lebih pakem & empuk Om cuman kalo moster dipakaiin itu terlalu lebay & buang uang lah, wong standarnya 696 &795; itu aja udah enak bgt ada, cuman ga tau cara masuknya om.. ini saya ke perangkap di serba serbi duc teman saya malah keperangkap di serba serbi moge :capedes mau pindah tri
rcs 19 & 16 ga perlu lah buat di monster, standarnya aja udah enak bgt kalo list yg lainnya dah setuju bgt sama Om Victor 1098 Emang kalo pake RCS19 ama RCS16 lebih apa ya? Empuk kah?
busret deh, gading mah banyak bener om, ada kali 20 an yg baru ktauan :hammer tiap jumat malem ke lapiaza aja om / sunter tuh sering nya Hahahah, brarti gw aja yang blon nemu :p ini sih kalo di total bisa dapet ninja 250 1 biji.... :hammer hahahahahahaha... welcome aboard agan horsechild yg ba
hmm knalpot ya kalau masalah suara, akra lebih oke. termig lebih meledak-ledak suaranya. FMF itu dipake sama tim balap SBS ya kalo gak salah. baik baik aja sih suaranya juga bagus. ada juga knalpot MIVV yang modelnya bagus sih. cuma dari segi harga dan penampilan akra paling masuk akal. harga term
rizoma dll pokoknya yang nempel dimotor coba hubungi crizcruz di STC lt 2. ada tokonya disana. STC ya, skalian jalan pulang deh.. Makasi om victor inpoh nya...
accesories wajib : spion rizoma bar end rizoma setang rizoma grip rizoma knalpot sih akra aja udah ok, gak perlu termig kecuali mau yang full system. cover belt reservoir brake + clutch master rem RCS19 master clutch RCS16 dah itu aja.....gak terlalu menguras kantong......:ngacir2 Itu mengura
lah saya juga tinggi pas2an, naik motor pasti jinjit pakai ecu standar tidak masalah om ducatiku ,Om redsf om victor 2000 pakai akra ecu masih standar Hm... Gitu ya, pake apa ya enaknya? Akra bentuknya kepanjangan, jadi nongol kebelakang gitu... LOL itu isu gak bener. gue 8000 km baru ganti.
oh kirain dipakaiin lowering lagi :p soalnya menurut saya seat height monster 696 & 795 standar itu dah bersahabat bgt dibanding model duc yg lain Ya maklum pak J, tinggi saya pas2 an... Hahahahaha... Btw ada yang perna cobain knalpot merk laen slaen termig buat ducatong? Kalo pake slip o
Thx Om... klo er6 mah ngga lah om.., klo ducati buat harian baru mantaps om..:thumbup newbie minta bimbingan yah om n suhu" laennya..:malus Thx om buat masukan nya. lagi ngumpulin duit nich om buat beli barang" motor sama barang" safety nya.. Lowring kit itu kaya gimana yah om? mak
seharusnya sih bisa lebih dari itu Om.. tp kyknya tergantung pemakaian juga sih... Iya, tapi kurang efektif kalo buat jalan raya.. Panigale uda pake wet clutch :ngakak Menurut ane sihh... hahaha... Misi agan" yg ganteng" begitu pun moge nya yg ganteng" jg..:matabelo newbie mau izi...
apalagi kalo yg dry clutch trus covernya pake yg model open, suaranya itu cring cring cring, hahahaa..... Itu dry clutch mesti ganti tiap 1000-1500 km bukan om? Upkeep nya muahal, tapi kebayar si... :ngakak Sebenernya semua ducatong itu pake desmodromic valve bukan? itu valve yang bikin suara
yg pasti dibawah 20jt Om.. untuk pasnya langsung kontak Om Joe saja nah berhubung 3 hari itu yg cucok, masa motor didiemin aja... sebelum jalan ganti dulu knalpot standar & spionnya, telalu culun Om :ngacir: Coba contact deh :malus idem sama Om. J buruan ganti dah spion sama knalpotnya
nga semua moge brebet dibawa jalan 40kmh kok gan, ducati salah satu moge yg beruntung bisa brebet kalo dibawa jalan 40kmh. hehehe.... ahahaha, tapi suara mesin ducatong ini khas sekali ya... beda ama punya jepun... asal jgn nyium payudara lain aja om :ngacir2 :cd
ga berasa 20kg mah, toh motornya nga dipangku :p kalo pake WOT baru deh 20kg berasa.... :ngacir: wah dari mio ke moge sih beda banget, mio belok bisa main hajar aja, moge salah hajar bisa masuk got loh, hehehe... Wkwkwkwkwkwk Emang ya naek moge buka gasnya beda, dibawa jalan 40 konstan brebet g
iya pas depan jco. masuk lewat parkir mobil aja. bayar parkir mobil juga. di gading banyak koq. kalo cuma 30-40 moge mah ada. di sekitar gading-sunter itu ada klub Street Freedom. biasanya ngumpul di La Piazza. rata-rata moge jepang. ini pas kita ketemu ama mereka : http://farm8.staticflickr.com...
cakep om :2thumbup congratz ya :selamat Maachiii :najiss gue bekasi dekat harapan indah :D :D. gue sering ke kelapa gading, biasanya di artha gading. suka nonton disitu dan parkiran mogenya gak ada lawan :D :D di la piazza atau MKG parkirnya sempit kita ngumpul tiap hari minggu jam 7 pagi d
paling bener itu naik bertahap. mulailah dari ninja 250. ninja itu berat, power cukup, gedenya persis moge, karakter handlingnya juga mirip moge. setelah gape naik ninja 250, naik ke 600 sport bangsa CBR, GSX-R, R6, ZX-6 dll. jangan motor naked. kalau sudah gape pake 600 nah terserah. mau masuk
kan duduknya tegak jadi tasnya tinggi. motard juga tinggi. buat 1098 karena ridernya nunduk, tasnya juga kecil. kalo garansi kayaknya gugur deh. mending nanya dulu ke ducatinya. kita-kita disini sih ke bengkel resmi hanya pas masih garansi. ntar kalo udah gak garansi baru ke bengkel lain. desmoc
di indonesia bisa pesan via criz cruz. itu ducati performance, jadi memang dirancang buat duc 1098/848. gak goyang dan gak mengganggu. agan kulil juga pake buat motardnya ( tasnya khusus versi motard ) http://farm8.staticflickr.com/7091/7017262571_df71c0aca3_z.jpg kalau agan pake monster 795 tasn