buat nyimpen resi..." dulu ane pedagang di toko ijo gan... tapi udah off... wkkwkwkw
Geblek aja suruh cari resi, mending ente bawain aja tu resi, suruh dia cari sendiri, saya yang keberatan gan.. :D bisa kilo2an.. pulang dari kantor tokopedia bisa mirip abang vin disel.. :D Gan. Klo mau ngelapor pihak toped mau menipu bagaimana ya. Saya trf via virtual akun mandiri yg katanya o
orang gila yah itu yang nyuruh ? dulu aja gw disuruh nyimpen resi sebulan (yang dah terkirim) dah seabrek2.... ini masa semuanya ? gini aja gan, tantangin balik aja gan... "klo lu sebagai pedagang toko online, barang lu udah terkirim... resinya mau lu simpen brp taon ?" "mendingan...
Coba kita nalar pakek otak kampret dlu :bingung , gan Klo bos bwat jawab resi bodong gitu rasanya gak perlu, tengsin klo basa gampangnya ente dihadepin orang2 culun yg sering utak-utik barang gak karuan, dijamin mending gak respon lebih wise ditinggal jalan2 daripada harus jijik berkecimpung am...
sadis nominal nya.. moga2 cepat selesai gan.. ane yang di angka belasan juta aja panas dingin.. apalagi agan di angka 1/2 M..
Mungkin dr rekrut, dari hasil psikotes emang dicari yg model ndablek konsisten maksimal.. Repot lah gan kalo pny cs kreatif, analisator dan pny jiwa problem solving.. Bisa2 satu tiket lama di respon.. Yg penting #responajadulu .. Wkwkwkk.. Moga hepi ending gan.. aaaamiinnn gannn.. :D
fokus ke masalah lu aja, jangan berandai andai cari sensasi. :wakaka nah ini di masalah ane gan.. kalo di chat balesnya cuma gitu doang.. SOP sih SOP, tapi ditanya apa, jawab nya apa.. :D bosen sendiri tanyanya.. :D
paling gampangnya. upload semua resi pengiriman gan. kalau ada bukti itu.semua pasti terbantahkan nah masalahnya, saya tanya yang transaksi bermasalah yang mana aja, ga dijawab koq.. masa saya sampe upload ratusan resi gan? Mana informasi kalau resi yang TS kasih sesuai ? ada bukti ss nya ? kok s
insya allah sih belum pernah sampe harus ke kantornya.. semua masih lancar2 aja prinsip sy sih kalo kita gak bersalah perjuangkan sampe habis2an semoga kasus agan cepat beres juga syukurlah gan kalau lancar2 aja.. ini saya juga mudah2an lancar gan..soalnya memang tiap hari ada aja rizky gan.. e
Kasus mah pasti ada, namanya juga buatan manusia, Minta kejelasan aja disana, biar tim fraudnya ngejelasin, takutnya juga emang dari agan ada yang terselip, atau dari buyer agan ada yang emang fraud, nah makanya itu gan.. saya tanya ke mereka, transaksi yang mana yang bermasalah, dijawab nya tra
coba dicek dulu gan transaksi yg pernah dilakukan, apakah pernah salah input resi sehingga terbaca resi fiktif. jika agan yakin tidak bersalah langsung ke kantornya, pasti dibuka lagi oke gan.. saya yakin ga salah input resi koq gan.. :) agan pernah ke kantor nya? kooperatif ga sih? saya baca tri...
kemana aje gan? tokopedia emang banyak kasus orang ke ban ga jelas, kalo di blow up baru di buka ama mimin nya. kalau cs nya mah bego2, ane rasa kurang gizi gan. :ngakak ini saya baru lihat di surat pembaca, kayanya ga cuma saya doang ya.. hahaha.. iya gannn.. CS nya kaya ga bisa komunikasi g
datang aja kekantornya, kalau mau lebih terlihat lagi oleh Tokopedia jadi cara yang aneh buat komplainnya, bisa jalan kaki dari rumah ke kantor sambil jalan nya pake koprol2 sekalian gak gan? :P Ane rasa ini harus ke kantornya deh, bawa LBH kalo perlu rencana nya gan.. kalo saya baca di surapt pe